CARA AMPUH AGAR GAGAL PEDEKATE

by - 13.49

Pedekate atau pendekatan itu mutlak dilakuin para jomblo biar bisa menggaet jemuran pasangan. Kalo orang-orang ngasih tips cara gimana biar pedekate sukses, gue bakal beda sendiri. Gue bakal kasih tips biar pedekate yang dilakukan itu gagal. Ancur berantakan. Berceceran. Gue mah gitu orangnya. 

Buat para cowok, sebenernya ngedeketin cewek itu gampang banget. Asal punya kepribadian dan ga lebay. Tapi semua itu pun ga menjamin. Cewek adalah makhluk paling aneh di muka Bumi. Ada beberapa yang ga liat tampang, tapi liat dompet. Ada yang ga tergoda sama materi, tapi luluh sama prestasi. Ada yang ga peduli prestasi atau materi, yang penting tampang mumpuni. Namun dari semua kriteria nyusahin yang diinginkan cewek, kenyamanan bisa dibilang adalah salah satu hal yang bisa bikin pedekate sukses. Sebaliknya, ketidaknyamanan bisa jadi salah satu pemicu pedekate gagal sebelum nyampe final.

Pedekatebakal lebih gampang dilakuin mulai dari ruang lingkup yang lumayan terjangkau. Misalnya, sekolah atau kampus. Beda lagi kalo kita pedekate sama cewek yang tinggalnya di Ujungkulon atau Nusakambangan. Susah. Ngerepotin. Kudu punya budget atau pulsa yang berlimpah. Makanya, pedekate jangan yang jauh-jauh dulu. Cape. Yang deket aja blom tentu kegaet apalagi yang jauh?

Oke. Daripada keburu pipis di celana, ini dia hasil observasi asal-asalan yang gue jalanin untuk merangkum apa aja cara untuk gagal pedekate.

SOK AKRAB

Hai, cantik. Kita sekelas, nih. Kenalin gue Bond.

James Bond?

Bukan. Gemes Bond

Ohh, iya sih keliatan dari celana yang lo pake. Celana gemes

Nanti ke kantin, yuk? Kita beli mie pangsit

Sok akrab banget, sih. Kita kan baru kenalan

Ga apa-apa biar cepet. Oh iya, Bapak kamu tukang siomay yaaa?

Kok tau? Apa maksud lo bawa-bawa profesi bapak gue? Lo ngehina bapak gue? Ciyaaaaat!!!!

Dengan ke-sok-akraban yang nyebelin kayak gitu, cewek-cewek bakalan langsung ngacir. Itu adalah tahap awal yang paling gampang untuk membuat si cewek kagak mau lagi ketemu sama si cowok, ngomong, apalagi dipedekatein. Ini adalah tips pertama yang gue jamin bakal sukses menggagalkan strategi pedekate yang jauh-jauh hari udah disusun.

APDET STATUS TIAP JAM

Cowok yang lagi kesengsem biasanya jadi norak. Itu fakta. Tadinya cool dan berwibawa, mendadak berubah jadi Kahlil Gibran amatiran. Puisi, status romantis yang jatohnya memuakkan, ditulis pesbuk atau twitter dengan durasi gila-gilaan. Sebagian besar cowok mungkin ga lakuin hal ini, tapi ini kan temanya cara menggagalkan pedekate. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk nulis status lebay dan alay mengenai sang gebetan lengkap dengan menyertakan foto dirinya yang lagi ngiler di kelas. Dijamin ga sampe sepuluh menit akun sosmed lo bakal didelet dengan mengenaskan.

AJAK JALAN-JALAN

Jalan-jalan itu asik, terutama jalan-jalan dengan gebetan. Meski belum jadian, rasa-rasanya aroma "in relationship" udah keliatan di pelupuk mata. Ngajak jalan bisa jadi salah satu cara yahud untuk pedekate. Biasanya cowok bakal ngajak nonton pelem, ngajak jalan ke taman, ngajak meluncur di arena ice skating, juga makan di tempat yang romantis ga lupa dengan lilin-lilin kecil yang hangat dan unyu. Tapi semua itu udah mainstream. Coba ajak jalan ke tempat yang tak terduga. Namanya cewek, suka banget dikasih duit surprise. Sesekali ajak nonton pelem horor lokal yang ga ada seru-serunya, lalu ke taman lawang, arena balap kuda, juga makan di warteg remang-remang deket kosan. Dijamin, pedekate gagal total. 

SMS DAN NELPON SESERING MUNGKIN

Cewek suka kalo diperhatiin. Tapi terlalu diperhatiin bakal bikin dia muntah darah atau diare akut. Coba kirim sms mesum tiap jam atau nelpon dengan topik pembicaraan yang luar biasa, misalnya dosen killer. Cara ini amazing dan sangat ampuh untuk menggagalkan rencana pedekate yang diidamkan sejak lama. Di belahan dunia manapun, topik dosen killer sangat ga asik untuk diusung dalam pembicaraan. Oh ya, kalo ga mau rugi di pulsa, gunakan provider yang sama dengan yang digunakan gebetan. Nelponnya pun sebaiknya tengah malam biar makin murah, ciiin.

KIRIMLAH SURAT CINTA

Dear, Sari

Aku tahu ini terlalu cepat. Kamu tahu kan, kita sudah lama sekelas, hampir tiga tahun. Itung aja coba. Kalo kamu lupa berapa lama kita kenal, kamu kebangetan. Ah, sudahlah. Oh ya, hampir selama tiga tahun itu aku memikirkan dirimu oh sayang. Kamu adalah makhluk termanis yang pernah kutemui selain cinta pertamaku dulu. Betismu yang indah selalu terbayang. Bahkan, kulit cabe yang nempel di gigimu waktu makan rujak pun masih segar di ingatan. Aku ingin kita menjalin kasih, dan menjadi pasangan sejati yang paling romantis.
Dengan surat ini aku menembakmu, Sari. Kamu mau kan jadi tambatan hatiku untuk selamanya? Balas surat ini dan kirim ke alamat yang tertera di bawah ini. Uang perangkonya nanti aku ganti.

Best regards,
Steven

Kasian banget cewek yang dapetin surat kayak gini. Habis baca surat pasti langsung kremian. Bahasa yang digunakan betul-betul menjijikkan. Tapi, ini adalah salah satu cara terampuh untuk menggagalkan pedekate. Jangankan bales surat, pas ketemu di koridor kampus aja bakal buang muka, nganggap ga kenal. 

Gimana? Tips dari gue ajib, kan? Kalo pedekatenya pengin gagal, silakan aplikasikan. Tapi kalo mau sukses, pasti tau apa yang harus dilakukan. Gudlak!

You May Also Like

4 komentar

  1. "Betismu yang indah selalu terbayang.." anjrit ngakak :)))
    Mampir balik ya! jevonlevin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betis bergelambir hahaaa. Siap meluncur balik

      Hapus
  2. Kenyamanan adalah salah satu Hal yang bikin pdkt sukses, semisal rumah yang nyaman, mobil yang nyaman, dompet yang nyaman dan tampang yang nyaman, huahahahaha.... *kabuuur lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhahaa iya banget, ga munafik. Tapi kalo hatinya bobrok yaa ga bakal nyaman juga

      Hapus