TENTANG SI KECE TOPLES WRITE

by - 11.05


Toples Write. Kata pertama yang melintas di otak gue pas ga sengaja nemu dua kata itu adalah: Cabul. Maka dari itu gue langsung laporan sama sepupu yang hobinya rada ekstrim bahwa gue nemu blog yang selama ini dia cari. Blog mesum yang isinya cewek-cewek toples alias telanjang dada. Gue pun ditoyor pake botol kecap setelah dikasih tau bahwa toples write itu blog baik-baik. Lagian namanya pun bukan TOPLESS tapi TOPLES alias tempat nyimpen rengginang dan opak pas lebaran. Ya sudah. Gue sih ga penasaran sama pemilik atau isi blog ini. Gue cuma stalkingin tulisannya satu persatu sambil cari tau semua tentang blog ini. Okesip.

Blog kece ini ngadain giveaway GBK atau Gelora Bung Karno, guys. Suwe bener nih orang nasionalis banget. Etapi gue salah lagi. GBK ternyata singkatan dari Giveaway Buku Bekas. Hmm...boleh juga idenya. Kreatif dan mengundang hasrat untuk ikutan. Siapa manusia di dunia ini yang kepikiran buat ngasih buku bekas, coba? Ga ada. Coba kalo hadiahnya sempak bekas atau nasi uduk bekas. Ngelirik juga ogah gue mah. 

Sedikit panik karena deadline giveaway ini jatuh pada tanggal 20 Februari 2016 alias dua hari lagi. Gue pun buru-buru puter otak tentang apa yang bakal gue tulis. Oh ya, syarat ikut giveaway ini memang lumayan ribet. Harus follow twitternya, blognya, pesbuknya, ngisi formulir, dan harus naksir orangnya pula. Ga banget. Untunglah gue bisa melalui semua rintangan itu kecuali yang terakhir. Ga sanggup dan ga mau. Gue juga bersyukur semua itu bukan syarat utama karena yang utama adalah bikin postingan tentang WHO IS TOPLES WRITE. Gue pikir kudu ngirim foto topless. Padahal udah siap-siap. Eh.

Btw siapa sih Toples Write? Seleb? Bukan. Mantan gue? Bukan. Tetangga gue? bukan juga. Gebetan gue apalagi. Gue ga tau siapa Toples Write. Setelah ngestalk, ketahuan bahwa Toples Write adalah blog yang diprakarsai oleh Tofik Dwi Pandu, mahasiswa ganteng baik yang hapal Pancasila. Untuk ikutan giveaway ini boleh nulis tentang kontennya, kelebihan dan kekurangan blognya, atau opini bebas. Biar lebih joss bisa pantengin twitter, tulisan atau apapun yang berkaitan dengan blog ini. Tadinya mau ngadain wawancara sama Tofik. Berhubung si wawan kagak tau ke mana, batal dah.

Gue ga pernah ketemu, cipika cipiki apalagi chattingan sampe tengah malam dengan blogger pemilik Toples Write ini. Namun intel yang gue sewa menginformasikan bahwa Tofik Dwi ini seumuran sama gue. Bedanya dia belum lulus kuliah dan masih sendiri sejak Nyonya Meneer berdiri. Gue yakin habis baca postingan ini dia kesel lalu ngutuk gue jadi orang alay. 

Oia, kalo diliat dari tampilan blognya, ga usah dikoar-koar kalo Tofik suka banget sama Raisa, juga nyebut-nyebut Pevita dan Ariel Tatum. Herannya kenapa Dijah Yellow ga disebut? Ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. 

Liat aja nih...
 
Meski begitu blognya keren, menarik, rame banget dan lucu. Kategori tulisannya juga banyak, jadi bebas mau pilih yang mana. Curhat? Random? Blogging? Cinta? Budaya? Sampe yang ga penting? Ada! Ga salah kan kalo gue bilang blog ini oke banget?

Gue agak terganggu dengan gambar Tofik Dwi di awal tampilan dengan pose pura-pura bobo di kasur sambil keluar ingus. Bikin mata gue sepet aja. Tapi satu hal yang gue salut, Toples Write adalah blog yang konsisten ngepost, terbukti dari jumlah tulisannya yang udah mencapai 253 biji dan mulai ngeblog sejak 2012. It's a wow, pemirsah! Kudu banget ditiru, nih. Susah loh istiqomah dalam menulis. Istiqomah ngejar gebetan aja belum tentu kuat. Itu pun kalo ga ditikung. 

Selain itu, Toples Write menghadirkan banyak banget tulisan kece, fresh, up to date dan tentunya punya ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan blog lain. Parahnya lagi, blog ini banyak menyabet award. Tentunya award dunia perbloggingan, bukan pertelevisian karena dia bukan aktor FTV. Gue acungin jempol dah. Jempol kaki gue. 

Nah yang mau ngintip kayak apa seru dan kerennya blog milik Tofik Dwi, langsung aja klik TOPLES WRITE. Dijamin ga rugi dan dapet banyak inspirasi. Semoga dengan tulisan ini bang Tofik bersedia memilih gue sebagai kekasih salah satu pemenang. Aamiin.





You May Also Like

12 komentar

  1. Waaah bang Tofik konsisten nulis banget. Udah sampai 253 biji. Salut ih.

    Kirain GBK di sini kepanjangannya memang Gelora Bung Karno. HAHAAAA

    Mantap nih, ngejar deadline dan berhasil sampai nulis sekeren ini :D
    Semoga menang, Gi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terharu banget gue, ada yang doain. Makasih ya, cewek. Tau tuh konsisten amat. Iya neng gue ngejar deadline ampe ngos-ngosan gini.

      Hapus
  2. pokoknya kalo telanjang dada beneran bakalan follow dah... gak mesum yah, inget

    BalasHapus
  3. Nulis dari 2012 udah 200 tulisan lebih.. Aku dari 2010, 150 tulisan aja gak nyampe....


    Aku merasa bloger gagal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya gue juga ngebut bro...lumayan dari 2013 udah 531 postingan

      Hapus
  4. saya juga suka banget pantengin blognya si topik. habis seru seru artikelnya

    BalasHapus
  5. Ganti mulu sampulnya neng. Hem... Jadi ngerasa beda lagi. -_-

    Entah kenapa, gue mau juga sama kek bg Dian. XD. Toples emang blog yang keren menurut gue, soalnya materinya itu suka sederhana, tapi ngupasnya gak biasa. Sudut pandang si Penulisnya emang patut diacungi Jempol..

    Semoga menang, ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau nih ini juga blom sreg. Terlalu girly. Ga suka. Tapi kalo gue punya blogger favorit, pangeran. Doni jaelani alias yg punya Dijeh Theory. Joss banget dia kalo nulis

      Hapus