TIPS MENGGAET MAHASISWA FISIKA

by - 20.42

Ada cewek yang lagi jatuh cinta sama mahasiswa fisika ga nih? Selamat. Lo tepat banget kalo baca tulisan gue yang satu ini. Buat yang lagi ngedeketin anak biologi atau pertanian juga boleh baca, biar kekinian. Setelah beberapa hari lalu nulis tentang banyak tips ngedeketin banyak tipe cowok, kali ini gue bakal mengulas tips menggaet Spiderman mahasiswa fisika.

Mahasiswa fisika itu keren, gokil, dan keliatan pinter. Gue punya banyak temen anak fisika. Saking pinternya, muka mereka pada mirip sama Einstein yang lagi melet, lengkap dengan rambut amburadul dan mata melotot. Tapi jangan salah. Mahasiswa fisika itu bukan manusia yang gampang digaet. Mereka konsisten dengan hukum-hukum yang berlaku dan berpikir logis mengenai segala hal termasuk pasangan. Mereka ga mau sembarangan nerima orang baru, apalagi bekas. Boro-boro dipungut, dilirik aja kagak.

Menggaet anak fisika emang ga segampang menggaet jemuran tetangga. Butuh usaha, kerja keras dan doa khusus agar bisa menarik perhatian mereka. Cowok-cowok fisika adalah cowok yang sangat detail. Mereka sangat akrab sama rumus-rumus yang berkolerasi sama angka. Itu sebabnya cowok fisika demen banget bawa sempoa di dalam tas. Keren, kaaaan?

Oke deh daripada lama, ini dia tips gimana cara menggaet cowok fisika:

Satu: Bawa buku mengenai fisika agar terlihat mencolok. Ngedeketin cowok fisika, udah tentu harus pake segala hal yang berhubungan dengan fisika, salah satunya adalah buku. Cowok fisika pasti bakalan ngelirik cewek yang nenteng buku fisika di tangannya. Misalnya, coba lo dekap buku Fisika Matematika-nya Mary L. Boas atau elektrodinamika punya David J. Griffiths. Ketika si cowok lagi makan bakso, lo ikutan makan juga di sampingnya sambil meletakkan buku-buku sakti itu di atas meja. Kalo bisa sih dibaca juga meski lo anak sastra. Gue yakin cara ini lumayan berhasil. Inget, gaes. Buku fisika. Jangan bawa bukunya Dwitasari Dwita yang lagi booming lagi sebagai tukang copas apalagi buku stensilan, karena imej lo bakalan langsung jatoh di matanya.

Dua. Pake obrolan yang menyertakan unsur fisika. Biasanya cowok fisika bakalan langsung tertarik dan nyambung jika diajak ngomong yang topiknya oke.

Cewek: Gue deg-degan tiap deket elo. Rasanya kayak kena gerakan muatan bebas yang berlawanan arah sama gerak elektron dalam voltase tinggi.

Cowok: Oh ya? Kayak kesetrum gitu ya? Gue juga lumayan deg-degan kalo lagi sama lo. Lo cewek yang baik. Rasanya di sekeliling gue penuh sama gelombang elektromagnetik yang sifat dasarnya merambat menurut garis lurus, membentuk bayang-bayang benda dan punya kecepatan 300 ribu km/detik.

Cewek: Buset deh apaan tuh? Hehehe gue ga paham

Cowok: Yeee. Cahaya, tau!

Jangan salah tingkah dulu kalo kebegoan lo tersingkap. Bersikaplah wajar atau bilang aja lupa. Gue yakin si cowok bakal ngerti.

Tiga. Ajak nonton film-film yang ada hubungannya dengan fisika, kalo bisa film-film yang rada anti mainstream kayak Primer atau Splice yang sarat sama tema science dan mutasi genetik. Kebanyakan cowok suka nonton layar tancep. Apalagi kalo lo ajakin ke bisokop yang ber-AC pasti bakal loncat-loncat kegirangan kayak vampir Cina.

Cewek: Eh, nonton Intermelar, yuk?

Cowok: Intermelar? Maksud lo Interstellar??

Jeng jeeeeng. Sekali lagi, kalo lo rada bego soal film, jangan khawatir. Bilang lidah lo lagi sensi sama bahasa Inggris. Dia pasti ngangguk-ngangguk paham, secara dia tahu lo biasa pake bahasa Swahili. Tapi inget, gals. Cowok biasanya ga suka sama film lebay. Jangan ajak cowok fisika nonton film dengan tema girly kayak Twilight atau Cinderella. Meski mengiyakan, para cowok ngerasa risih dan mungkin di dalam hati mereka akan teriak begini:

Udah bayar mahal, isi pelemnya mewek mulu, galau mulu. Mendingan gue beli jagung rebus.

Empat. Tunjukkan kalo lo beneran suka sama cowok fisika dengan ngumpulin semua artribut fisikawan yang dia suka. Bersyukurlah kalo cowok yang lo suka itu demen sama Einstein. Lo tinggal sablon muka Pak Einstein di kaos, gelas, tas, kaos kaki, handuk sampe saputangan lalu tunjukkin sama si cowok. Dia pasti terharu sampai nangis di bawah pohon beringin, mengetahui lo berusaha sekeras itu untuk menarik perhatiannya.

Tapi jangan seneng dulu. Iya kalo dia suka sama Einstein. Kalo suka sama Om Lens, Pascal atau Snellius, lo bisa ngos-ngosan nyari poster mereka bertiga. Ga mungkin lo nyablon muka Sule lalu ngaku-ngaku kalo itu fisikawan.

Tips-tips di atas belum diuji kebenarannya. Tapi justru karena itulah gue tulis biar kalian sendiri yang menguji. Kalo gagal, tolong maafin karena tips di atas blom punya legalitas secara blom gue daftarin ke BPOM. Kalo berhasil, berarti tips gue joss markojos. Nah, siapa nih yang mau nambahin? Silakan, jangan malu-malu.

You May Also Like

24 komentar

  1. kapan nih anak politik dibikin tips kayak gini? ngahahaahaa

    BalasHapus
  2. Coba tips menggaet cowo anak ekonomi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaaap di daftar tunggu ya. Pasti gue bikinin

      Hapus
  3. equest dong . . tips menggaet cowok yang kecewek-cewek'an . .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh kagak ada yang lebih ancur??? Cewek biasanya geli sama cowok melambaaaai.

      Hapus
  4. Coba bikin tulisan cara menggaet ank islamic finance... Hehehe

    BalasHapus
  5. Ini... kenapa yang minta tipsnya cowok semuaaaaa? minta dicariin ngegaet cowok juga lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHahhaah gue yang kurang peka mas. Para cowok juga pgn dapet cewek nih cuma gue blm bikin gmn tops menggaet cewek2 berdasarkan jurusannya haha. Mas mau pesen tips jg? Kan jomblo

      Hapus
  6. tips gaet anak kimia dong mbak brohh... wkwkwk

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Iya gue tau. Lo cowok ganteng. Kalo diliat di kegelapan.

      Hapus
  8. Masa iya.....tidak segitunya kali.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elaaaah namanya juga tips absurd. Jangan terlalu serius kalo nanggepin apa-apa woi.

      Hapus
  9. Lo lagi kena gelombang ultrasonik dengan kecepatan rambat 658894 m/s ya? Atau kena tegangan 8568423 Volt dengan arus 494626 Ampere?

    BalasHapus
  10. Gua mau rekues dong, cara menggebet mahasiswi akuntansi yang tiba-tiba doyan biologi, dan suka ngomong bahasa Jepang, terus jadi wota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset kayak gue. Anak bahasa lalu ke art, terus suka Jepang. Untungnya ga jadi wota hahhaa

      Hapus