GAK BISA HIDUP TANPAMU

by - 19.31

Lo gak nulis lagi?

Ini baru mau posting

Judulnya apaan?

Gak bisa hidup tanpamu

Wah?? Yang bener? Makasih, Gi. Gue ga nyangka kalo elu...

Itu judulnya, Nyet!

Oooh

Temen-temen gu pada protes karena gue blom nulis apa-apa lagi selama hampir dua minggu ini. Bukan gara-gara mereka ngefans dan menantikan hal apa yang gue tulis, tapi mereka ga sabar maki-maki tulisan gue. Iya. Hampir dua minggu ini gue absen nulis. Jaringan internet provider XL lagi ada di level payah. Gue beli ketoprak depan rumah sambil mencoba buka google, sampe mbok-mbok beres ngerjain pesenan gue, si google malah cuma mau menunjukkan seperempat dari badannya. Mana gue puas. Sama halnya ketika gue lagi butuh buka email, sehari semalem ga ada perubahan. Tetep buffering. Gue pun teriak sekencang-kencangnya di kamar.

Gue mulai frustasi. Gue bermaksud nelpon mantan buat curhat tapi ga jadi. Gue lalu makan es krim dua bungkus. Internet ga nyala-nyala, malah perut gue mules. Sial.

Gue jadi sadar bahwa gue, atau mungkin banyak orang zaman sekarang bergantung banget sama internet. Pulsa sms dan telpon udah ga terlalu penting. Yang penting itu jaringan kenceng dan kuota. Chatting sama gebetan? Gampang tinggal pake bbm atau wassap. Tapi kalo ga ada kuota atau jaringan memadai, dua hal simple itu masuk kategori fitur ga berguna. Bayangain. Kuota ada, tapi jaringan ngesot. Ngirim chat hari ini nyampenya bulan depan. Keburu gebetan diembat orang.

Gue juga butuh ngeblog untuk ngelampiasin hasrat terpendam. Banyak banget hal yang pengin gue ceritain meski kagak ada yang baca atau komen. Banyak banget keresahan yang ingin gue keluhkan lewat tulisan. Buset gaya gue. Satu-satunya yang bisa gue lakuin adalah berdoa supaya jaringan internet providernya kenceng lagi, ga letoy kayak cowok habis bercocok tanam seharian penuh.

Gi, kalo emang xl jaringannya lagi ngadat, kenapa lo ga beli provider laen aja?

Iya juga ya.

Gue noleh. Temen gue nangis sambil teriak: Kenapa gue punya temen sebego ini , Ya Tuhaaaaaan???

You May Also Like

0 komentar