JOMBLO MULU? COBA BERGURU SAMA COWOK-COWOK ANIME INI

by - 16.01

Jadi jomblo enak ga enak. Enaknya, ga diribetin masalah cewek yang ketika PMS atau ngga tetep aja hobinya ngamuk. Udah gitu, enaknya jomblo adalah dompet tetep tebel. Bensin irit. Tenaga tersimpan dengan baik. Tapi ga enaknya juga banyak. Hape sepi ga ada yang nyapa. Sekalinya ada yang nyapa, customer service nawarin ringtone lagu Jablay. Malming cipokan sama guling atau nyabun sampe pagi. Terus mati. 

Gue: Eh, lu bosen ga jadi jomblo?

Temen: Ngga, lah. Malah enak. Gue bahagia tuh jadi jomblo. Bebas.

Gue: Oia katanya mantan lo si Anita mau merit. Dateng kagak lu?

Temen: Dateng lah

Gue: Awas jangan ngamuk di sana. Jangan nusuk pengenten cowok pake garpu popmi. Jangan.
 
Temen: Ngga. Gue cuma mau baca puisi di sana. Biar mantan tau gue kuat ditinggal kawin

Gue: Tapi mata lu bengkak gitu. Merah.
 
Temen: Sori ya Gi, mata gue merah gini bukan gara-gara nangis semaleman sambil meluk foto mantan. Bukan. Tapi gue punya Saringan kayak Sasuke 

Gue: Serah dah

Jadi jomblo emang harus kuat meski rasa sesak di dalam hati tetap tak mau pergi. Meski begitu, gue tau jauh di dalam jurang jiwa temen gue tadi, dia pasti pengin cepet-cepet dapet pengganti lalu balas dendam dengan ngasih undangan juga buat mantannya. Undangan sunatan. Tapi, dari hasil observasi gue, banyak cowok tetep ngejomblo karena mereka kurang eksplorasi masalah karakter. Kurang menyelami sikap apa aja yang bisa bikin cewek luluh lalu mau diajak beli martabak.

Sebenernya kalo mau usaha dikit, banyak cara kok biar ga kelamaan jomblo. Kasian kan keburu karatan gitu karena terlalu lama sendiri. Soal ngegaet cewek, beberapa chara anime cocok banget jadi guru para jomblo, biar belajar gimana cara menarik beha perhatian para cewek. 

UCHIHA SASUKE 



Sasuke ini kalo di Indonesia, mirip sama Rangga lah. Dingin, cuek, cool, jarang ngomong, sekalinya ngomong minjem duit. Bedanya Sasuke ga piawai bikin puisi. Sasuke digilai oleh Sakura karena perangainya yang lumayan keren. Ga banyak cingcong tapi langsung berak-si. Tatapan matanya tajam kayak pedangnya Kapiten Pattimura. Gaya rambutnya oke, bajunya juga rapi. Sasuke juga ga suka modus. Sukanya beli sempak grosiran. Jadi guys, kesimpulannya Sakura suka sama Sasuke karena dia bajunya rapi. So, sebagai cowok-cowok kekinian, udah ga zaman punya sempak buluk yang compang camping atau kemeja hasil minjem temen kosan. Ubahlah penampilan jadi lebih rapi. Mandi, tong...jangan maen layangan mulu. 

KUROKO TETSUYA
 
 

Ga bakal ada yang nyangka kalo Kuroko yang hawa keberadaannya tipis, muka datar dan bodi kalah macho dibandingkan Kagami bisa disukai segitunya sama Momoi. Momoi itu cantik banget. Teteknya gede lagi. Semua jadi ngiri sama Kuroko. Masa cowok letoy gitu bisa dapet cewek dengan cup super? Tapi tunggu dulu. Kuroko yang kata temen-temennya ngebosenin punya keahlian tersendiri yaitu maen basket. Bola di tangannya bisa ngilang tau-tau udah jatoh ke tangan rekan setim. Lawannya malah ga ngeh. Unik. Itulah kehebatan Kuroko. Selain itu pemaen basket emang biasanya populer karena jago masukin. Nah buat para cowok, jadilah manusia yang unik dan jago ngemasukin. Misalnya pas acara 17an ikut lomba masukin paku ke botol atau ke kepala gebetan kamu. Lumayan kan kalo menang bisa beken se-kecamatan? Atau paling banter sekampung. Yah...masa ga ada satu perawan desa yang nyantol, sih? Pasti ada. Yakinlah, sahabat-sahabatku yang super. Salam Golden Ways!

AKIHITO KANBARA
 
 

Tokoh utama di Kyoukai no Kanata. Akki ini meski seorang cowok mesum dan setengah monster, tapi kalo soal melindungi orang yang disayang, ga tanggung-tanggung. Dia bersedia ditusuk berkali-kali sama ceweknya di mana pun dan kapan pun. Ditusuk di sini pake pedang ya, gaes. Meski gitu Akihito justru makin berjuang buat ngejagain si cewek. Nah ini bisa kalian tiru. Cewek itu butuh pelindung, apalagi yang bersayap biar tidak bergeser atau tembus ke samping. Cowok yang pandai melindungi adalah idaman para cewek. Ada preman mau malak? Lindungi gebetan dengan segala. Ada kecoa terbang? Tangkis biar ga kena muka gebetan. Ada razia satpol PP? Ya lari. Masa diem aja. So, jadilah pelindung bagi cewek dengan segala cara. Gue jamin cara ini bakal mengeluarkan para jomblo dari kesendiriannya.

ICHIJOU RAKU



Ganteng? Kagak. Pinter? Hmm...ga terlalu. Tapi Raku digilai banyak cewek. Kece semua pula. Anak mafia, bodyguard, anak polisi, temen sekelas, adek temen sekelasnya, dan mungkin tiang listrik juga bakal naksir padahal Raku ga terlalu punya hal yang luar biasa. Tapi dia sangat apa adanya jadi diri sendiri, jago masak dan anak yakuza. Jadi kalo elu bukan anak yakuza, paling ngga harus bisa masak, guys. Cewek suka sama cowok yang bisa masak, apalagi yang bisa naek motor sambil duduk bersila. Ga terlalu ganteng bukan masalah. Rangga aja yang ganteng 14 taun ngegantungin Cinta. Ganteng itu bukan jaminan. Yang penting tau gimana cara memperlakukan cewek dengan baik dan apa adanya.

SHINICHI KUDO
 
 

Beha gebetan lu ilang? Atau dia pengin tau misteri dibalik lezatnya mie rebus buatan abang-abang yang meski kita masak dengan cara yang sama tetep aja kalah enak? Kalo sebagai cowok bisa cerdas kayak Kudo, cewek-cewek bakalan nyamperin. Nyamperin buat bantuin mereka memecahkan misteri. Setelah misteri berhasil dipecahkan, lu ditinggal. Tapi paling ngga, ada yang bisa dibanggain. Sinichi Kudo selain cute juga punya otak brilian. Jadi, mulailah berpikiran cerdas meski kamu ga cute. Banyakin baca dan dapetin informasi seluas-luasnya. Kurangilah nonton bokep, perbanyaklah baca buku. Okesip.

Segitu dulu dah. Biar dikit lama-lama jadi bukit. Nah guys, udah siap melepas masa jomblo?

You May Also Like

2 komentar

  1. Eng... malam minggu cuma bisa cipokan sama guling. habis itu mati :( kok rasanya wkwkwk

    Aku baru tau loh mbak, sasuke suka beli sempak grosiran -_- tapi iya juga ya ._. di film naruto nggak pernah nunjukkin merek sempaknya apa.

    Seandainya bisa jadi kayak cowok anime mah, aku udah punya pacar empat puluh empat sekarang -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tau? Jelas ga tau kamu kan bukan mantannya dia mas feb. Beda sama gue. Ahahahaha. Empat puluh? Yakin kuat???

      Hapus