CIRI-CIRI COWOK JANTAN

by - 20.34


Belakangan, populasi cowok-cowok jantan dan pemberani mulai menyusut. Mengkerut. Entah ada apa dengan negeri ini. Biasanya untuk mengetahui seberapa jantan seorang cowok, seseorang bisa melakukan tindakan ekstrim yang biasa gue rekomendasikan yaitu ngintipin mereka pas lagi mandi dan liat gimana reaksinya. 

Reaksi pertama:
Woi!!! Siapa lu?? Ngintipin gue? Gue gibeng baru tau rasa lu!

Reaksi kedua:
Iiiiiih siapa sih yang ngintip eikeee?? Auuuw jadi keliatan niiih....

Manusia normal pasti langsung bisa ngambil kesimpulan cowok mana yang lebih jantan diliat dari kedua reaksi di atas.
Gue sedih ngeliat fenomena yang ada. Meskipun cowok jantan masih banyak, tapi zaman sekarang susah dicari. Biasanya nyempil di tumpukan beha tetangga atau lagi desak-desakan di wc umum. Tapi gue masih terus optimis bahwa spesies lelaki sejati masih melimpah ruah dan ga akan pernah terkalahkan oleh lelaki-lelaki jenis baru yang bisanya cuma melambai.


Namun untuk lebih mengetahui apa aja ciri-ciri cowok jantan, nih gue kasih bocoran.


Lelaki jantan bin pemberani adalah cowok mental juara yang ga bakal membiarkan antriannya di tukang nasi uduk disalip oleh buibu. Dengan alasan anaknya mau sekolah, si ibu seenak paha nyerobot antrian. Padahal masalah perut adalah masalah hidup dan mati apalagi bagi jomblo. Buibu emang banyak yang ga paham tentang arti nasi uduk bagi sebagian besar anak kosan berstatus lajang. 

Bukankah budaya antri juga harus dilestarikan? Jangan gara-gara buibu doang, peraturan yang udah dibuat malah berantakan. Gimana negara mau maju kalo wanita-wanitanya egois kayak gitu. So guys, jaga antrian tetap di tempatnya. Ga bakalan jadi batu kok, kecuali yang nyela adalah emak sendiri dan lo tetep keukeuh ga mau ngalah.

Cowok jantan juga ga bakal ngalah gitu aja sama buibu yang tega mempermainkan lampu sen. Ngesen ke kiri, belok kanan. Ngesen ke kanan, belok kiri. Ngesen kiri kanan, malah lurus kayak jalan di atas jembatan. Beloknya sejam kemudian. Buibu macam apa yang ga bisa bedain mana kiri mana kanan? 

Jomblo aja bisa bedain mana cewek mana ayam goreng, masa buibu ngga bisa tau mana kanan mana kiri? Sungguh ga bisa ditolerir. Kenapa? Hal kayak gitu selain ngeselin juga meningkatkan resiko kecelakaan yang mengenaskan. Mending kalo lo punya cewek. Habis nyungseb nyium aspal, ditengokin, dirawat dan dikasih sun di jidat. Lah kalo lo jomblo, yang ngerawat paling mantri. Dikasih sun-nya sih tetep. Eh.

Cowok sejati dan jantan dipastikan bukan fans setia Kufaku Band. Beberapa kali ngeliat video klipnya, mata gue belekan. Beberapa kali dengerin suara vokalisnya, gendang telinga gue robek. Entah apa maunya Bobby dan kawan-kawan sampe tega jadi penyanyi. Padahal banyak banget profesi lain yang lebih pantes buat mereka misalnya jualan nasi uduk atau jadi model kalender. Cowok macho itu seleranya musik kosidahan, nasyid, akapela dan lagu-lagunya Justin Bieber. Tapi bohong.

Sebenernya masih banyak ciei-ciri cowok jantan. Mereka ga pake pensil alis dan selalu mengucap bismillah tiap kali mau masak indomie, juga mendahulukan kaki kiri ketika masuk jamban. Keluarnya ngesot. Ciri-ciri di atas cuma sebagian kecil aja dan belum dibuktikan secara ilmiah. Tapi yang pasti, ciri utama cowok jantan itu adalah selalu kuat dan tegar, mau berapa kalipun hatinya dipatahkan gebetan. Cowok sejati itu selalu tegar, mau segimana parahpun dicederai mantan. 


You May Also Like

18 komentar

  1. Buibu emang gak mau ngantri ya. Enel anget. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering banget gue disela gitu pas beli nasi uduk. Padahal udah laper bgt.

      Hapus
  2. iya laki laki jaman sekarang udah jarang yang kaya laki beneran.

    BalasHapus
  3. Berarti saya bukan lelako sejati dong :(

    BalasHapus
  4. Yang bisa ngedahuluin ibu2 buat beli nasi uduk berarti laki2 sejati, pas udah dapat tuh nasi uduk langsung deh makan,,nah udah makan minum y x tra jos, karena laki sejati minum XTRAAA JOSSS.........

    BalasHapus
  5. Jhahaa cowok jantan nggak bakal mau disalip buibu yg sering bohong cuma dapat nasi uduk cepet. Wkakaa

    Mantri mana yg mau ngasi sun di jidat. Hahaa
    Lah iya bener, cowo jantan nggak pake pensil alis dan ngucap bismillah kalo mau masak indomie.
    HAHAA

    BalasHapus
  6. kalo gue mah ada ada mbak mbak beli nasi uduk ya tak persilakan duluan, ;v liat sikon aja lah

    BalasHapus
  7. "Cowok sejati itu selalu tegar, mau segimana parahpun dicederai mantan."
    Terkesan si cowok diputusin secara tragis nih kak. Duh ngenes hahaha.

    BalasHapus
  8. Kalau cowok sering pake emot di chat itu masih dianggap jantan gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setengah doang jantannya bang kalo seting, apalagi kebanyakan. ahahh

      Hapus
  9. ngarang nihh artikelnya.lelaki jantan itu bertubuh atletis punya luka di wajah ,bisa membesar kemaluannya dan bisa memuncratkan pejuh banyak iya kann. dan juga sopan tidak melambai bisa main bola hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset parah bro kalimatnya ahahahahahaha

      Hapus