SEMVAK ADDICT COMMUNITY

by - 19.03

Dahulu kala sejak Tong Sam Cong masih nyari kitab suci bareng Sun Go Kong, Pat Kay dan Wu Ching, gue mimpi punya satu grup wassap yang seru. Sampe Biksu Tong gondrong pun gue masih mimpiin itu. Gue lalu sadar Biksu Tong kepalanya ga gondrong. Mungkin gondrongnya di bagian yang lain. 

Setelah melanglangbuana di grup-grup wassap yang ada, akhirnya mimpi gue terkabul juga. Grup yang penghuninya suka anime, bisa becanda gila-gilaan, suka hal-hal berbau horor dan bisa diajak diskusi tentang segalanya. Grup itu berjudul Semvak Addict Community. Seumur-umur baru kali ini gue punya grup wassap yang isinya terdiri dari manusia-manusia kagak waras. Jika di grup wassap lain yang otaknya gesrek cuma satu dua biji, di grup private gue yang ini justru semua penghuninya punya jiwa-jiwa mesum yang kayaknya udah ditahan sejak lahir dan grup inilah wadah terbaik yang bisa dijadiin pelampiasan.

Nama Semvak Addict Community mewakili karakter setiap membernya yang terdiri dari lima anggota. Tiga cowok dan dua cewek. Persis banget kayak sekumpulan superhero jomblo yang berubah wujud dari remaja biasa jadi pahlawan pembasmi kejahatan. Kalo Power Ranger dipanggil Gordon pake bunyi tit tit tulit tit tit pake jam tangan, kami beda. Pake jam dinding. Member-member grup ini semuanya berotak gesrek dan selalu behubungan dengan sempak dan kawan-kawannya. Satu hari ga mesum langsung pada gatel-gatel.Satu hari ga ketawa pada kesurupan.

Oh ya, sengaja hanya lima ekor karena kami fokus dengan tujuan yang diusung grup ini. Kami mikir buat apa member banyak-banyak tapi ada yang ga nyambung, baperan, menjatuhkan, atau left cuma gara-gara dicuekin. Kami pengin grup ini beda dari grup-grup boyband wassap yang udah ada. Dengan minat dan jiwa yang sama, gue dan keempat member lainnya berusaha mewujudkan tujuan kami yaitu membasmi monster di wilayah Tokyo, memberantas buibu yang seenaknya ngesen kanan belok kiri, juga memusnahkan cabe-cabean.

Sebelum lanjut mengenai Semvack Addict Community, ada baiknya kita kenalan sama setiap membernya. Cekicrot!!

WHO AM I

Orangnya ganteng. Kata emaknya doang tapi. Itu juga kalo emaknya lagi merem. Panggilan sehari-harinya Redi. Usianya baru 19 dan jauh dari kata unyu. Dia cowok, penggemar berat anime dan sangat suka sekali hal-hal berbau hentai dan JAV. Orangnya super kreatif kalo bikin twit. Statusnya baru putus sekitar dua bulan. Gue bersyukur banget nih manusia putus di pinggir jalan. Pasalnya sejak pacaran, dia sama kayak pasangan abege lain yang kena virus cinta yaitu alay sealay-alaynya. Who Am I ini udah kerja tapi blom nraktir gue. Oh ya, dia juga member yang paling sering dibully di grup. Tapi salut. Dia ga pernah marah atau banting piring. Tapi ngata-ngatain balik. Ngata-ngatainnya ga pake sensor pula. Parah pokoknya.

Bunga Bangke

Nama aslinya Randy. Entah kenapa dia minta gue nulis namanya dengan nama bau kayak gitu padahal dia ini cowok tulen, terbukti dari foto mesranya bersama seorang cewek. Cewek orang. Tapi gue curiga dia emang bau. Bau terasi. Bunga ini orangnya ga kalah mesum dari Who Am I. Di mana ada kemesuman di situ ada Randy. Dan kalo ga ada dia, grup serasa sepi kayak warung tutup. Usianya juga 19, suka banget anime, suka cerita-cerita serem seserem mukanya dan masih ngesot cari kerja. So guys, kalo kalian punya lowongan kerjaan, hubungi gue biar gue sampein ke Randy. Kerjaan apapun dia bakal terima asal halal. Jadi tukang sate? Badut Ulang Taun? Atau jadi yang kedua? Dia pasti siap.

Adel

Adel adalah cowok keturunan Arab. Ontanya, bukan syekhnya. Rambutnya keriting, idung gede, kupingnya gede, matanya belo, mesum, anunya juga gede. Tangannya maksudnya. Tapi bisa juga yang lain. Maklum gue blom ngecek. Adel adalah member yang hobinya bawa-bawa es kiko ke konsernya jeketi porti eit. Tapi itu cuma gosip. Dia sebenernya suka main layangan pake kolor warna ijo. Adel ini lumayan ganteng kalo kita liat pake mata tertutup. Dia ga pernah sekalipun menolak perintah orangtua. Misalnya beli cabe ke warung atau nyewa dvd bajakan. Pokoknya anak berbakti banget. Dia juga penggemar anime dan creepy pasta.

The Silent One

Panggilannya adalah Kuro, cewek manis semanis gula aren yang dikerubutin semut rangrang. Masih SMA tapi tentunya udah mengalami mimpi basah. Orangnya ga banyak ngomong tapi tiap muncul d grup hobinya ngirim gambar-gambar super kocak. Persentase kemesuman dirinya ga sedahsyat member cowok. Tapi kata orang, satu gambar mengandung ribuan kata, kan? Jadi paham kan maksudnya? Kemesuman cewek ini terselubung lewat gambar. Sadis!

Gue

Terakhir adalah gue. Member paling unyu, ga mesum, sangat berwibawa dan paling alim. Tapi semua itu bohong. Berhubung gue yang nulis, otomatis gue ga bisa menilai diri sendiri. Yang bisa menilai kita adalah guru dan dosen. 

Semvak Addict Community didirikan atas keresahan para membernya, salah satunya adalah gue. Grup wassap dengan kombinasi penggemar anime, horor dan keseruan tanpa batas blom gue temui sampai akhirnya grup ini terbentuk. Gue sering nemu member grup yang ketika dicuekin atau diledek sedikit langsung baper atau left. Ada grup di mana kita ngejoke mesum bakal langsung dicap ga bener. Ada pula member grup yang langsung sakit hati atas becandaan yang kita bikin. Tapi Semvak Addict Community ini gue nilai beda. Saling ejek udah biasa. Saling tukar pikiran ga pernah seseru ini. Saling paham satu sama lain dan berusaha tetep langgeng. Satu yang pasti, kesolidan grup ini adalah elemen terbaik yang bisa gue acungin jempol. Jempol mantan.

Satu motto kami yang membuat grup ini tetep di jalur aman. Semesum apapun, mesumlah hanya dalam perkataan, bukan perbuatan.


You May Also Like

17 komentar

  1. Setujuuuuu sama kalimat terakhirnya, Kak Agi. :D

    Hidup mesum! Karena mesum kadang perlu ditertawakan, bukan diseriusin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Ichaaa...mesum becandaan itu emang bikin ngakak yak? Tiap hari kerjaan ketawaaaa mulu.

      Hapus
  2. perkataan mesum boleh asal jangan perbuatan yang mesum :D

    BalasHapus
  3. Teh Agi paling berumur dong? Wkwk
    Nama beken kelas ane dulu jugak Sempak, wkwk, SEMPAK RANGERS :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi broh...cuma ampun-ampunan di grup ini. Tiap hari adaaaa aja konyolnya

      Hapus
  4. jadi pengen nulis kek gini lagi deh gw. Sense udah ilang tapi. fakkking qoutenya keren yang terakhir haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa ilang? Cari dong...trus nulis lagi. Ayolah semangaaat

      Hapus
  5. Wkwkwk emang kocak ya mbak hidupmu wkwk :D semvak addict community segala wkkw :D wkwkkw seruuu abis lah kamu mbak :D

    Tapi bener sih, mesum cuma lewat perkataan aja, nggak usah dilakuin beneran :D

    BalasHapus
  6. Aihhh sewaras mesum bersama ini namanya mas. Aseek asek ena ena selalu yooo :p

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling enaknya di grup ini, bener-bener somplaknya ga ketulungan

      Hapus
  7. Anjeeeer ternyata ada ya komunitas macam begini -___-
    gue pikir ini hanya ilusi semata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blom terlalu lama dibentuk sih, tp asli jadi rumah kedua buat gue

      Hapus
  8. lucu juga nih grup mesum wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Personil-personilnya ga waras semua

      Hapus
  9. Gue jadi pengen mesum abis baca ini

    BalasHapus