LONG WEEKEND NGAPAIN AJA?

by - 21.32

Long Weekend sebentar lagi bubar. Bagi gue, long weekend ga harus liburan ke tempat-tempat mahal. Ada tiga aktifitas yang harus selalu gue lakuin setiap kali libur. Tidur, nonton anime dan baca buku. Buat gue, tidur adalah hadiah long weekend paling epik. Sedangkan anime, yang meski ga libur pun gue tetep pantengin, adalah sumber inspirasi. Sama kayak buku yang selalu bikin otak gue fresh. Gue suka banget baca buku. Apalagi buku stensilan. 
 
Gue ga kayak orang-orang. Kerjaan gue cukup berat yaitu ngupil pake tangan kiri, jari manis lagi. Bayangin. Orang-orang mah ngupil udah pake jempol kaki, gue masih aja blom move on. Maka dari itu gue butuh tiga aktifitas tadi biar tetep waras.
 
Tidur dengan pose seenak gue dengan kostum seadanya adalah bayaran atas beban kerjaan yang seminggu penuh merongrong kebebasan. Anjir kalimat gue. Jalan-jalan ke tempat wisata justru gue lakuin di hari biasa. Buat weekend, siapapun yang ganggu tidur gue, gue kutuk jadi kaleng Kong Guan yang isinya rengginang.
 
Gi, lo ga ke mana-mana? Long weekend, nih. Kita ngapain gitu. Mancing di empang atau nyari belut di sawah
 
Ogah, ah...gue mau nonton anime terus tidur. 
 
Gue tolak ajakan temen yang ternyata mau liburan ke puncak bareng keluarganya. Gue males sama macet. Bosan gue dengan penat...dan enyah saja kau pekat. Seperti bertelanjang jika gue sendiri. 

Selain tidur gue babat habis long weekend dengan marathon nonton anime. Entah takdir atau apa, akhir-akhir ini tiap anime yang gue liat malah bikin kesel. Pasalnya, tiap ada adegan romantis dan tokoh cewek dan cowoknya hampir kissing, eeeh kagak jadi. Kayak lagi nyabun pas mau klimaks malah pintu diketok ibu kos. Apa-apaan coba? Dan sebagai penggemar anime, jelas gue ga terima. Segala hal yang belum selesai harus diselesaikan. Termasuk adegan ciuman di anime.

Ternyata long weekend yang diisi full sama tidur, nonton anime dan baca buku bikin blog gue terbengkalai dan gue sedih, sesedih adegan pembunuhan Koro Sensei atau kematian Furukawa Nagisa. Biasanya bisa nulis 3 postingan per hari, seminggu cuma satu. Bener-bener pengabaian sempurna. Salah satu temen gue nanya: Pernah ga sih, ngerasa ketinggalan dan pengunjung turun drastis gara-gara ngeblog kurang rajin?

Ngrasa ketinggalan...buat gue pribadi? Ngga. Tai rasa bersalah gara-gara blog ini udah gue anggap rumah kedua. Seminggu ga ditengokin, anak Spiderman udah nangkring aja di pojokan. Seminggu ga disambangin, udah berkerak aja kayak muka mantan.

Kurang rajin itu ga bagus, guys...apalagi kurang ganteng. Eh. Maksud gue, kalo rajin biasanya apa-apa yang kita niatin biasanya terlaksana dengan baik karena ga ditunda. Aa-apa jangan ditunda termasuk boker dan nyatain cinta. Boker ditunda, bisa-bisa keracunan. Nyatain cinta ditunda, efeknya bisa kena tikung dan yang didapetin cuma undangan nikah sang gebetan. Perih, gaes. 

So, long weekend lo diisi apa aja?



 

 
 
 
 

You May Also Like

0 komentar