TAUN BARU DAN MATI LAMPU

by - 18.58

sumber
Apa kabar kawan-kawan? Gimana taun barunya? Dapet pacar baru atau kalender baru? Apa pun itu moga yang baek-baek ya. Yang jomblo jangan sedih. Masih ada taun-taun berikutnya. Kalo belum beruntung dapet pacar, coba gosok sekali lagi. Masih banyak juga kegiatan pelipur lara agar status jomblo ga serta merta bikin lo menghabiskan stok tisu untuk sesuatu yang gue ga tau ada gunanya apa ngga.

Taun baru 2016 ini gue di rumah aja. Ga ada bakar-bakaran karena gue sedang menderita sariawan tepat di pinggir bibir, pas bagian belahannya banget. Sumpah perih. Gue ga tau apa penyebabnya. Perasaan, sebelum bobo gue cuci muka, cuci piring, cuci tangan dan juga cuci kaki. Kaki mantan. Setelah itu gue istighfar karena khilaf, dilanjut ayat kursi dan doa sebelum tidur.

Paginya, gue ngerasa bibir agak bengkak, perih, sedikit pecah-pecah namun gue masih lancar buang air besar. Itu karena gue rajin makan buah dan sayur. Ga kayak dulu. Gue mendapatkan gizi hanya dari sepotek promag kadaluarsa. Gue ngaca. Muka gue masih kece kayak Emma Watson cacingan, cuma bibir gue aja yang kalo diperhatiin jadi ga seksi lagi. Gue mendesah pasrah. Gue pun lanjut bercengkrama dengan kasur akibat ga napsu makan. Mau napsu gimana bibir lagi ga berbentuk kayak gitu.

Pagi berlalu. Siang terlewati. Akhirnya malem dapet giliran nongol. Suwe banget di taun baru ga bisa ngapa-ngapain selain tergeletak di kasur dengan kostum kemeja kedodoran. Gue paksain makan sesendok dua sendok, akhirnya berakhir dengan dua piring nasi kebuli. Enak banget. Gue makan dengan gerakan binal, jadinya bibir gue makin luka.

Gue pun berencana untuk gosok gigi setelah makan. Gue inget saat itu jam menunjukkan pukul 6 petang. Akibat hujan, langit jam segitu udah item banget, persis daki yang nempel di tubuh mantan. Menjijikkan pokoknya. Gue pun ngesot ke kamar mandi. Ga lupa baca doa dan masuk pake kaki.

Gue gosok gigi dan lanjut cuci muka soalnya kalo ga dilakuin barengan gue suka rada males masuk jamban lagi. Maklum, jamban bukan tempat terfavorit di mana gue bisa berlama-lama di dalemnya. Gue ambil facial foam lalu gue cuci muka sambil nutup mata. Bukan apa-apa, kalo ga nutup mata gue suka ga sengaja ngucek pake tangan yang udah belepotan sabun. Gue bilas dengan seks ama. Eh...seksama maksudnya. Tapi pas gue buka mata, semua gelap. Gelap gulita. Pekat. Gue panik tak terkira. Ya ampun....gue buta! Toloooong....toloooong!!! Pak rt...pak luraaaah toloong!!

Gue teriak dan terdengan pintu digedor kenceng.

Woii berisiiiiik!!

Gue butaaaa...gue butaaa...

Woiiii ini mati lampu! Lo apa-apaan sih??

Ja...jadi?? Aaah lega. Ternyata cuma mati lampu. Meski lega, gue masih panik karena ga bisa liat apa-apa. Boro-boro liat pintu. Onderdil badan gue aja lenyap kagak keliatan. Gue pun ngelus dada dan keluar jamban dengan selamat. Alhamdulillah.

You May Also Like

0 komentar