HUNGRY VS HORNY

by - 20.01

Makin ke sini, otak orang suka makin ngeres. Apa-apa dikaitkan sama hal-hal berbau porno. Salah intonasi atau penggunaan kata aja, bisa langsung dicap mesum. Mesum atau ngganya sesuatu gue rasa tergantung individunya. Shizuka pake bikini kata KPI sih porno banget sampe di-blur segala. Gue rasa cowok songong juga ga nafsu liat Shizuka pake baju renang. Beda kalo Pevita Pearce atau Dewi Persik yang pake. Pada ngayal jorok pastinya. Kata gue mah daripada nge-blur kartun, mendingan nyensor sinetron ga bermutu. Lebih bagus ga cuma bagian tubuh tertentu aja yang diburemin tapi semuanya. Biar asoy.

Gue juga baru nyadar banyak banget kata yang sebenernya ga mesum tapi dianggap mesum. 

Haus banget gue. Sayang, aku pengin susu, nih

Apa? Dasar! Baru tiga bulan kita jadian lo udah minta susu?? Kita putus!!

Loh? Loh, sayaaang...maksud aku susu ultraaaa...!

Padahal setiap hal ga boleh diliat dari satu sisi. Memutuskan sesuatu apalagi hubungan ga boleh liat dari satu aspek aja. Blom beres ngomong udah naik pitam. Emosi. Bukankah menahan diri dari sikap marah adalah perbuatan terpuji? Sedaaaap kalimat gue.

Contoh laen selain susu adalah panjang, keras dan gede. Emang ada yang salah dengan kata itu? Gue suka garuk-garuk kepala tiap kali mengucapkan kalimat yang mengandung kata panjang, keras dan gede terus dianggap mesum. Padahal gue ga ada niatan untuk mesum. Misalnya gue bilang tongkatnya panjang. Tongkat pramuka. Tongkat untuk lompat galah. Bagian mana dari tongkat pramuka atau tongkat lompat galah yang mengandung unsur porno? Gue rasa kita semua kudu belajar bahasa Indonesia lagi biar ga terus salah paham.

Ada lagi soal beha dan sempak. Saah satu temen di temlen protes karena gue keseringan nyebut beha atau sempak. Padahal gue rasa beha dan sempak bukan termasuk hal-hal berbau mesum. Yang bikin mesum kan isinya. 

Lo mau ke mana?

Ke mall

Ngapain?

Mau beli tiiiiiit ukuran 34b, terus pengin warna tiiiiiiit nya itu ga terlalu genjreng, pengin yang kalem aja. Oia gue juga sekalian mau beli tiiiiit. 

Tiiiiiit adalah bunyi sensor kayak di tipi. Bunyi sering muncul pas adegan Spongebob Squarepants mengucapkan kata "bodoh". Masa iya gue kudu nyensor sempak sama beha juga? Kan ga etis.

Tapi ngomongin soal kemesuman yang sekarang makin bejat, gue jadi inget dulu waktu awal-awal kuliah. Gue punya banyak temen yang jail, di antaranya berjenis kelamin jantan. Biasanya pas istirahat nunggu dosen berikutnya dateng, kami nongkrong di kantin belakang. 

Gue dan Paijo (nama gue samarkan. Aslinya Hafidz) lagi nunggu temen-temen yang laen. Saat itu gue lagi baca novel hasil pinjem perpustakaan daerah sambil chatting sama temen gue yang lagi magang di Aussie. Dia bilang dia horny. Gue pun nanya sama Paijo apa arti kata horny. 

Setelah 10 menitan nunggu, temen-temen gue yang laen pada nimbrung. Sandy, Doni sama Andri. Mereka duduk depan gue dan hanya dipisahkan sama meja panjang. Bangkunya juga panjang dan keras. Gue duduk di atasnya dengan gembira. Kantin lumayan rame sampe-sampe hingga 15 menit menanti, ga ada seorang mbak kantin pun yang nanyain pesenan kami. Lama-lama gue jadi kesel.

Gue: Guys, gue horny nih...

Andri: Ha??? Lo horny, Gi??

Gue: Iya. Ga kuat, nih...

Sandy, Andri sama Doni saling pandang lalu natap gue. Mereka berpandangan lagi lalu natap gue lagi. 

Sandy: Seriusan lo horny?

Gue: Iya! Kalian ini kenapa sih bukannya bantuin malah bengong

Doni: Tapi kan kita temen, Gi. Masa bantuin elo?

Gue: Ah jahat kalian mah

Mereka bertiga seperti mendiskusikan sesuatu. Doni geleng-geleng kepala, Andri juga. Sandy keliatan bingung dan Paijo santai nyeruput kopi yang daritadi udah dia pesen. Setelah Paijo bayar kopinya, dia meluncur, katanya mau beli roti sobek di warung depan.

Gue: Jadi ga ada yang mau bantuin nih? Apa gue aja yang kudu maju?

Doni: Wah Gi...ampun Gi gue ga siap. Lo bikin syok. Lo kenapa siang-siang gini malah horny, sih? 

Gue: Ya ampun, Don. Gue kan belum makan dari tadi pagi jelas aja gue horny.

Sandy: Bentar. Laper kok horny?

Gue: Lah iya kata Paijo horny itu sinonimnya dari kata HUNGRY.

Doni tepok jidat. Sandy ngakak. Andri malah keliatan sedih. Mereka pun ngasih tau gue bahwa horny jelas ga sama dengan hungry. Horny itu sange, bukan laper. Betapa malunya gue pas mengetahui kenyataan pahit itu. Sial, Paijo. Sompreeeet!
Andri: Loh, mau ke mana, Gi?

Gue: Mau beli sianida!

Gue lalu pergi dengan hati terkoyak. Gue malu. Maluuuuuuu!!!!

You May Also Like

16 komentar

  1. HAHAHAHAA HORNY = HUNGRY.
    Bhankaayy memang si Paijo. Lu juga polos amat,Gi. Blak blakan ngomong gitu di depan sekumpulan cowo.
    Yawloh. ;'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paijo emang suwe. Sampe sekarang masih jomblo tuh anak

      Hapus
  2. Haha judul yg menarik. Jaman sekarang ini orang banyak yg mikir ambigu. Mungkin karena sudah banyak yg melihat begituan dan kata2 yg nyerempet sedikit langsung dibecandain. Apa harus cuci otak ya ngilangin penyakit kaya gini? Wkwk Gua Hungry nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha melihat yang begituan? Apaan?

      Hapus
    2. ngeliat animal planet hehe

      Hapus
  3. Zaman sekarang emang pada aneh, kemaren gue ngomong kata lemari aja dibilang mesum.katanya karena lemari tempat buat nyimpen Beha sama Sempak kan gak nyambung.

    Lebih parah lagi kalo yg ngomong kata-kata menyerempet gitu cewek, followernya naik tuh.��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? emang iya? ga jga ah hahahah

      Hapus
  4. Bikin orang gaswat ajaaa wkwkwk kirain horny apaan

    Tapi untungnya ga sampe kelewatan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kelewatan puter baliknya susah bang

      Hapus
    2. Yaelah tinggal diputer doang wkwk

      Hapus
    3. Terus dijilat terus dicelupin?

      Hapus
    4. Yakin mau dijilat? Ntar keterusan :v

      Hapus
  5. pesan moralnya adalah: polos2 banget juga nggk bagus hahahah

    BalasHapus