BAJU BARU SI PACAR NOMOR 3

by - 18.45

Pacar nomor satu, si dia. Pacar nomor dua, buku. Pacar nomor tiga, blog. Dibandingkan si nomor satu dan dua, blog gue akhir-akhir ini jarang banget dikasih jatah. Si nomor satu gue kasih perhatian tiap hari. Buku, gue baca tiap hari. Tapi dengan alesan sibuk ngupil dan ngiler di kasur, si nomor tiga alias blog a.k.a diari elektronik ini pun terbengkalai. Penampakannya jadi dekil, kucel dan ngebosenin. Persis kayak mantan.

Gue nyesel. Seharusnya kalo kita sayang seseorang atau sesuatu sebisa mungkin jangan disia-siain, diilerin, atau disleding tekel. Seyogyanya kita hargai dan hormati. Maka dari itu gue mulai nulis lagi meski yang gue omongin selalu aja kagak penting.

Di saat gue galau itulah, tiba-tiba muncul seorang cowok ganteng baik yang menawarkan sesuatu.

Dia: Gi, mau yang gratisan, ga?

Gue: Wah, gretongan? Mau banget. Apaan?

Dia: Kentut gue.

Gue pun menolak dengan halus karena perempuan termasuk makhluk halus. Gue ga berminat menerima gas pembuangan yang ga jelas. Tapi ternyata dia datang lagi.

Dia: Gi, beneran nih. Gratisan. Bukan kentut bukan upil.

Gue: Apaan?

Dia: template blog. Gue edit dan dandanin blog lo supaya ga kucel lagi. Masih promo, nih.

Woooooh siapa yang ga mau nerima penawaran ajaib itu? Sebenernya udah dari dua abad lalu gue pengin ganti template, tapi blom nemu yang lumayan oke. Gue suka template yang ga ribet dan ga berat alias responsif. Gue pun bilang iya. Gue serahin segala sesuatunya sama Allah. Kalo ke orang itu gue cuma nyerahin email sama password doang.

Sekitar empat hari gue konsisten saling kontak perihal template baru buat pacar nomor tiga gue ini. Pertama, nentuin template. Habis itu, template yang gue pilih didesain ulang sedemikian rupa. Mau warna apa, gambarnya apa, side-barnya apa aja, header-nya gimana, pokoknya macem-macem dia nanya ke gue dengan kadar sabar luar biasa tinggi.

Gue pun mulai menampakkan wujud asli. Bawel setengah mati. Setelah warna merah, gue penginnya ganti ijo biar sama kayak legenda kolor ijo. Gue juga sempet komplen gara-gara tampilan awal ga sesuai dengan apa yang gue mau. Bukan salah cowok itu, guenya aja yang kebangetan. Untunglah dia sabar dan baek banget, ga manyun, sedih atau putus cinta. Gimana mau putus pacar aja ngga ada. Tapi gue yakin setelah diomelin, dia nangis di bawah shower rusak sebuah jamban sempit. Jamban tetangga.

Setelah gue nodong pengin begini pengin begitu, inilah hasil akhir blog gue, guys. Menurut gue, tampilannya sekarang lebih fesh, dinamis, simple, ga banyak pretelan yang bikin sakit mata, dan yang paling penting, blog gue ini keliatan lebih ganteng. Pokoknya suka banget! Gue sampe sujud syukur di teras depan rumah saking senengnya. Tadinya mau salto, tapi gue pake rok dan akan sangat berbahaya jika gue melakukan hal ga senonoh kayak gitu.

Nah, penampilan baru blog gue ini adalah hasil tangan dingin cowok bernama Fahri. Nama lengkapnya Fahri Prahira. Tangannya bener-bener dngin, guys. Soalnya dia suka beredem di aer es. Es teler. Nah, mau tau siapa dia??? Ini nih!!!!

Gimana? Ganteng kaaan?

Eh, salah, guys. Bukan yang ini. Foto di atas adalah Logan Lerman, mantan gebetan gue. Yang kebelet pengin tahu, bisa ngecek twitternya dia di sini FAHRI PRAHIRA dan kalo mau ngecengin lebih lanjut bisa ke sini http://prahira.tumblr.com/ siapa tau kepincut lalu minta dia jadi pacar. Recommended buat kalian yang nyari cowok sabar, baik, ganteng dan suka menolong.

Buat kalian yang pengin blognya di make over, bisa menghubungi orang ini. Dijamin puas. Tapi dikarenakan promo udah berakhir, sebagai warga negara yang diajarin di sekolah gimana cara menghargai, jasa dandanin blog ini tentunya harus bayar. Tenang aja. Murah, kok. So, tunggu apa lagi??




You May Also Like

14 komentar

  1. Lagi belajar ngeblog nih.masih berantakan blog y. Spasi aja masih rapet.g enak di baca bgt.minta saran mba.hhe

    BalasHapus
  2. Lagi belajar ngeblog nih.masih berantakan blog y. Spasi aja masih rapet.g enak di baca bgt.minta saran mba.hhe

    BalasHapus
  3. Lagi belajar ngeblog nih.masih berantakan blog y. Spasi aja masih rapet.g enak di baca bgt.minta saran mba.hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset sampe tiga gini. Hmm coba diatur kan ada pengaturan spasi. Kalo blom rapi jgn dulu dipost, biar ga repot bolak balik ngerapiin.

      Hapus
  4. iya sih, jadi lebih simpel dan lebih enak di baca..
    gue sih emang lagi belajar ngoding2 template blog biar keren gt template blognya, tapi daya otak gue nggk mendukung soal yang beginian..
    jadi tertarik juga nih pake jasa bikin template blog gitu (ngecek dompet)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha gpp yang penting happy. Nah hubungi aja tu biar blognya makin dinamis.

      Hapus
  5. Mantab tampilan blognya, simple ��

    Tetap semangat blogging

    BalasHapus
  6. Keren nih, responsive dan cepet loadingnya... mau dong :)

    BalasHapus
  7. HAha terimakasih, nuhun, thank gi *pelukdahh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooooh minta ditabok hahaha. No, thank you. Blog gue jadi oke gini hahaha

      Hapus