PERSONIL SEMVAK ADDICT COMMUNITY: RANDY

by - 21.12

Beberapa waktu lalu gue nulis soal personil Semvak Addict Community di PERSONIL SEMVAK ADDICT COMMUNITY: REDI

Buat yang blom tau, Semvak Addict Community adalah grup private gue bersama 4 orang ga waras yaitu Redi, Randy, Adel dan Kuro. Satu orang udah gue babat abis di postingan di atas. Sekarang giliran makhluk lain di SAC yang harus gue ulas. Mari kita simak dulu biodata sobat gue yang ini:

Nama: Randy Saputra
Alamat: Bogor pedalaman
Hobi: nonton hentai
Cita-cita: Jadi orang ganteng
Status: Jomblo buluk
Film Favorit: Malam Satu Suro, Upin dan Ipin, hentai, Joshua Oh Joshua
Lagu favorit: Anisong (anime song)
Moto Hidup: Hidup gratisan!

Itu sedikit biodata Randy Saputra yang biasa gue panggil Ran. Orangnya baek banget dan ga pernah ngambek. Palingan nangis doang kalo gue kata-katain. Meski dari biodata di atas kita tau idupnya ngenes, dia ini adalah salah satu personil SEMVAK yang gue hormatin, soalnya mirip tiang bendera. Randy tipe cowok yang selalu ngalah kalo ada cewek ngambek. Dia berpikir lebih baik mengalah daripada diputusin jadi temen. Udah jomblo, diputusin temen pula. Takutnya dia malah depresi lalu menyayat urat malunya pake silet. Tapi percuma sih, urat malu dia udah putus dari zaman penjajahan.

Randy sekarang udah dapet kerjaan, guys. Di postingan sebelumnya nih bocah masih nganggur. Kerjaannya saban hari nonton hentai atau Uttaran sambil sarungan, terus nyeruput kopi sisa semalem habis ngeronda. Perjuangan dia untuk dapet kerjaan ga bisa dipandang sebelah mata karena gue bukan Kakashi atau Jack Sparrow. Gue salut sama sobat gue yang ini. Di saat orang lain dapet kerjaan setelah lulus kuliah, dia malah dapet kerjaan setelah lulus SMK. Kurang keren gimana coba?

Randy tinggal di kota hujan, makanya dia basah mulu. Di Bogor dia tinggal bareng keluarganya tapi karena sekarang kerja di daerah BSD, dia terpaksa ngekos. Kosannya emang ga gede, ga bisa dipake buat maen basket. Tapi paling ngga, dia bayar sendiri sama ibu kos dan bukan dibayarin sama tetangganya. Salut banget pokoknya!

Soal hobi, Randy memang representasi dari grup Semvak di mana orang-orangnya berotak gesrek semua. Meski gitu kami semua punya batas-batas yang ga bisa dilanggar. Takutnya kalo dilanggar, salah satu dari kami diculik Rahwana terus dijadiin babu. Kalo itu terjadi, biar Randy aja yang diculik. Oia hobi Randy nonton hentai memang udah mendarah daging. Gue ga tau lagi kudu gimana ngadepin orang ini. Gue minta rekomendasi pilem action, malah dikasih judul hentai. Kata dia, hentai itu sebuah aksi, bukan cuma ngomong. Pengin banget rasanya nimpuk nih bocah pake tabung gas elpiji. 

Walau kadang ngeselin, gue kasian sama Randy. Cita-cita yang diinginkannya sejak TK blom kesampaian sampe sekarang. Liat aja cita-cita dia di biodata. Perlu keajaiban agar hal itu terjadi. Entah kapan cita-citanya itu bakal terwujud. Sekarang atau 50 taun lagi, gue ga tau. Tapi yang pasti ada doa yang terselip buat sobat gue ini. Gue pengin dia segera melepas status jomblo buluk jadi jomblo biasa aja. Kasian nyabun mulu. Mohon doa juga dari kalian ya, guys. Yang pengin kenalan, bisa mention twitternya di RANDY SEMVAK tapi ga usah difollow juga sih, guys. Percuma. Randy kagak pernah maen twitter. Dia biasanya maen lompat tali. 

Nah, mungkin segitu dulu ulasan dari gue. Kurang lebihnya tolong diterima aja.

You May Also Like

0 komentar