KEBELET PIPIS

by - 18.59

sumber

Pernah kejebak macet di tol dan kebelet kawin pipis? Gue sering. Gue ga ngerti sama pemerintahan negara ini. Bisa-bisanya jalan tol yang harusnya mulus semulus paha member Jeketi Porti Eit malah macet panjang. Ga usah dijelasin sepanjang apa. Nunggu Boruto beranak dan Naruto jompo mungkin jalan tol di endonesah baru bisa dibenahi.

Salah satu hal yang paling bikin gue kesel ketika berada di jalan tol adalah kebelet pipis. Cewek itu ga sepraktis cowok. Ada botol akuwa kosong, buka, celupin, lancar. Cewek? Ga sesimple itu karena cewek memang didesain untuk jadi makhluk paling ribet sedunia. Gimana mau dicelupin? Gimana caranya? Gue ga pernah nyoba karena keliatannya sulit. Gue pun nelpon petugas PLN namun nihil. Dia ga bisa ngasih solusi tentang masalah pelik gue yang satu ini. Gue ngeluh sama nyokap, ga didengerin. Suwe bener. Akhirnya gue hanya bisa menahan sambil meringis dan menjepit tangan di antara paha. Gue sempet minta izin untuk ngambil kerikil dan ngegenggam benda itu. Tapi gagal karena mitosnya kerikil cuma bisa efektif untuk nahan boker. Ini pipis. Beda. Ga satu paket. Sial!

Pipis udah di pucuk tapi ga bisa dikeluarin gara-gara di jalan tol ga ada jamban adalah hal yang sangat mengenaskan. Ditambah lagi jarak rest area yang satu ke rest area lain berbanding lurus dengan jarak antara gebetan dan harapan yang lo punya. Kejauhan! 

Gue pun nyoba menghubungi seseorang. Mantan.

Gue: Halo?

Mantan: Iya. Siapa ya?

Kampret, nomor gue dihapus!

Gue: Gue cuma mau nanya, cara nahan pipis gimana? Gue lagi di jalan tol tapi jamban jauh. Help, please...

Mantan: Mati aja, gih!!!

Gue pun meringis. Mantan gebetan gue ga membantu sama sekali. Untung aja kagak jadi. Huh!
Ada dua opsi yang bisa gue lakuin untuk mengakhiri penderitaan sakitnya nahan pipis.

Satu: Keluar dari mobil dan pipis di semak-semak
Dua: Niru cara epik para cowok yaitu menggunakan botol akuwa.

Dua-duanya ga bisa gue lakuin. Jika gue pipis di semak-semak gue khawatir bakal ada beruang yang tiba-tiba nongol. Blom pipis udah diterkam duluan. Jika pipis menggunakan botol akuwa, itu ga mungkin karena botol yang ada di mobil gue cuma botol fresh care. Kecil bangeeeet!!!
Opsi ketiga, gue nahan napas dan ga tahan. Gue pun nyadar itu opsi yang sebenernya ga berguna.

Gue pun berdoa lagi agar macet segera berlalu. Badai aja berlalu apalagi macet ya, kan? Butuh setengah jam sampe akhirnya mobil bisa gerak dan tiba di rest area. Gue pun melesat ke jamban, nyiumin bak mandi dan bukannya buru-buru pipis. Aaaaah legaaaa!!

Jangan sepelekan pipis, guys. Pipis itu penting. Jangan ditahan. Lepaskan saja karena menahan pipis sama sakitnya dengan menahan perasaan kangen pada seseorang. 

You May Also Like

8 komentar

  1. wkwkwk ngakak ane :D
    pipis di celana aja udahhh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak bawa celana serep masalahnya gaaaan hahahaa

      Hapus
  2. Bener, nahan kangen yang nggak kesampaian juga sakit. *malah OOT hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahan perasaan cinta pasti nih hahahaha

      Hapus
  3. Mungkin klo buat cewek sebelum dicelupin, harus diputer dan dijilat dulu?

    BalasHapus
  4. sial, jadi suka gini ama postingan elu neng.hahah

    BalasHapus