BOBBY KUFAKU IDOLAKU

by - 14.04

Udah lama gue ga denger kabar tentang Bobby. Ke mana ya, dia? Masih idup apa ngga, gue juga ga tau karena gue juga ga mau tau. Entah kenapa gue keingetan dia hari ini. Biasanya kalo ujug-ujug inget Bobby, gue langsung menghengingkan cipta. Tapi kali ini gue rela menyiksa mata dan telinga dengan memutar satu video klip dari Bobby dan Band-nya yang luar biasa bikin gue nafsu. Nafsu pengin nimpuk mereka semua pake bangku sekolahan.

Video klip yang selalu sukses bikin gue meriang ini emang lagu lama, lamaaa banget berabad-abad lalu tapi ga pernah masuk chart. Judulnya Angin lalu. Nih gue kasih dah videonya gratis. Bagi mereka yang ga kuat iman mendingan jangan liat video klip ini ya, gan. Efek sampingnya banyak. Mulai dari mual, kembung, sakit kepala sampe cepirit mencret di celana.


Sebenernya Bobby salah dalam memilih judul lagu. Harusnya Angin Ribut bukan Angin lalu. Atau sekalian aja Masuk Angin. Tapi ga apa-apa lah terserah dia. Video klip ini cocok banget untuk mereka yang tengah setres. Dijamin ketawa ngakak ngegelinding. Dari video ini pun gue baru tau bahwa Bobby selain petugas penerima tamu di sebuah kampus, ternyata dia bekerja sampingan sebagai marbot mesjid. Pokoknya edan banget lah, Bobby. Keren! Saking kerennya gue ga tau kudu gimana.

Bobby Kufaku menurut gue adalah simbol dari lelaki masa kini yang bisa disejajarkan dengan Saepul Jamil dan Andika Kangen Band. Soal tampang Bobby, ga diraguin lagi sangat istimewa. Paling ngga, setingkat di atas Andika dan Ipul. Cewek yang mau sama dia di video klip juga ga sembarangan. Cantik-cantik, bahkan ada yang bule segala. Sengklek semua tapi. Gue kadang geleng-geleng kepala sama mereka yang suka ngehina Bobby. Bobby itu jago bikin orang tobat. Denger dia nyanyi aja gue istighfar sambil bawa tasbeh. Sisi lain Bobby emang suka ga dilirik sama orang. Ga ada yang minat.

Bobby itu norak, tapi ga sok seleb karena memang sampai detik ini yang tau dia cuma warga internet doang. Di dunia nyata pun gue blom pernah liat dia jadi bintang iklan obat panu atau kondom. Jadi sebenernya sekarang ini Bobby di mana? Ke mana? Sumpah gue penasaran.

Gue sih mikirnya dia ga mungkin ngikutin jejak temen satu band-nya yang menempuh pendidikan kedokteran di luar negeri. Gue malah berpikir temennya jadi mahasiswa kedokteran biar bisa ngobatin Bobby dan personil yang lain. Mungkinkah Bobby lagi bersemedi menyelesaikan video klip terbaru? Ahhh jadi ga sabar.

You May Also Like

6 komentar

  1. Beehh ini ceritanya review? Yang lain kek mbak. Zaskia gotik kek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ini bukan review...ini masalah kangen sama Bobby

      Hapus
  2. kalau Bobby Kufaku diadu sama Ariel Noah gmn? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diadu sama dijah yellow aja mendingan bang

      Hapus
  3. Akhirnya dia muncul lagi diperadaban dan sekonyong2 malah berhalusinasi mau duet sma isyana atau raisa. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau tuh udah kagak waras emang hahahaha

      Hapus