DIJAH YELLOW DAN BOBBY KUFAKU BAND

by - 19.16

Dahulu kala sebelum negara api menyerang negara mantan, gue pernah menulis tentang seorang cewek fenomenal. Dia adalah cewek super beken seantero sosmed. Udah ga usah dibahas lagi berapa banyak penggemar yang dia punya karena emang ga ada yang perlu dibahas.

Sebelum gue kasih tau siapa makhluk yang gue omongin, gue berikan petunjuk, nih. Dia cantik (kata emaknya) rambutnya berkiblat pada Dora The Exploader, dan dia sangat menggemari warna kuning. Kalo ga mau repot-repot nebak, liat aja tuh judul postingan gue ini. Kentara banget. Lagian napa juga gue kasih petunjuk kalo yang gue bahas udah nampang gede banget di judul, ya? Ah, sudahlah.

Siapa sih cewek itu? Betul banget, sodara-sodara. Dia adalah Dijah Yellow alias Khodijah alias ranger kuning yang ditolak casting. Gue pernah membahas soal novel miliknya yang mahal gila di SINI  

Baru-baru ini gue kangen sama Dijah. Sial bener. Masa gue kangen sama cewek? Tapi bukan tanpa alesan gue inget sama nih manusia. Gue masih penasaran dengan novel yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Udah gitu gue kepo pengin tau gimana kehidupan cinta Dijah setelah dia nerbitin buku. Apa dia ditembak satpam? Merit sama bule Ethiopia atau masih jomblo? Sumpah penasaran.

Gue sama sekali ga punya akses ngeliat perkembangan embrio kehidupan Dijah Yellow secara akun twitter gue diblokir. Segitunya banget Dijah sentimen sama gue. Padahal gue hanya mengomentari fakta tentang keseksian bibirnya yang out of control. Apa itu salah? Apa itu dosa? Katakan, Dijaaaaah! Selain itu akun instagramnya juga ga bisa dibuka. Gue jadi frustasi. Biasanya kalo udah liat foto-foto dia gue mendadak jadi relijius dan mengucap istighfar berkali-kali. Meski banyak yang menghujat, kiprah Dijah di dunia ga maen-maen. Udah jadi seleb. Gue masih gini-gini aja, masih nimba aer untuk ngilangin suntuk.
Udah mirip sama Nabilah Jeketi blom?

Jangan salah, guys. Dijah itu adalah panutan. Panutan gadis-gadis remaja yang punya bibir seksi nan sensual. Kalo bibir gue sih standar. Tipis. Ga bisa disejajarin sama Dijah. Sekarang entah ke mana rimbanya gadis seksi ini. Apakah dia hilang ditelan mantan? Atau jadi model internasional nyaingin Gisele Bundchen? Entahlah. Yang tau kabarnya, boleh dah kasih tau gue.

Ngomongin manusia fenomenal, selain Dijah ada satu makhluk lagi yang harus gue tulis di sini. Gue juga kangen sama nih orang. Udah lama ga mantengin video klipnya dan udah jarang dengerin suaranya. Terakhir dengerin, gue terpaksa ngantri di dokter THT. Ini dia....

Kiri-kanan: Mi'un, To'ing, Michael, ga kenal, Suparman
Rasanya emang ga pas kalo ngomongin Dijah tapi lupa sama vokalis dari satu band kekinian yang suaranya sanggup memecah belah bangsa. Dia adalah Bobby Kufaku, dedengkot band songong yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Coba tebak yang mana Bobby? Yang pake baju merah? Nope. Yang pake kacamata tukang urut di sebelahnya? Bukan. Iya, bener! Yang mukanya paling memuakkan adalah jawaban terbaik dan sangat benar.

Ngeselin ya, mukanya?
Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa gue harus ngomongin Dijah dan Bobby? Bukankah itu malah nambah dosa? Jangan salah paham, guys. Gue ngerasa dua manusia ini bisa klop kalo bersama. Yang satu bikin istighfar satunya lagi ga pernah gagal bikin kuping rusak. Gue pengin banget dua orang ini berkolaborasi. Secara Bobby adalah leader band paling keren sedunia (dunia lain) dan Dijah model papan atas (papan yang ada di plafon rumah) maka akan sangat sayang sekali jika bakat-bakat luar binasa mereka ga dieksplorasi. Siapa tau Dijah bisa jadi model video klip Kufaku. Kufaku juga seharusnya nasionalis. Selama ini kalo bikin video klip pasti modelnya bule bego. Bego karena mau-maunya beradegan mesra sama Bobby. Nah, Kenapa sekarang band paling irasional di muka Bumi ini ga pake yang lokal dari negeri sendiri? Lebih joss pastinya.

Sebelum memposting tulisan ini, gue terpaksa menonton video Kufaku yang ga ada modelnya agar lebih yakin apakah Dijah pantes jadi si model. Coba dicek di bawah ini, guys. Tapi sebelum nonton ada baiknya pesen ambulance, kali aja ada suatu hal yang ga diinginkan terjadi.

Judul lagunya Pengkhianat Cinta. Bagus, ya? Mukanya Bobby udah pantes banget emang jadi pengkhianat cinta. Di video ini ga ada modelnya, cuma si Bobby aja yang cuap-cuap ga jelas. Nah, Dijah Yellow gue rasa bakal ngehits kalo ada di sini. Di lagu ini ga ada yang bisa dibanggain. Entah liriknya, para personilnya apalagi leadernya. Konsepnya lumayan wow. Video klip ini gue rasa diambil di kolam renang umum, keliatan dari banyaknya deretan meja dan kursi yang berderet rapi. Pasti itu buat pengunjung yang habis renang terus mesen indomie goreng. Di video ini, yang gue rasa paling cerdas adalah kameramennya. Dia ngambil gambar Bobby di bawah aer. So, muka Bobby yang burem makin butek. Good job!

Kalian harus liat gimana Bobby di video ini. Ga lupa sama anggota Kufaku yang lain berbasah-basah ria. Seksi abis pokoknya. Setelah mantengin, gue rasa kalian bakal setuju sama gue. Dijah dan Bobby harus berkolaborasi. Lebih bagus lagi kalo jodoh. Aiiiih!












You May Also Like

12 komentar

  1. Anjis gw langsung search di nyutube. Band Nghits ber aliran berakcore yang udah go internasional (masuk youtube)

    BalasHapus
  2. Loe rilis gue tampar, kata produsernya seluruh dunia langsung. Kamfert judulnya buat pala gue mual mual meriang bingits hadeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaan makanya gue saranin pesen ambulance bang. Mual-mual kan tuh?

      Hapus
  3. masih aja nge-bully mereka berdua lu .. syirik nih pasti dengan kecantikan Dijah dan talentanya Bobby ..
    syirik yaa .. uda ngaku aja gi ..

    eh btw, lama nggak main ke blog lu, templatenya ganti nih ..?? Domain lo kemana ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaaaaa? Gu sirik sama kecantikan Dijah dan talenta si Bobby??? Hahahahahhahaha. Kok tau?

      Domain gue ilang bang lupa perpanjang terus males ya udin deh begini aje hahahhaa. Mana pelem barunyaaaa

      Hapus
    2. Emang ribet banget perpanjang domain, gue aja ampe frustasi dan nyaris gantung tangan di dunia blog ..
      ampe akhirnya ada malaikat jibril nyampein wahyu, dan domain dan blog gue terselamatkan ..

      SABAR OY SABAR !!

      Hapus
    3. Kasian amat si wahyu ampe dianterin ke rumah elo gitu. Ih sama gue juga hampir gantung diri di pohon jagung saking depresinya. Untung ada cowok ganteng. Kagak jadi dah.

      Hapus
  4. kawan, gabung yuk di group google plus " tematik blog ", anggotanya masih dikit, makanya ajak teman-teman yang lainnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. GImana cara gabungnya? Itu grup apaan? Lewat WA? Ga paham gue bang

      Hapus
  5. anjirr ngakak bacanya :D

    oh iya, cuma mau mengingatkan, meng-share video band kufaku sama saja membunuh orang2 tak berdosa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhahahaha wah iya ya? Duuuh udah berapa orang yang terbunuh ini yaaaa?

      Hapus