INSIDEN MEMALUKAN PART 2

by - 19.53

Ada sebab ada akibat. Ga ada asep kalo ga ada tukang sate. Gara-gara ga hati-hati, insiden malu-maluin terjadi lagi pada gue. Mungkin ini akibat dari kesalahan gue memutuskan hubungan percintaan dengan Pein Akatsuki. Setelah apes tingkat kabupaten di INSIDEN MEMALUKAN ternyata kejadian yang bikin gue ilang muka terulang kembali. Rasanya kayak flash back, kayak papasan dengan mantan di koridor kampus diiringi musik drumband dan angin sepoi-sepoin. Edaaan!!

Sejak pagi gue diculik oleh sepupu dan dipaksa nganterin dia beli kado buat someone special-nya. Gue yang lagi nganggur dan gogoleran depan tipi diseret naek motor. Si sepupu yang bernama Fadil sengaja ngajak gue karena katanya gue ahli milih hadiah unik. Nah kalo kalimat terakhir ini sih emang bener. Gue selalu jago soal milih kado. Kalo soal yang lain sih gue sama sekali ga bisa diandelin. Hiks sedih. 

Setelah sejam ngiterin jalan raya yang isinya cuma macet, gue dan Fadil tiba di sebuah mall.

Gue: Lo mau ngasih kado apaan buat Syifa?

Fadil: Kalo gue udah dapet ide, gue ga bakal nyeret elo ke sini PEA! Gue bingung. Kado apaan yang pas buat ultahnya dia ya? Boneka, jam tangan imitasi, iket rambut, laptop bekas gue, semua udah.

Gue: Parah amat ngasih barang second. Hmm...gimana kalo beha?

Fadil: wah lu porno luuu

Gue: Ngasih beha bukan berarti dia harus pake depan elu. Dasar cowok otak stensilan. Sengklek!

Setelah perdebatan alot, sepupu gue pun nurut. Tentu aja pas masuk toko onderdil cewek, si Fadil ogah masuk. Padahal mah bohong. Gue tau dia pengin liat-liat cuma gengsinya kegedean. Setelah menghubungi ceweknya Fadil dan nanya ukuran bakpaonya, gue pun mulai bereksplorasi dan nemu model bra yang bagus dan kekinian.

Perjalanan gue sama Fadil ga sampe situ. Giliran gue yang seret dia ke supermarket. Gue juga udah niat pengin beli sesuatu. Sempet agak salah tingkah karena ga sengaja menyadap pembicaraan dua orang cowok di lorong lotion.

Cowok 1: Citra aja Citra. Bikin cerah, bray

Cowok 2: Ah kagak. Marina aja. Lebih licin

Cowok 1: Biar adil lo beli Citra gue beli Marina. Ntar kita tukeran. Gimana, bro?

Cowok 2: Mantap!

Gue pun saling pandang dengan Fadil dan kami berdua istighfar bareng. Tapi gue ga suudzon. Gue rasa dua cowok tadi juga mau ngasih lotion-lotion itu buat pasangan mereka dan bukan untuk dipake sendiri. Au ah lap.

Gue dapet apa yang gue butuhin lalu kami pun langsung pulang tapi mampir dulu di tempat makan yang searah dengan jalan menuju rumah gue. Fadil senyum-senyum sedangkan gue inget dua cowok yang tadi lalu merinding. Tinggal 40 meter lagi, mendadak motor sepupu gue majunya tersendat-sendat lalu mogok. Elah nyusahin aja. Gue tendang-tendangin masih tetep aja ga mau jalan dan gue diomelin si Fadil. Padahal niat gue baik. Dulu, dulu banget, pas tipi nenek gue layarnya masih item putih, setiap kali rusak harus ditendang biar normal lagi. Bener kata orang. Ga selamanya niat baik itu disambut senyuman.

Gue pun terpaksa ngedorong si motor kampret sambil nenteng dua kantong plastik gede nan berat. Tiba-tiba dari arah belakang, seorang tukang ojek teriak-teriak sambil manggil gue. Gue kaget, panik, dan berencana pasang muka tanpa dosa. Gue mikir lagi sekarang. Ngapain masang tampang begitu orang gue ga salah apa-apa. Gue percepat dorong si motor sampe Fadil hampir jatoh. Bodo amat.

Dil, cepetan Dil...gue takut...!

Buset...bentar, Gi..gue mau jatoh iniiii....

Neng, bentar neng. Tunggu!!

Ngg...ada apa ya, Pak? 

Neng, belanjaannya kececer tuh, kantong plastiknya sobek.

Apaaaa?

Setelah gue liat di belakang, memang tampak ada yang tergeletak di atas aspal. Kantong plastik yang gue bawa ternyata beneran sobek. Gue pun ikut si abang ojek dan malu seketika. Sikat gigi, sabun, odol dan sampo udah ga berdaya di sana. Tapi paling apes, pembalut gue juga ikut-ikutan nangkring di situ, mana si abang ojek ikut mungutin lagi. Gue liat ke depan, ternyata si Fadil malah terus aja sibuk sama motornya. Tinggal gue di sana, di jalan deket gerbang komplek, dengan tukang ojek. Slompreeeet...!!!

You May Also Like

8 komentar

  1. HAHAHAHAAA YAWLOH NGAKAK BACA PERCAKAPAN COWO DI SUPERMARKET. HAHAAA
    Debat segala antara citra dan marina. Hahaaa

    Ahelah, itu motor Fadil nyusahin amat. wkwk
    Lah bisa-bisanya belanjaan sampai tercecer di jalan. Saoloh
    Itu abang gojeknya baik ya. Lu kenapa takut? Bhahahaa

    Betewe nama panggilan lu apa nih? Agi? Agia? Atau Ziya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agi mbak. Itu percakapan cowok di supermarket, pernah gue denger setaun dua taun lalu. Persis kayak gitu juga tp lebih vulgar. Serem pokoknya hahaaa. Iya motornya nyusahin, apalagi pemiliknya. huh.

      Hapus
  2. aduh neng.. lagi gogoleran... kumaha maneh we lah.. ke dipang meserkn beha.. muahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha gelo bari teu terang ukuran nana kamu mah

      Hapus
  3. Etapi aku pernah make citra ah kak. Buat lotion sendiri pulak haha.
    Awkward moment banget ya itu belanjaan berserakan gitu. Untung tukang ojeknya baik kak, kalo enggak udah dibawa buat anak istrinya kali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berserakan banget...maluuuu hahahaa iya untung baik. bisa belanja lg gue

      Hapus
  4. Itu buat apaan ya lotionnya jadi penasaran 😂

    BalasHapus