CEWEK-CEWEK INI GA LAYAK DIJADIIN GEBETAN

by - 21.30

Tipe atau karakter warga planet Bumi itu banyak, kompleks, susah ditebak tapi masih bisa dipahami. Tipe cewek atau cowok pun beragam. Sejelek atau sebagus apapun karakter tiap orang ada kadarnya. Kalo terlalu kurang biasanya minus rasa. Misalnya: kurang lucu, kurang ganteng, kurang ajar. Kalo terlalu berlebihan juga kagak bakalan enak. Contoh: terlalu pede, terlalu matre, terlalu jelek. Asli ga enak banget.

Di sini gue bakalan mengulas tipe-tipe cewek yang 90% bikin  para cowok jadi ilfil, dan bisa-bisa diputusin bahkan sebelum mereka pedekate atau ganti pembalut. Ulasan gue ini ga beralasan dan cukup ga masuk akal, juga masih ngawur kayak postingan-postingan sebelumnya. Meski begitu, gue bikin ini dengan susah payah, dengan keringet yang ngucur dari ketek dan dengan doa dari ustad sebelah rumah.

Oke guys. Daripada bulukan, yuk kita simak tipe-tipe cewek yang gimana sih yang biasanya gampang bikin para cowok ilfil? Cekiprot!!!

Cewek Ga Nyambung.

Cewek ini lumayan bikin kesel. Gue aja keki kalo ketemu cewek yang apa-apa ga nyambung. Ga nyambung soal penampilan masih bisa diselamatkan dengan alih-alih ngikutin style hipster, tapi kalo udah soal pola pikir atau topik pembicaraan, cewek yang ga nyambung justru akan menguras pikiran. Dia ga tau siapa itu Drogba. Dikira Drogba itu tukang somay tetangga si cowok. Dia ga ngerti kalo Inggris itu negara yang pake sistem pemerintahan parlementer. Dia ngertinya Inggris itu sebelahan sama Jimbabwe. Dia juga ga tau siapa Jaiko di pelem Doraemon. Dia cuma paham Nobita ga pernah naek kelas. Dari hal rumit sampe sepele, cewek ini kagak nyambung. Kalo cowok yang jadi target pengetahuannya ga terlalu oke, mungkin masih bisa klik. Tapi kalo dia pedekate sama cowok pinter di sekolah atau di kampus, gue yakin tipe yang gini bakal digelindingin dari tangga kampus atau sekolah. Daripada bikin jengkel? 

Cewek pencemburu

Cewek yang sesekali cemburu itu ngegemesin dan ngangenin, tapi kalo tiap hari hobinya ngambek ga jelas akibat cemburu, atau kesenggol aja langsung keluar taring, para cowok bisa ilfil.

Cewek: Gimana sih kamu. Janjinya mau nganterin aku ke posyandu. Mana buktinya??

Cowok: Yank, maaf...kan aku bilang kalo monyet piaraanku sakit

Cewek: Jadi monyet lebih penting? Kamu jahat!!
Cowok: Ga gitu. Kan kita udah sepakat. Si Japri udah lebih lama tinggal sama aku jauh sebelum kamu dateng. Lagian imunisasi campak kan bisa kapan aja, sayang....
Cewek: Aku benci kamu!!

Cowok: Loh, kok? Yaaank...!!

Atau begini:
Cewek: Jadi ternyata kamu pergi sama Sofi? Dasar tukang selingkuh!
Cowok: Loh, sayang. Dengerin dulu...
Cewek: Aku ga butuh penjelasanmu! Enyah dari hadapanku!

Cowok: Tapi...ta...tapi...

Si cewek pergi naek becak, ninggalin cowok yang bingung sambil ngupil dan garuk-garuk udelnya yang berdaki. Si cewek ga tau bahwa dia memang pergi sama Sofi, tapi Sofian, temen kos yang minta dianterin beli boneka barbie di tokonya Mpok Rukayah. Emang cewek cemburuan itu mengerikan. Blom tau duduk permasalahan, keburu ngamuk ga jelas. Beneran bikin ilfil!

Cewek Matre

Matre itu berkadar. Ada yang level rendah, sedang-sedang aja, ada juga yang gila-gilaan. Yang terakhir suka biasa disebut cewek gratisan yang ga paham situasi dan kondisi. Kalo cowoknya kaya sih oke-oke aja. Kalo cowoknya ongkos bajaj aja masih minta sama ortu atau tetangga, cewek matre bisa jadi ancaman terberat atas kelangsungan hidup. Cewek matre kelas atas selalu pengen dibeliin ini itu tanpa mau peduli si cowok sampe jual ginjal demi memenuhi keinginan sang kesayangan.

Awal-awal mungkin cuma pengen dibeliin cilok sama kue cucur. Seminggu kemudian minta hp, seminggu lagi minta laptop, sebulan kemudian minta sepatu branded, lalu merengek dibeliin motor ninja. Bulan berikutnya pun si cowok jadi gembel, mangkal di lampu merah bareng makhluk berstoking jaring yang biasa berdomisili di Taman Lawang. Dia bangkrut sampe titik paling apes. Ngenes.

Cewek PHP

Cowok ngedeketin, disambut baik. Cowok ngasih perhatian, diladenin dengan perhatian yang ga kalah dahsyat. Cowok ngasih bunga, diterima dengan senyuman super manis. Giliran si cowok nembak, si cewek bilang kalo dia udah punya kekasih dan menganggap sahabat doang. Detik itu juga hancurlah perasaan si cowok, hancur sampe jadi serpihan berceceran di jalan, terus dipungutin, dibawa ke tukang reparasi tapi ga bisa diperbaiki lagi. Si cowok pun bunuh diri dengan gantung diri pake benang jahit. Gantung dirinya di pohon jagung. Sabar ya, bro.

Cewek "Ga apa-apa" dan "Terserah"

Cewek udah terkenal di seantero Ragunan sebagai makhluk paling ga jelas yang pernah ada. Makhluk yang susah banget ngomong langsung ke inti pembicaraan dan inti permasalahan. Sukanya muter-muter dulu bikin pusing. Sampe si cowok mabok akibat dibawa muter lama pun tetep aja si cowok bakal jadi tersangka utama. Cowok selalu salah. Cewek lah yang bener. Model begini nih yang bikin ilfil.

Cowok: Kamu kok manyun aja. Kenapa?

Cewek: Ga apa-apa

Cowok: Oh, gitu. Syukurlah kalo kamu ga apa-apa
Cewek: Ih kamu gimana sih ga ngerti perasaanku banget????
Cowok: Loh kan barusan kamu bilang ga apa-apa. Terus maunya apa bilang dong? Kamu mau aku gimana?

Cewek: terserah!

Cowok: Kita nonton, yuk?

Cewek: Lagi kesel gini diajakin nonton! Kamu emang ga peka! 
Cowok yang masih hidup setelah terlibat adegan kayak gitu dengan seorang cewek adalah cowok hebat. Biasanya jedotin kepala ke tembok atau ngunyah sol sepatu sampe akhirnya dibawa ke UGD. Udah gitu pun si cewek tetep aja ngambek dan melemparkan semua kesalahan sama cowok. Dibilangnya ga peka, ga paham perasaan, padahal udah ditanya baik-baik jawab dengan baik apa susahnya? Sebagai cewek pun gue paling ga demen tipe cewek model gini. Kasian sama para cowok. Cuma bisa memendam rasa sakit. Ahhhh...
Cewek Bau 

Secantik dan sebaik apapun seorang cewek kalo keteknya bau mayat pasti ga bakalan bikin betah. Ga bakalan ada cowok yang betah lama-lama dengan cewek yang badannya ga wangi. Cewek harus wangi. Kalopun ga wangi ya jangan bau. Penciuman cowok biasanya sangat peka dan sensitif. Bau ga enak dikit efeknya lumayan kacau. Cowok bakal berpikir dua kali untuk ngegebet atau bertahan sama cewek bau. Bau di sini pun ga hanya ketek, tapi juga rambut, mulut sampe kaki. Sayang banget kan cewek manis atau cantik tapi keteknya bau bejat.  Atau cewek yang enak diajak ngobrol tapi mulutnya bau bensin. Atau cewek yang oke dari penampilan eeeh kakinya bau karet bakar. Astaghfirullah. Masih ada aja cewek model begini.
Nah, ada yang mau nambahin?


 

You May Also Like

6 komentar

  1. kok serem ya judulnya haha

    Cewek gapapa dan terserah itu bukannya emang kodratnya cewe suka gitu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga seserem kejombloanmu Jeh hahaha. Iya tapi itu pas ngambek doangan hahahhaha. Padahal bohong.

      Hapus
  2. postingan mbak keren keren dan bikin orang ketawa

    BalasHapus
  3. yang paling di blacklist itu cewek bau la, jangankan cowok. sesama cewek aja ogah deketin doi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Apalagi bau keteknya parah. Bisa muntah dan pusing kepala hahahaha

      Hapus