GARA-GARA 69

by - 20.03

Judul kontroversial dan mengundang decak kagum barisan para cowok ini emang sengaja gue pasang. Angka 69 ini emang membawa berkah banget buat gue. Gue suka 69. Angkanya doang, bos. Ah kalian pada ngeres aje. Pasti taun baruannya sendirian di kosan, udah gitu blom dapet uang bulanan plus gebetan malah kencan dengan mantan. Sedap!

Ada alasan khusus kenapa gue masang angka aneh ini. Berawal dari keikutsertaan gue pada giveaway yang diadakan oleh seorang cowok ganteng blasteran Inggris-Jakarta manis dengan akun bernama Panu. Gue ga nanya kenapa akun twitter dia namanya sevulgar itu. Apakah dia penggemar panu? Ataukah memang menyembunyikan tato emping legendaris itu di salah satu bagian tubuhnya? Ah, serem kalo emang benar adanya begitu. Gue juga ga tau nama aslinya, juga ga pernah nanya karena dia bukan siapa-siapa gue. Tapi lain cerita kalo dia gebetan gue. Udah gue sikat. Giginya.

Nah, Bang Panu ini adalah blogger yang udah lama banget malang melintang di dunia persilatan. Yah, temennya Thong Sam Chong sama Putri Kipas gitu. Suatu hari dia ngadain giveaway di blog miliknya, bukan blog milik tetangganya. Peraturan untuk ikut giveaway itu simple banget dan menggoda gue buat ikut serta ngeramein. Apalagi hadiahnya adalah buku. Gue suka ngiler semangkok kalo ada yang mau ngasih buku gratisan. Peserta karang taruna yang ikutan hanya tinggal ninggalin komentar yang isinya akun twitter dan angka favorit. Ninggalin nomor hape juga boleh katanya. Tapi sayang, yang ninggalin nomor hape tuh cowok semua. Kasihan.

Gue pun ninggalin komentar berisi syarat yang harus dipenuhi yaitu akun twitter gue @Agiasa_Ziya tapi masih bingung dengan angka favorit. Angka favorit gue itu banyak. Gue pun garuk-garuk paha. Cowok gue yang ngeliat tingkah menjijikkan tersebut langsung ngelempar gue pake gelas. Untung gelasnya terbuat dari kayu. Kalo dari kaca kepala gue bisa bocor.

Sakit, kampreeet!

Kalo garuk-garuk tuh yang elegan. Mata gue sakit liat lo kayak gitu.

Bawel. Gue lagi bingung nih.

Bingung kenapa? 

Gue kan ikutan giveaway, syaratnya harus cantumin akun twitter dan angka favorit. Bingungnya adalah, angka favorit gue banyak dan ini hanya boleh nyantumin satu aja. Misalnya 77. Ga boleh 77 sama 34

Ah, gampang....69 aja, beb

Ih, ga senonoh 

Eeeeh itu angka yang bagus, loh. Membawa keberuntungan. Udah yang itu aja. Gue jamin tokcer dah.

Akhirnya, ide kotor nan sarap itu pun gue ikutin. Gue nulis angka 69 sambil mengucap shalawat. Siapa tau emang beneran tokcer. Setelah ngeklik dan komentar gue kekirim, gue duduk manis dan menunggu jawaban. Lama banget, serasa nunggu jomblo berubah jadi cowok cakep. 

Tiba-tiba....ada notifikasi di twitter. Taraaaaaa!!! Gue menang! Angka 69 hasil kolaborasi gue dan cowok gue keluar sebagai peserta yang berhak ngedapetin uang 50 juta! Eh, bukan deh. Dapetin buku. Tapi buat gue, buku itu berharga banget dan isinya bakalan awet sampe kapan pun. 

Bang, beneran gue yang menang?

Iyeee. Lo pake mantra apa sih? Beneran pas diundi, yang keluar tuh angka 69. Ide dari siapa itu?

Cowok gue

(Bang Panu pun garuk-garuk kepala sambil cengengesan).

Tapi seminggu berlalu buku hadiah dari Bang Panu blom nongol juga. Pas dicek, ternyata si abang salah nulis nomor rumah gue. Harusnya 15A malah 155. Terang aja petugas JNE nya bingung. Sampe Bobby Kufaku Band berubah ganteng pun pak petugas ga bakalan nemu soalnya nomor rumah 155 emang kagak ada. Kasian banget pak petugas dikerjain sama Bang Panu. Tapi akhirnya setelah konfirmasi si buku dateng juga. Seneeeeng banget. Ini nih penampakannya: 



Tapi kejadian ini oke juga. Mungkin laen kali biar gampang diinget, gue harus mengubah nomor rumah dari 15 jadi 69. Gimana menurut kalian, guys?

You May Also Like

5 komentar

  1. Wahahha, anjir ngakak banget. Kok bisa ya aku alah nulis 15A jadi 155. Ah, aku emang orangnya suka tledor gitu. Jangan-jangan abang-abang JNE nya sempet nyari nomer rumah 155 tuh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sempet orang dia bilang muter-muter ahahahaha dasar si abang ngerjain orang segitunya ahahaaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Angka keramat itu mas hahahahaha

      Hapus
  3. Wih the alchemist tuh buku banyak direkomendasiin sama bookworm laen

    BalasHapus