LGBT ADALAH...

by - 18.32

Ngomongin soal LGBT, jari gue jadi gatel juga nih pengin nulis tentang topik yang lagi panas akhir-akhir ini. Temen-temen gue sesama blogger udah ada beberapa yang membahas tentang LGBT. Bahkan ada yang sampe berani ngaku kalo dia LGBT alias LaGi BeTe. Sial. Gue ketipu mentah-mentah. Kirain serius menelaah dan mengupas habis tentang LGBT, ternyata malah maen-mane.

Gue mau tampil beda dalam menelusuri seluk beluk LGBT ini. LGBT bukan sekedar hal sepele. LGBT harus diilangin dan dimusnahkan sesegera mungkin karena merugikan banyak pihak, entah itu cewek atau cowok, entah itu dimulai dari sejak anak-anak atau dewasa. Malahan usia paruh baya pun sekarang udah tersengat LGBT sehingga menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat.

Menurut gue LGBT emang harus secepatnya dibuang jauh-jauh karena ga sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan. Orang-orang yang bukan LGBT emang bisa melenggang bebas nge bully, tapi yang kena LGBT bisa-bisa menularkan penyakit mereka dan itu bakal berbahaya banget, sebahaya efek yang ditimbulkan buibu yang mempermainkan lampu sen.

LGBT ga bisa dianggap sepele. LGBT adalah penyakit parah yang harus diobati. Kalo bisa sih, LGBT segera diantisipasi agar ga nular. Seperti yang kita tahu bahwa LGBT itu aharus diketahui banyak orang agar bisa menghindarinya sebelum terjangkiti.

L atau Lemah. Bahaya banget buat siapapun, entah itu cewek atau cowok. Sekaya apa pun, seganteng atau secantik apa pun, kalo lemah mendingan ke laut aja dan bergabung dengan cewek matre. Disenyumin mbak-mbak indomaret? Mimisan. Disapa sama cowok ganteng? Lunglai. Diomelin dosen? Nangis. Ditagih iuran sama ibu kost? Pura-pura mati. Lemah banget!
Padahal siapa yang pengin lemah? Ga ada. Kalo kata gue sih, yang ngerasa lemah buru-buru dah nenggak jamu pria sehat atau kuku bima. Kalo ga mempan juga, segera konsultasi ke posyandu terdekat biar dikasih vitamin.

Selain lemah, huruf kedua dari LGBT adalah G atau Galau. Heran. Sejak zaman cabe-cabean blom lahir sampe sekarang ada chitato rasa mie goreng, galau kayaknya belom bisa diilangin dari hati semua orang. Mau anak muda, eksekutif, tukang teh botol, artis, mantan, gebetan, semua pernah terjangkiti galau. Galau ga bsa disepelein karena bisa meningkatkan kemalasan, mual, perih dan kembung. Blom lagi galaunya borongan. Galau kuliah+cinta bertepuk sebelah tangan. Ujung-ujungnya nyayat nadi pake sendok plastik. Mengenaskan.

Setelah Galau, ada lagi Bintitan. Ini juga ga bisa diremehin. Biasanya bintitan disebabkan oleh kreatifitas tanpa batas saat mengintip orang mandi. Kalo yang diintip cewek seger sih mungkin kagak bakal keberatan kena bintitan. Tapi kalo ternyata ga sengaja ngintip nenek-nenek, indera penglihatan bisa rusak seketika dan harus segera melarikan diri ke dokter mata. Tapi bintitan ga lebih berbahaya dari Tikung menikung yang sejak beberapa tahun lalu marak melanda. Dahulu kala, nikung pacar orang masih dianggap tabu. Sekarang kalo bisa nikung dikatain jantan. Entah ada apa dengan dunia ini. Gue juga bingung. Segitu dahsyatnya kah merebut cewek orang sampe tikung menikung tercipta di Bumi ini?

Buat yang pernah nikung atau kena tikung, pasti rasanya campur aduk. Lemah, letih, lesu, bibir pecah-pecah dan susah buang air besar. Kalo udah kayak gitu mendingan samber deh Larutan Penyegar cap Mantan. Ingat. Yang ada mantannya!
Mungkin segitu dulu pembahasan LGBT dari gue. Cukup sekian dan terima kasih.





You May Also Like

32 komentar

  1. Yang 'B' jangan itu dong, dibolehin aja deh ya, seru itu...
    Ganti kek apa gitu, Bolot atau Blo'on kek, ya neng yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak ah...bolot sama blo'on kan udah ada noh elu. Masa gue pake kata itu??? Ga ah Bintitan aje

      Hapus
    2. hahaha, oke...oke untuk saat ini gue nyerah saja deh, gue gak jadi ngintipin loe mandi, ngintip nenek-nenek mandi aja. awas loe ntar.
      gue mau teleportasi dulu, *cliing*

      Hapus
    3. Giiiiih gue kagak peduliiiii

      Hapus
    4. Hey Jude itu lagunya The Beatles
      Hei Judes itu lagu loe

      panjang, panjang dah...jadi naik dah trafik loe

      Hapus
    5. Gue ga judes ih cuma cool hahaha. Coolkas

      Hapus
  2. Widih. Awalnya kamu kesel sama orang yang melesetin LGBT jadi LaGiBeTe. Tapi ternyata kamu juga begitu. LGBT. Lemah, Galau, Bintitan dan Tikung-menikung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya dong ga mau kalah dah gue

      Hapus
  3. Bhahaha sa ae lu plesetin LGBT. Wkwkw
    mantan=badak.

    oke.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantan: monyet!
      ahahah ni lagu-lagunya kita bakal cocok kl ngomongin mantan hahaha

      Hapus
  4. Hmmmm jadi LGBT itu Lemah, Galau, Bintitan, dan Tikung ya. Duh, gue lemah. Berarti harus buru-buru nenggak kuku bima dong. :(

    BalasHapus
  5. Kirain mau bahas LGBT beneran -_- ternyata sama ngelantur juga ini tulisaaan wkwkw Mbak Agya banget ini maah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngelantur is the style of kekinian bang feb

      Hapus
  6. engh~ ini lemah bgalau bintitan dan tikung menikung. gue lemah gis, berati harus nikung ya ? :3

    BalasHapus
  7. aehhh njir bahasanya ginian ternyata ane kira bakalan ngebahas LGBT beneran eh betewe ane pernah bintitan mb #kagakadayangnanya tapi bukan gegara liat nenek-nenek mandi sih, trus aku juga itu lemah, lemah terhadap penolakan cinta :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang pernah ditolak berapa kali? kwkwkw

      Hapus
  8. WuiiihhhMpok mulai membahas LGBT, pengin ikutan jadinya.... O_o
    etapi bahas kayak gini biasanya sensiitif banget kalo salah penyampaiannya. tapi postingannya Mpok kayaknya nggak. aman. keren lah.

    *lalu nyari referensi tentang LGBT*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si abang udah baca sampe akhir blom nih tulisan guenya? Kwkwkwkwk

      Hapus
    2. Udah. tentang penyakit dari singkatannya. Bagus, Mpok. Karena gak nyinggung LBGT-nya secara langsung. ada sih nyentuh-nyentuh dikit, menular.

      Hapus
    3. Nyentuh? Bukan mahram, abang!

      Hapus
    4. kenapa memangnya? LGBT kan sesama jenis, jadi kalo nyentuh, gak batal.

      Hapus
    5. Ya udah atuh gih sentuh bapak kos kalo gitu

      Hapus
  9. LGBT ini udah jadi trending topic aja nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya nih banyak yang ngulas tentang LGBT

      Hapus
  10. refreshing disiang bolong yang dingin banget disini heheheh... semangat bloggingnya ya! :)

    BalasHapus
  11. LGBT itu Leupeut Gehu Bakwan Tempe wkwkwk *urangsundataunih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah nya terang lah da abdi ge sunda

      Hapus