6 KARAKTER ANIME PALING NGESELIN

by - 23.05

Di setiap anime, pasti ada aja karakter-karakter yang seharusnya ga ada. Karakter super kampret yang bisanya cuma bikin kesel dan pas nonton gue cuma bisa jambak rambut sendiri. Kadang sifat-sifat karakter itu pun ada di dunia nyata. Kalo menurut gue pribadi, karakter-karakter anime di bawah ini berhak menggondol piala penghargaan sebagai karakter paling suwe di anime. Meski memang kalo ga ada mereka si anime sendiri ga bakalan rame karena cara mereka bikin kesel kudu diacungin jempol. Siapa aja? Nih!

ALAINDELON


Buat kalian yang suka dan udah nonton Beelzebub, karakter ini ga mungkin ga bikin kesel. Alaindelon adalah iblis berjenis transform machine. Jadi dia nih kerjaannya ngirim orang dan disimpen di perutnya. Pas nyampe tujuan, perutnya belah dan orang yang dia bawa keluar dari situ. Sumpah itu absurd banget. Meski memang Alain tokoh yang justru bikin Oga Tatsumi dan Baby Beel ketemu, tampangnya yang minta ditabok banget dan kelakuannya yang kemayu bikin jijay. Dengan kostum oblong dan kolor warna pink, gue pikir nih orang kudu dapet fashion advisor. Ditambah kumisnya yang ngalangin pemandangan. Belum lagi dia naksir sobat Oga yang bernama Furuichi yang notabene berjenis kelamin sama. Huweeek!

Nobi Nobita


Pemalas, cengeng, oon, susah disuruh belanja, ga punya bakat, jomblo, dan apa-apa minta bantuan sama Doraemon. Ga mandiri banget. Udah lengkap rasanya kalo Nobita juga masuk daftar karakter anime paling ngeselin. Sekilas, Nobita ini kayak orang yang ga bisa apa-apa. Tapi ketika diteliti lebih lanjut, ternyata emang kagak bisa lakuin apa-apa yang berguna kalo ga dibantu Doraemon. Apalagi ternyata dia berjodoh sama Shizuka yang kece. Patrick Star kadang ada benernya juga. Idup itu emang  ga adil. Gue lebih setuju Nobita sama Jaiko. 

REIGEN ARATAKA


Orang laen yang berusaha, dia yang ngaku-ngaku biar dapet pujian. Itulah karakter Reigen Arataka di anime 100 Mobu Saiko Hyaku. Sebenernya Reigen ini guru dari tokoh utama yaitu Kageyama Shigeo, tapi kelakuannya absurd. Reigen mengaku dirinya cenayang dan buka usaha konseling masalah arwah dengan tarif murah. Reigen ini sama kayak kebanyakan cowok, yatu takut kecoa. Dan tiap ada problem, pasti nyuruh muridnya yang nyelesein. Setelah masalah selese, dia yang ngaku ngeberesin masalah tersebut. Orang kayak gini bagusnya digoreng aja kali ya?

ICHIJOU RAKU


Tampang? Biasa. Otak? Biasa? Kekar? Ngga. Macho? Ga juga. Anehnya nih manusia satu dikelilingi cewek-cewek kece. Dan gue lebih heran lagi kenapa yang deketin dia teteknya gede semua? Ga anak mafia, anak polisi, bodyguard seksi, sampe cewek cute di sekolah pada klepek-klepek sama dia. Itu ngeselin, broh.

HANAMIYA MAKOTO


Punya otak jenius tapi curang. Jenis kayak gini emang harusnya jadi karakter anime dengan persentase ngeselin 99%. Bagi yang suka Kuroko No Basuke kayak gue, adegan-adegan di mana Hanamiya Makoto curang saat melawan Seirin emang bikin gregetan. Sampe akhir Seirin ngelawan Rakuzan, cuma orang ini yang ga ikut ngedukung Seirin untuk memenangkan pertandingan. 

MURAKATA DAN DEBORAH


Murakata dan Deborah adalah dua karakter yang ada di anime Troble Chocolate. Anime ini emang anime lawas, gue pun donlot belum lama. Mereka berdua masuk jajaran karakter ngeselin. Kenapa? Murakata dan Deborah adalah tipikal orang-orang yang seneng banget pamer kemesraan kapan pun, di mana pun. Ada kang sekoteng kejeblos selokan pun bodo amat kayaknya. Tiap mereka mesra-mesraan, yang laen cuma dianggap lobak. Tiap mereka ketemu, setting-nya berubah dari yang tadinya gedung sekolahan jadi pantai dengan latar senja. Lebay, konyol, alay dan juga ngeselin. Persis kayak manusia-manusia yang kini banyak bermunculan. Pacaran di temlen, di komen fesbuk, sampe posting foto mesra yang lagi saling manyun alay. Kan kasian para jomblo cuma bisa gigi jari. Jari ibu kos. Orang-orang kayak gitu biasanya cepet putus, karena banyak jomblo yang doain. Hehe.

Kayaknya segitu aja dulu, guys. Masih banyak karakter anime lain yang mungkin lebih ngeselin. Berhubung gue ngantuk, jadi sisanya gue serahin sama pembaca. So, siapa karakter anime paling ngeselin versi kalian?

You May Also Like

2 komentar

  1. Selain Hanamiya, ada lagi yang ngeselin, mantan temen setimnya Kise, yang nggak hormat sama seniornya. Yang nabok itu loh. Lupa namanya.

    Btw, Nobita kalau di seri Petualangan, keliatan kalau dia setia kawan dan pemberani.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti Nobita itu ga ganteng. Fix! Ooh si Shogo Haizaki?

      Hapus