MAAFIN GUE, BLOG

by - 23.27

Ketika kita bikin kesalahan sama seseorang, yang harus kita lakuin itu cuma satu yaitu minta maaf, bukan minta duit. Tapi boleh juga sih minta duit habis minta maaf. Udah gitu minta makan gratis, lalu minta disayang. Luamayan kan, kalo dikasih. Oh iya, mumpung bentar lagi ramadhan dan mantan dikarengkeng, ga ada salahnya gue minta maaf sama semua orang. Maaf udah bikin salah, udah berani nikung, nyelip duit di kaos kaki, dan ngedonlot anime anu yang bikin ketagihan. Buat yang terakhir ini gue emang wajib minta maaf banget, soalnya gue donlot pake wifi tetangga. Salah sendiri kagak dipakein password. 

Permintaan maaf gue kali ini ga melulu sama manusia, tapi sama blog gue yang udah gue telantarkan berbulan-bulan. Ibarat rumah, blog ini udah ga gue bersihin lama banget. Jadi inget pelem Insidious 2 pas adegan mamahnya Josh, Carl dan dua asisten Elise mendatangi rumah sakit tempat si mamah waktu masih muda. Cantik juga. Di rumah sakit itu dia kerja jadi dokter. Gue pikir jadi kang teh botol. Nah, kondisi rumah sakit yang ga kepake persis banget sama blog gue.

Begitu masuk lewat pintu dan melewati lorong sempit sesempit pola pikir yang bikin rusuh dengan dalih agama, yang gue liat cuma debu, sarang laba-laba, tai cicak, lukisan kuda, sendal jepit yang karetnya putus akibat dicuekin kelamaan, mantan yang udah jadi fosil, beha berenda dan juga sempak buluk. Pengen nangis gue liatnya. Sebegitu tega dan jahatnya gue sama si blog, ga peduliin dia, ga ngisi dia pake tulisan berfaaedah, akhirnya jadi terbengkalai begini. Tapi gue mikir lagi. Tulisan gue kan emang kagak ada yang berfaedah. Di situ pun gue langsung lemas, lunglai, sedih, juga laper. Gue memutuskan untuk kembali menghidupkan blog ini di blantika perblog-an dunia. Dan akhirat. Gue kapok ga nulis dalam waktu yang lama karena akibatnya lumayan fatal. Temen-temen pada nanyain kapan gue nulis lagi. Duh, ada juga ternyata yang kangen ama blog gue. Ga nyangka. Alhamdulillah mereka juga pengertian banget karena ga nanyain hal-hal tabu seputar dunia jomblo. 

Selain jari pada kaku karena ga pernah fingering, kepinteran otak gue juga jadi sejajar sama level kejeniusan Patrick Star gara-gara kelamaan vakum ngeblog. Sebelumnya sih kemampuan gue satu tingkat di atas dia. Btw perlu diketahui bahwa fingering adalah aktifitas yang dilakukan oleh jari. Contoh: ngupil, ngetik, dan mocelin jerawat. Informasi ini gue dapet dari salah satu selebtwit sakti mandraguna. Namanya Bang Arik. Gue ga tau nama lengkapnya siapa. Kayaknya Jangkrik.

Akhirnya dengan segenap niat tulus dan semangat baru, gue janji bakal nulis lagi. Satu orang yang sudi baca blog gue, buat gue berharga banget. Kalo cewek gue jadiin sodara, kalo cowok gue jadiin pacar. Okesip.

You May Also Like

0 komentar