JAMBAN DAN HAL ASIK YANG BISA DILAKUKAN DI DALAMNYA

by - 10.20


Selain boker, tidur atau nangis akibat ngeliat mantan jalan bareng pacar barunya yang ternyata lebih jelek dari kita dan jenis kelaminnya sama, ada banyak hal seru yang bisa kita lakuin di jamban. Jamban adalah satu tempat private yang seharusnya kita hargai. Dahulu kala, sebelum jamban ditemukan dan dibangun sama tukang bangunan, pasti elo ngeden di kebon atau bilik epik terbuka di tengah sawah. Namun setelah ditemukannya jamban, kita bisa bebas berbugil ria di dalemnya tanpa takut dipergoki orang. Kecuali pintu jambannya sengaja ga ditutup, bisa dipastikan bahwa lo adalah eksibisionis. Selain pasangan halal, hanya jamban lah yang tau semua aib badan kita. Misalnya ada bekas budug, panu, kurap, kadas dan teman-temannya yang lain. Maka dari itu kita harus menghargai jamban dengan cara menjaga kebersihan dan kerapihannya.

Gue pun yakin banyak dari kita yang ngelakuin hal-hal di bawah ini saat berada di dalam jamban:

BACA BUKU ATAU KORAN

Jambannya sempit

Ini sering gue lakuin kalo boring di jamban akibat mules berkepanjangan. Kalo buru-buru, ntar mules lagi, masuk jamban lagi. Ribet. Tapi kalo kelamaan di jamban juga pegel. Daripada ngelamun ga jelas, biasanya gue memang nyimpen satu atau dua buah buku di jamban biar meski lagi setor, otak gue masih sempet dapet asupan nutrisi. Lo juga harus coba gaya beginian kalo lagi nangkring di jamban. Banyak buku bacaan yang bisa menghapus kebosanan lo selama boker sambil ngantuk. Koran langganan bokap bisa jadi pilihan kalo buku stensilan lo dirazia.


BIKIN RAMUAN POLIJUS


Harry: Sempak siapa tuh di atas pintu? Hermione: Ga tau. Gambarnya hello kitty gitu. Ron: Duh itu kan sempak gue!

Harry, Ron sama Hermione ga mau mainstream. Dibandingkan nangis atau pipis, mereka bertiga lebih suka melakukan aktifitas ilegal di jamban yang udah ga kepake dan meminum ramuan itu di sana. Ga ada kerjaan banget emang. Mungkin lain kali mereka juga akan melakukan aktiftas terlarang lagi di jamban tersebut. Misalnya masak nasi goreng atau ngulek sambel terasi. Siapa tau, kan? Yang penting ga ketahuan aja.
Kita juga bisa kreatif kayak tiga sahabat ini. Tapi mungkin ga bisa bkin Polijus secara bahan-bahannya susah ditemui di pasar atau supermarket. Paling ngga, kita bisa bikin ramuan jamu sari rapet, sari singset atau sari-sari yang lain. Bener-bener menarik!

NYANYI


Tidaaaaaaaak

Seisi rumah udah tau gimana amburadulnya suara lo. Tapi lo tetep nekat. Buat lo dan beberapa orang lainnya termasuk gue, nyanyi di kamar mandi adalah ritual wajib. Kayaknya ga enak gitu kalo ga konser tunggal di tempat epik kayak gitu. Lagu-lagu yang dibawakan juga bervariasi. Mulai dari dangdut, jazz, soul, R and B, hiphop, rock, sampe keroncong. Biasanya lagu-lagu dari band atau penyanyi solo favorit dijadiin bahan konser. Namun bagi penggemar K-pop, ga usah pake nari segala. Kepeleset, yang ada keluar jamban malah ngesot akibat terkilir atau keseleo. Dan dari penelitian, nyanyi itu bisa meningkatkan mood dan bikin kita semangat.


NGISI TTS

Sini bang, biar pinter dan ga bosen kita TTS-an


Selain membunuh waktu, ngisi TTS di jamban erat hubungannya dengan kecerdasan. Kapan lagi keluar jamban bisa langsung pinter? Itu bisa aja terjadi kalo lo boker sambil ngisi TTS atau Teka-Teki Syur. Eh, Teka-Teki Silang maksudnya. Tapi kalo keluar jamban langsung ganteng sih itu beda urusan. Harus dimodif dulu di vermak lepis karena ngisi TTS ga otomatis bikin lo ganteng. TTS, meski suka dipandang sebelah mata akibat covernya yang rada alay, isinya cukup bagus. Latihan otak kayak gitu tentu aja bisa meningkatkan konsentrasi. Konsentrasi menikung pacar orang. Eh.

MAEN GAME

Bayarnya berapa itu per jam, ya?


Paling asik kalo boker sambil maen game. Ga bakal kerasa deh mulesnya. Tau-tau udah dapet skor banyak banget. Maen game di jamban bisa menjadi salah satu alternatif yang asik. Namun perlu diingat, kalo jamban di rumah lo cuma satu atau lo menggunakan wc umum, yang ini ga bisa jadi opsi terbaik. Biasanya, maen game suka bikin lupa waktu dan lupa cebok. Jadi alangkah baiknya maen game ga terlalu lama. Kasian yang antri banyak banget.

CURHAT

Halo PDAM? Saya lagi di toilet dan ga ada aer jadi ga bisa cebok. Order aer seember bisa ga? Lengket niiiii!!!

Curhat bisa dilakukan di jamban. Kata siapa curhat galau hanya bisa dilakuin di kamar tidur? Carilah spot yang bisa menghadirkan suasana dramatis lebih dalam dan salah satunya adalah jamban. Telpon mantan atau gebetan dan mulailah mengutarakan perasaan yang ada di dada. Dijamin, habis galau perasaan hati akan lebih tenang dan tentram. Pipis pun jadi lancar.

MAKAN

Lumayan kalo belepotan selai ada tisu buat ngelap

Hanya segelintir orang yang berani melakukan ini. Kegiatan makan di jamban biasanya dilakuin kalo emang terpaksa banget. Misalnya di rumah lo ga ada meja makan, lo dibully di kelas sampe galau dan akhirnya memilih jamban sebagai tempat pelarian. Sekalian makan sekalian nangis. Orang yang makan di jamban adalah orang yang cukup tangguh, ga gengsian dan ga jijikan. Gimana? Mau coba?


Jamban memang area rumah dengan banyak fungsi. Jadi udah seharusnya kita selalu menjaga kebersihannya biar enak setiap kali menyambangi. Nah, guys...biar ga bosen kira-kira di jamban kalian ngapain aja?

You May Also Like

6 komentar

  1. baru ini main ke mari, ternyata asik tulisannya xD
    followback blog gue ya, di mari muhammadirsyadd.blogspot.co.id
    salam kenal.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih hehe. Siaap gue folbek dah

      Hapus
  2. Kampreeet yang ngegame wkwkw :D pengen punya peralatan jamban yang ada video gamenya wkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan dulu jamban punya lo bukan jamban umum pinggir kali ahaha

      Hapus
  3. Hahaa... Mbaaaa Agiasaziyaaaaa... lucunyaaa, ampun dah tuh si Ron, ternyata demen sama helloooo...

    Salam kenal yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata Ron demen sama jamban! HAhahaha
      Makasih ya...salam kenal juga oke?

      Hapus