I AM BACK

by - 18.27

Bukan cuma Tong Sam Chong dan murid-muridnya aja yang kembali. Blog gue juga. Alkisah beberapa waktu lalu gue sempet memprivate-kan blog gue ini. Banyak orang yang nanya. Beberapa cuek, sisanya nangis karena ga bisa ngebully tulisan gue di blog amburadul ini. Tapi gue sempet terkejut dan tersipu malu karena banyak yang kangen sama blog gue. Kangen nimpuk maksudnya.

Vakum nulis selama beberapa minggu bukan hal yang gampang. Berenti nulis ga semudah ngeledekin para jomblo. Cuti nulis ga sesimple buka baju. Susah! Sesusah gue ngupil pake garpu. Gue berenti sementara dari aktifitas menulis karena harus menemani Tong Sam Chong pergi ke timur mencari buku komik yang hilang. Setelah itu gue ada aktifitas lain, yaitu meneror dosen pembimbing pake surat kaleng. Lumayan alot sih, mengingat dosen gue ga punya pembuka kaleng. Terpaksa gue akhirnya kirim email. So, skripsi beres dan tinggal nunggu aba-aba.

Berenti menulis ternyata bikin galau, guys. Analoginya kayak jomblo ngekos dan berada di ambang akhir bulan. Ya miskin, ya jelek, udah ga beda sama gembel. Mengenaskan. Blog dan hati gue pun begitu. Memprihatinkan karena di satu sisi gue pengin nulis, di sisi lain gue laper. Eh, ga gitu sih. Di sisi yang laen gue sibuk. Gitu.

Tapi akhirnya blog ini kembali memncarkan nafsunya, dengan konten tulisan absurd, ga jelas, ga konek, tapi berharga banget buat gue. Gue ucapin makasih sama kawan-kawan karena udah kangen sama blog ini. Setidaknya blog gue lebih beruntung daripada jomblo. Ga ada yang ngangenin atau nyamperin. Paling banter disamperin sama ibu kos yang nagih duit kosan. Nunggak pula. Tapi syukur blog gue nasibnya lebih mujur. 

Gue pun berjanji di depan pos kamling, mulai hari ini blog ini bakal aktif lagi, absurd lagi, ngangenin lagi. Yang mau ninggalin jejak silakan, yang mau berkunjung mencet bel doang juga oke. Suka-suka aja.

Note: Yang ninggalin jejak gue doain terbebas dari status jomblo menjadi gebetan. Aamin. 

You May Also Like

18 komentar

  1. Akhiiiiiirnhyaaaaaaaaa. Sama nih, kemarin baru nemenin Tong Sam Ching ke timur, dia adiknya Tom Sam Chong yang hilang.

    BalasHapus
  2. Bukan kangen sama Blognya, tp kangen sama orangnya. #Ups

    azizkerenbanget.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ciee yang barusan menghabiskan waktunya untuk bertapa. . sekarang udah balik ciee. .
    Jadi gimana . .?? Udah nguasain kanuragan aji-aji rasengan shuriken belum . .??

    BalasHapus
  4. Hohoii.. Kasian dosennya di teror pake surat kaleng,, mending di teror pake surat al kahfi aja,, biar adem dosennua

    BalasHapus
  5. Ninggalin jejak dulu, biar didoain menjadi gebetan seperti tertera diatas :) Aku juga kirim doa balik agar pendadarannya lancar. Saling berkunjung ya :)

    www.eternity-suck.blogspot.com
    www.cerpen-case.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engh.....tapi saya lagi ga berniat bikin telor dadar...

      Hapus
  6. ups.. Abang abang yang hilang telah kembali *maksudnya tukang nasgor depan rumah:v... jangan lupa mampir ya kak http://www.alfskh.com lagi blog walking :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Kapaaaan gue jadi kakak elo dah

      Hapus