CIRI-CIRI COWOK SEJATI

by - 21.07

Dunia ini udah banyak berubah. Dulunya bulet sekarang bulet banget kayak oppainya Hitomi Tanaka. Begitu juga dengan cewek dan cowok. Klasifikasinya berubah, terbelah-belah jadi beberapa bagian. Cewek zaman sekarang semakin berani. Berani bikin video salam pramuka yang pas dibuka malah ga tau apaan, berani bikin alis pake pensil yang sesungguhnya dahulu kala digunakan buat nulis, juga ga segan-segan naekin motor ngelewatin separator. Geleng-geleng kepala gue liatnya. Cowok juga makin mengalami evolusi. Sepuluh persennya baik dan hormat sama tiang bendera, dua puluh persen bokeper, tiga puluh persen jago sepik, sisanya maho. Perlu diingat bahwa persentase tersebut adalah hasil ngarang jadi jangan diangggap serius. 

Tapi gue bangga karena masih banyak cowok sejati di era gombalisasi sekarang ini. Ciri-cirinya pun sangat bisa diliat dengan jelas apalagi kalo pake mikroskop. Jadi boong banget kalo ada yang bilang semua cowok sama aja. Cowok itu beda-beda. Ada yang ganteng, ada yang setia, ada yang suka nabung, selingkuh, bikin meme, ada yang boker pake wc duduk, ada yang maen hape sambil makan, boker sambil maenin hape dan masih banyak lagi. Jadi jangan disamain. Dicintai aja. 

Seperti yang gue bilang, para cowok meski banyak yang ga jelas, yang sejati masih tersebar di seluruh penjuru. Cuma para cewek aja yang ga teliti ngeliatnya, jadi dapetnya yang bejat dan tukang PHP. Bersyukurlah kalian wahai cewek-cewek karena baca postingan gue ini. Gue bakal mengulas tuntas mengenai ciri-ciri lelaki sejati yang patut diperhitungkan keberadaannya di muka Bumi. Setelah dulu gue pernah ulas soal CIRI-CIRI COWOK JANTAN kini gue bakal ngasih tau apa aja ciri-ciri cowok sejati. Hayuk lah disimak! 

KEMAMPUAN KHUSUS

Jika di sebelah lu adalah cowok yang ketika buka bumbu indomie dan ga belecetan sedikit pun, bisa dipastikan dia adalah cowok yang patut diperjuangkan. Ga banyak cowok yang bisa lulus ujian membuka bungkus bumbu indomi tanpa belepotan ke mana-mana. Ini bukan kemampuan sepele. Tidak adanya pisau, silet atau benda tajam lain tetapi bumbu bisa mendarat dengan selamat ke atas piring, jangan ragu lagi. Nikahin!! Nikahin cowok yang kayak gini!

TAKUT KECOA TERBANG

Cowok yang ga takut sama kecoa terbang udah fix bukan cowok sejati. Di mana-mana cowok itu ya takut kecoa terbang. Kenapa? Ada beberapa alasan cowok lebih takut sama kecoa terbang ketimbang ibu kos atau dinosaurus. Pertama, ibu kos ga punya motivasi kriminal untuk mendarat di badan lalu pipis di mata dengan bau menyengat na'udzubillah. Kedua, dinosaurus udah punah. Cowok punya alasan logis untuk takut kecoa terbang. Bukan apa-apa, tapi efek kecoa jauh lebih parah ketimbang hewan lain, kecuali singa, beruang, hiu, kalajengking, ular kobra atau gajah ngamuk. Bentar. Ini ga ada alesan lain yang lebih bisa diterima akal ya?

GAK PAKE PENSIL ALIS

Makhluk yang tega mengubah pensil buat nulis jadi benda untuk ngukir alis cuma cewek, bukan cowok. Jadi udah jelas cowok yang menggunakan pensil untuk hal lain selain bikin alis adalah cowok dewasa kekinian dan sejati. Kecuali kalo cowok jenis lain yang hobi mangkal di lampu merah. Biasanya pake pensil alis melengkungnya sampe jidat. Yang itu bukan cowok. Jangan dideketin.

STATUS SOSMED

Cowok sejati ga akan menggunakan sosmednya untuk curhat alay. Pas lagi abege mungkin memang gitu, karena belum bertransformasi. Apalagi yang hobi ngumbar kemesraan di vlog, terus putus, terus nangis, terus bikin lagu. Jangan dilirik. Liriklah mereka yang punya bakat alami sebagai selebtwit. Itu sejati banget. Siapa tau pas dia terkenal ceweknya juga kecipratan ya, kan?

SUKA INDOMIE

Anak kos mana yang ga terselamatkan oleh indomie? Selain ramah di kantong, indomie punya banyak varian rasa yang memberi kesempatan mahasiswa atau anak kos merasakan sensasi rendang atau penyet dalam wujud yang lain. Tapi apa hubungannya indomie sama cowok sejati? Lelaki sejati pantang makan enak sebelum sukses. Cowok sejati ga suka maens erong, sukanya indomie. Inilah ciri cowok sejati yang sebenar-benarnya. Cowok lebih suka merasakan kegetiran terlebih dahulu sebelum punya banyak duit. Bersakit-sakit dahulu makan indomie sekalian. Pokoknya cowok sejati paling bisa soal berhemat untuk menyambung nyawa. Ada cowok yang kayak gini? Jangan sampe lolos dah.
 
Terus sebenernya gue mau nulis apa, sih? Jujur aja gue ga tau. Gue nulis gini gara-gara ada yang curhat tentang cowoknya yang dinilai ngga sejati. Penyebabnya? Pacaran LDR dan ternyata cowoknya selingkuh. Temen gue ini pun nanya ke gue gimana sesungguhnya ciri-ciri cowok sejati. Semoga dengan tulisan ini dia bisa paham dan bisa move on. Aamiin.


You May Also Like

8 komentar

  1. "Apalagi yang hobi ngumbar kemesraan di vlog, terus putus, terus nangis, terus bikin lagu." Yang ini mirip si Aw-kering itu. Hahaha

    BalasHapus
  2. Gue berarti cowok sejati dong, ya? Gue takut kecoa terbang, Mbak. Ehehe. :D

    BalasHapus