TAKTIK MENDAPATKAN CEWEK YANG LEBIH DEWASA

by - 18.36

Kata kabar burung (entah burungya siapa) ada beberapa kelompok cowok yang lebih sreg berhubungan sama cewek yang lebih tua. Entah itu lebih tua setaun, dua, ampe sepuluh taun. Ada, bahkan banyak. Dan menurut survey beberapa temen, hal itu benar adanya. Banyak cowok yang suka sama cewek yang lebih dewasa karena lebih dinamis dalam menjalani hubungan, ga lebay, ga alay dan yang pasti biasanya ga bertingkah kayak cabe-cabean. Cewek lebih tua atau dewasa dikenal lebih mandiri. Mandi sendiri. Ga perlu dibantuin. Cewek model beginian juga ga gampang kepancing emosi kalo lagi berantem. Beda sama abg yang ga dibeliin cilok atau batagor langsung minta putus. Ga dibeliin celana gemes, ngambek terus nangkring di flyover. Gue pun masih heran ada aja cowok yang mau macarin cabe-cabean. Belakangan diketahui bahwa mereka adalah cowok terong-terongan. Astabajiiiim.
Nah, ngedapetin cewek lebih tua atau dewasa ternyata ga semudah membalik sempak yang lagi dijemur. Butuh kekuatan 7 Dragon Balls agar si cewek mau ngelirik. Modal ngedapetin cewek independen tentunya ga bisa disamain dengan modal ngedapetin abg yang baru lulus SMP. Butuh perjuangan ekstra dan mental ksatria. Ksatria baja hitam.

Tapi jangan sedih dulu, guys. Cewek dewasa masih banyak dan bisa digaet jika kalian pake tips dari Jennifer Lawrence gue berikut ini:

Pedekate. Ini adalah awal dari kesuksesan mendapatkan gebetan setelah perkenalan. Pendekatan tentunya ga jauh-jauh dari gombalan dan itu penting guys. Udah ga zaman ngegombal pake taktik ala cowok jadul. 

Bapak kamu dokter kandungan, ya?

Kok tau?

Iya, muka kamu kayak ari-ari orok baru lahir

Jelas, gombalan bejad kayak gitu cuma mempan sama cabe-cabean. Cewek dewasa ga mungkin tergoda untuk jadi ari-ari kalo cara ngegombal lo kayak gitu. Dewasa dikit, guys. Menggombal-lah dengan rayuan kekinian. Ikut seminar sepik menyepik atau follow selebtwit yang sekarang marak bertebaran. Tapi mungkin hanya berhasil dalam hal sepik doang dan yang kegaet adalah cewek lebih tua yang gampang digombalin. 

Huweeeeeek
Ini awal yang ga terlalu terburu-buru dan ga lebay. Dijamin berhasil deh. Pedekatenya doang tapi. Jadiannya sih blom tentu. Oke mari kita baca tips selanjutnya.

Tumbuhin kumis atau jambang. Aha! Anak SMU sekarang banyak yang berkumis. Gue geli banget liatnya. pengin banget gue cukur pake gunting kebon. Tapi mungkin dia berusaha untuk menggaet cewek kuliahan, jadi salah satu caranya adalah dengan numbuhin bulu di sekitar area muka.
Seksi, ya?
Noh, siapa yang bakal nolak kalo lo berjambang kayak gitu? Mungkin lo ga sekeren Beckham, tapi bisa, kok. Beli aja minyak Firdaus atau Krim Jambang Wak Doyok. Ada tuh di onlen shop kalo mau beli. Dengan penampilan ala bapak-bapak, cewek dewasa akan ngerasa lo bisa ngelindungin dia, persis kayak satpam bank deket rumah. Ga ada salahnya berpenampilan lebih mateng. Kali aja si cewek mau. Kali aja. 

Kumisnya, baaaaang


Be Relijious. Nah, cocok nih. Cewek dewasa butuh cowok yang suka reli, keliatannya keren banget dan punya fokus penuh untuk menghadapi medan sirkuit yang ga gampang ditaklukkin tapi tetep ga nyerah. Tuh, sirkuit yang punya tikungan tajem aja disambangin, apalagi memperjuangkan cewek? Ya, kan?
Abang anterin pulang mau, neng? Ke Cililitan, kan?


Jangan keseringan sms. Cewek dewasa udah ga ngaruh kalo dikasih sms dengan format biasa dan frekuensinya berlebihan. Udah makan? Lagi apa? Itu udah kayak mantan lo yang sehari-hari jualan bakwan deket pangkalan ojek. Basi. Ga enak diliat, dilirik aja ga akan ada gunanya. So, mendapatkan cewek dewasa senjata lo juga harus dewasa, nyali harus kuat. Kalo perlu minum dulu KukuBimah biar joss. Lo sering boker ga apa-apa, tapi nge-sms gebetan ga usah sering-sering dan isinya ga usah lebay.

Cowok: Gimana kerjaan kamu?

Cewek: Lumayan capek. Kuliah kamu gimana?

Cowok: Lumayan. Aku di DO

Cewek: Oh, selamat ya...

Sms yang bagus tu kayak gitu, gan. Anti mainstream!

Ajak ke tempat-tempat dewasa. Kalo biasanya lo ngajak gebetan ke pasar atau wc umum, coba sekali-kali ajak ke bengkel, kampus orang, atau kafe dengan nuansa musik jazz. Tapi kalo si cewek dewasa sukanya lagu campursari, lebih bagus ajakin dia ke konser organ tunggal. Atau kalo ngerasa biasa dengan bioskop, ajakin aja si cewek nonton layar tancep dengan judul pelem sensasional semacam Malam Satu Suro. Dijamin asoy. Sekalian dipeluk-peuk gitu kan kalo dia ketakutan liat Suzanna melotot?

Nunggu kang sate lama gini. Suketi laper, bang...

Tempat ngedate itu lumayan penting dan harus dipikirin mateng-mateng. Tempat mainstream ga cocok untuk berduaan dengan cewek lo yang usianya lebih tua. Gue kasih usul nih, biar tempat ngedate lo lebih filosofis, maka kuburan adalah spot yang tepat. Kapan lagi ngedate sambil nginget kematian? Bisa-bisa si cewek minta cepet dikawinin. Ajib, kaaan? Ekonomis lagi.

Kasih hadiah yang dewasa. Biasanya kalo lagi pedekate, hadiah adalah pemberian yang bisa membawa hubungan ke jenjang berikutnya. Kemungkinan jenjangnya ga cuma satu tapi dua. Jenjang jadian atau jenjang putus tergantung hadiah apa yang lo kasih. Hadiah untuk cewek yang lebih tua atau dewasa ga boleh sembarangan. Mungkin dahulu kala, tiga abad lalu lo ngasih boneka atau tas, atau sempak bergambar Shizuka, maka cewek dewasa udah ga mempan lagi dikasih gituan. Bagusnya sih lingerie atau pensil alis 12 biji biar awet. Pokoknya, kasih hadiah-hadiah yang ga kekanak-kanakan dan ga terduga biar surprise kayak gini:

Gimana, gan? Pasti tokcer deh tips dari gue. Tokcer gagalnya. Tapi paling ngga, berusaha itu harus dan gue yakin cewek idaman lo bakal kesengsem dan langsung minta jadian. Nah, ada yang mau nambahin?




You May Also Like

8 komentar

  1. Wah pas banget ini, saya lagi pedekate sama wanita dewasa di depan rumah. Tapi ya gitu.. Takut ngedeketinnya. Tiap sore ketemu sih... Dia lagi ngejagaain cucunya. Cuma aku maluuu kak. Minta tips cara pedekate dong kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset pedekate sama nenek-nenek itu mah. hahaha

      Hapus
  2. Eh tulisannya asik nih, haha..

    Kalo pedekate agak susah juga loh.. soalnya selama pedekate yg keliatan itu sempurnanya, yang jelek2 diumpetin semua. Paling kalo udh jadian baru pada keluar, bawelnya, curigaannya, tukang ngaturnya dll.

    Btw, misal melihara jambang ato kumis harus liat struktur muka juga. Muka serem dikasih jambang, alamat.. dikira jamban keliling sama cewek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha iya bener, makanya ntr kalo pedekate minta dia buka semua yg jelek2nya bang. Oia soal jambang, geli ah bang. Kayak ngesun sapu ijuk kayaknya. Abang jgn pake gituan. skrg aja udah oke kok

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kalo asik cepet praktekin gaaaan hahahaha

      Hapus
  4. Hahaaa...
    Ngakak baca dari awal ampe kelar

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhahaa waah seneng kalo bisa bikin orang ketawa. Makasih banget udah mampir dan kasih komentar yaaa

      Hapus