TRIK JITU NGEGEBET ANAK SASTRA

by - 13.52

Beberapa waktu lalu gue sempet nulis berbagai absurd agar para jomblo ga nyabun lagi. Gue berusaha sekuat tenaga bikin tips jitu biar barisan tuna asmara itu bisa melenggang dengan pede ke tangga pelaminan. Sebagai tamu kondangan. Gue nulis tentang TIPS NGEGEBET ANAK KEDOKTERAN

Kini setelah beres nemenin Tong Sam Chong nyari kitab Iqro 1 ampe 6 ke barat, gue kepikiran untuk nulis tips absurd lagi dikarenakan banyak yang rikwes. 

Anak sastra. Anak sastra identik sama puisi, prosa, pantun, juga buku-buku yang isinya ribet. Coba aja orang Indonesia baca bukunya Shakespeare pake bahasa swahili. Repot. Bikin pusing. Tapi ga gitu halnya dengan anak sastra. Mereka joss banget soal makna bahasa yang level sulitnya sama kayak membalik martabak pake kaki. Kaki mantan. Anak sastra terkenal kalem kalo lagi tidur, juga berpikiran terbuka tapi ga suka buka-bukaan karena bertentangan dengan perda. Mereka terkenal sebagai pemikir ulung. Nerima orang jadi pacar pun dipikirin dulu setaun dua taun sampe yang nembak ari-arinya bulukan. 

Tapi jangan bingung. Banyak trik jitu biar anak sastra rela dan pasrah digebet sama elo. Walau elo udik, suka ngutang di warung indomi, udel ga pernah dibersihin dan sempet jadi wota, anak sastra akan bisa luluh kalo lo lakuin hal-hal di bawah ini:

Bawa bukunya AKU karya Syumandjaya setiap saat.  Udah bukan rahasia lagi kalo di film Ada Apa Dengan Cinta, Cinta ngelirik Rangga pertama kali gara-gara liat cowok keren itu bawa-bawa buku AKU. Ketauan kalo Rangga tipe cowok penyair. Liat aja mukanya. Nyastra banget. Coba kalo Rangga bawa-bawa komik hentai. Ga bakalan tuh Cinta mau deketin. Nah, lo bisa aplikasikan cara ini kalo mau ngegebet anak sastra. Jangan bawa majalah Playboy ya, tapi buku-buku sastra. Kalo ga ada AKU, bisa diganti sama bukunya Kahlil Gibran, Chairil Anwar atau Tagore. Bebas aja. Oh iya, usahakan muka lo nyerempet dikit sama mukanya Rangga. Dijamin tips pertama ini bakal sukses berat.


MENANG LOMBA PUISI. Selain gara-gara bawa buku AKU, Cinta yang diperanin sama Dian Sastro penasaran sama Rangga karena cowok keren itu menang lomba puisi. Kalo lo biasa menang lomba balap karung atau masukin belut ke botol, biasanya anak sastra kurang tertarik dan ga bakal penasaran sama sekali. Coba sekali-sekali bikin puisi, kirim, dan kalo menang lo bacain depan gebetan lo sebagai bukti bahwa lo bisa oke di bidang yang dia gelutin. Coba bikin puisi dengan judul Aku Ini Jomblo Jalang atau Karawang-Planet Bekasi Jauh Banget. Pasti seru banget liat gebetan lo muntah. Kapan lagi ya kan?



TINGKATKAN PENGETAHUAN TENTANG SASTRA. Ini penting, guys. Mau ngegebet anak sastra tapi modal cuma tau siapa-siapa aja model JAV ga bakalan bikin lo jadi orang yang patut diperhitungkan. Pengetahuan tentang sastra harus diketahui, syukur-syukur dikuasai biar nyambung kalo lagi ngobrol di warung bakso Mas Pendi. Malahan kalo lo jago soal tokoh sastra, yang lo gebet pasti ga bakalan tanggung-tanggung ngedeketin minta bantuan ngerjain makalah. Coba perhatiin dua jenis percakapan di bawah ini:



Cewek: Duh, ada makalah analisa TS Elliot, nih. Puyeng gue.

Lo: Siapa tuh TS Elliot? Tukang bajigur?

Cewek: Jualan sempak aja gih!!! 

Bedain dengan yang ini:

Cewek: Gila harus bikin makalah tentang Sir Walter Scoot. Pusiiiing...

Lo: Ohh, mau gue bantu? Analisis tentang Ivanhoe atau Waverly?

Cewek: Wah, elo tau juga ya? Ih keren! Boleh deh, makasih ya. Btw habis bantuin tugas, makan bareng yuk? Itung-itung ucapan makasih.

Nah! Siapa tau bakal berlanjut ke tingkat pedekate selanjutnya yaitu jadian dan itu karena lo tau teknik yang tepat ngegebetnya. Ini boleh dicoba, guys.

UNSUR SASTRA DALAM KEHIDUPAN. Anak sastra, mau ga mau, terpengaruh dengan banyak unsur sastra dalam kehidupannya. Biasanya mereka juga filosofis dan banyak pake quote sastrawan dunia. Keren, ya? Lo juga jangan mau kalah. Demi ngegebet anak sastra, lo pun mulailah belajar kenal dan tau apa aja tentang sastra. Hafal tokoh-tokohnya, pola pikirnya, beli dan baca buku-bukunya sampe ikut nimbrung di kelas sang gebetan meski elo anak matematika. Beuuuh total banget!

Lo: Apalah arti sebuah nama. Kata Sekspir sih gitu.

Cewek: Shakespeare ih bukan Sekspir. Tapi elo keren juga. Suka deh.

Lo: Iya, apalah arti sebuah nama. Meskipun nama elo Suketi binti Haji Rojak, gue ga akan mempermasalahkan. Meskipun nama lo sama kayak nama sundel bolong, bagi gue elo yang paling bisa bikin gue plong. Gue suka sama lo, bukan nama elo.

Asik banget ini anak. Sampe ga peduli nama gebetannya nyadur nama Suzzana di pelem Malam Satu Suro. Berandal sejati!


mediasastra.com
KENCAN SPECIAL. Anak Sastra itu ga sembarangan walaupun ga pilih-pilih tempat kencan. Namun jika masih tahap pendekatan, tempat kencan bisa adi ajang penentu apakah si gebetan nyaman jalan sama elo atau ngga. Ajaklah dia nonton teater event-event sastra lainnya. Anak sastra biasanya welcome banget kalo ada yang ngajakin ke tempat gituan untuk mempertajam insting sastranya. Jangan ajak dia ke tempat-tempat aneh macam flyover, warnet atau pemandian aer panas. Itu blom saatnya. Tunggu sampe lampu ijo di jidat gebetan lo nyala biar mastiin lo daet izin.

Gimana guys tips dari gue? Kalo berhasil, jangan lupa pajak jadiannya. Zaman sekarang kagak ada yang gratisan. Boker di wc umum aja bayar. OKe, guys...selamat berjuang ya...!

You May Also Like

12 komentar

  1. Duh, baru baca tetralogi buru-nya Pram aja nih, persiapannya belum matang banget. Beli buku Aku ah biar makin kece, kalo tampang sih udah 11 12 lah sama si Rangga mah. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahaha yakin 11 12 sama Rangga? Jempolnya ya?

      Hapus
  2. Boleh dicoba tuh yanh bawa buku Aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo muka lo ga kayak Rangga bisa dipastikan gagal bro ngegebetnya.

      Hapus
  3. Kalo kata PAT sih "Kalo kamu muda dan tidak punya keberanian, maka sama saja dengan hewan ternak". Makanya kudu berani nyepik anak sastra. Tsaaaah~

    BalasHapus
  4. Meskipun bawa buku AKU tapi kalo mukanya tidak bisa dimaafkan ya sama aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahahaah kocak banget ini. Tidak bisa dimaafkan ahahahaa

      Hapus
  5. Ini seriusan yang nulis cewek? Pake pengantar nyabun sefrontal itu?-___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Frontal ya? Ahahaah frontal gara-gara kebiasaan jomblo gue pampangin di sini?

      Hapus