PERSONIL SEMVAK ADDICT COMMUNITY: REDI

by - 15.54

Di dunia ini, ga ada grup wassap yang ga berguna. Pasti selalu ada hal-hal plus yang didapat dari sebuah grup WA entah itu ilmu baru, kegiatan dan event baru, juga keluarga baru. Semvak Addict Community adalah grup WA merangkap rumah kedua gue, selain keluarga gue tentunya. Bisa dibilang member-membernya juga kayak sodara gue sendiri. Tiap hari ada aja kekonyolan-kekonyolan di grup ini. 

Ga ada hari tanpa ketawa, becanda, ledek-ledekan, ngobrolin keresahan-keresahan, ngomongin kehidupan, curhat lebay dan topik berbau mesum. Tapi mesumnya masih dalam batas suci, jadi ga diomelin marbot mesjid. Mesumnya pun berada pada tingkatan pendidikan, jadi ga asal mesum terus nyabun. Itu sama sekali ga keren, gaes.

SAC ini anggotanya ada 5, udah kayak jumlah balon di lagu Balonku dan sama kayak member Power Ranger. Bedanya, anggota Power Ranger jiwanya waras semua. Kalo ada satu member aja yang ga nongol satu hari, kita bakal nyariin. Istilahnya, cuek dilarang di grup ini. Kalo ada member yang punya kelebihan di atas member laen, kita 100% dukung. Kalo ada percakapan yang ga dimengerti, ga ada yang kesel, tapi nanya. Ga ada nyinyir-nyinyiran, ga ada persaingan atau omongan di belakang. Semuanya terbuka bahkan untuk hal paling sensitif sekalipun.

Keisengan nulis tentang SAC atau Semvak Addict Community ternyata bikin temen-temen blog dan twitter lumayan penasaran dan nanya-nanya lewat DM tentang siapa dan terbuat dari apa  para anggotanya.
Maka dari itu dengan segenap perut kosong karena lagi puasa gue bakal beberin identitas dibalik terbentuknya komunitas bejat absurd yang satu ini. Crot!!!

Member SAC adalah gue, Redi, Randy, Adel dan Kuro. Nah member pertama yang bakal gue ulas bernama Redi Wilantara. Panggilannya Redi, tapi bisa juga dipanggil Ucup atau Sayang. Gue kenal sama manusia ini udah lama, sekitar beberapa bulan setelah Nyonya Meneer berdiri. Pertama kenal dia, nih orang beneran minta ditabok banget. Kelakuannya yang selalu ngaku kalo dia adalah Akashi Seijuro, si pemilik Emperor Eye di anime Kuroko No Basuke asli ngeselin banget. Kalo Akashi menggunakan matanya untuk ngeliat gerakan lawan sebelum gerakan itu terjadi, Redi tampil beda. Dia menggunakan matanya untuk ngintipin mamah muda ngejemur beha, juga ngamatin pemuda-pemuda karang taruna.

Redi orangnya ganteng baik, jantan, kalo buka puasa pake aer zamzam biar sholehah, ga pernah ngelawan arah, kerja di perusahaan donat terkenal dan punya mantan hasil persilangan cabe gendot dan selada bokor. Tiap kali ngetwit, Redi selalu punya ide-ide unik yang bikin twitnya beda dan punya ciri khas. Joke-nya super gokil. dia juga suka manggil gue dengan sebutan Teteh Jore. Jore dalam bahasa Italia artinya cantik atau seksi. Makasih ya, Red.

Gue udah pernah bilang kalo member grup SAC terdri dari penyuka anime, creepy pasta, game, juga hal-hal berbau mesum. Redi termasuk member yang paling mesum. Liat tiang listrik langsung nyosor. Natap kue apem langsung tegang. Nenek peyot lewat langsung napsu. Napsu pengin nganterin ke panti jompo. Pokoknya parah. Gue rasa nih orang pas orok dibedongnya pake kertas semen. Tapi soal anime, jangan ditanya. Nih orang keren banget dan gue mengandalkan Redi soal yang satu itu. Hampir semua anime dia tau dan udah nonton. Mulai dari anime yang bikin baper, anime comedy, anime action sampe hentai. Bisa dikatakan Redi ini salah satu ahlinya anime di SAC. Gue bersyukur taun ini pas bulan Ramadhan dia ga dikrangkeng, jadi masih bisa bebas nanya-nanya tentang anime recommended.

Sama kayak kebanyakan orang, Redi juga punya passion di bidang selain anime dan donat. Dia pengin banget jadi programer. Programer program Keluarga Berencana. Mulia banget ya gaes cita-citanya? Mari doakan biar terkabul. Kalo cita-citnya itu terlaksana, gue dan member lain pasti bakalan kecipratan. Gue yakin Redi bukan tipe lontong yang lupa kulitnya. Dia ga pernah lupa sama sobat-sobatnya apalagi kalo yang punya utang. Bakal diinget sampe kebawa mimpi.

Buat yang pengin kenal lebih deket atau yang mau ngasih sumbangan, bisa nih follow akun twitternya Redi di WHO AM I



You May Also Like

10 komentar

  1. sosmed untuk tahun 2016 memang membuat kita jadi punya banyak sodara

    BTW
    thanks udah komen blog gue :)
    salam kenal
    baca juga dooong yang part 3 sama 2 hihihihi

    http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2016/06/puasanya-anak-kost-part-3.html

    BalasHapus
  2. Mbak Agya ini masih penuh dengan semvak ternyata :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih...dan makin gila aja personilnya niii

      Hapus
  3. Penyuka anime, creepy pasta, (((dan hal-hal berbau mesum))) -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesum ga selalu jelek, kok.kwkwkwwk

      Hapus
  4. Namanya Keren amat kalo udah disingkat mah, SAC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak apaaa gitu ya hahaha untung bukan GGS

      Hapus
  5. sungguh kalian ini sudah kayak semvak dajjal :D

    BalasHapus