TAKTIK MENAKLUKKAN COWOK CUEK

by - 20.57

Cowok cuek itu unik. Kadang bikin penasaran setengah mati karena perilakunya yang lebih condong kepada sikap "cool", ga gampang dijinakkan, ga gampang ditaklukkan, juga susah dibikin riang. Ngedeketin cowok cuek yang sulit dibikin terkesan atau tertarik emang gampang-gampang susah. Cewek harus punya trik khusus agar bisa dilirik sama cowok model gini. Cewek yang bisa meluluhkan hati cowok cuek layak dapet penghargaan berupa cilok atau batagor. Lumayan kan daripada ga dapet apa-apa?

Cowok cuek biasanya rada antipati sama hal-hal romantis di mulut, tapi mereka bisa jauh lebih jago mengungkapkan romantisme lewat tindakan. Dan biasanya, tindakan so sweet mereka malah ga pernah terprediksi sedikitpun oleh otak para cewek. Sekalinya romantis bikin jantung jatoh ke dasar lambung. Sekalinya jebret bikin cewek klepek-klepek di pinggir jalan, persis ikan yang kekurangan aer alias menggelepar. Nah loh, serem juga.

Tapi ga usah cemas, sodari-sodari. Gue punya beberapa taktik biar bisa melelehkan hati cowok cuek. Cara-cara di bawah ini agak nakutin, absurd, anti mainstream dan juga ngasal. Keberhasilan tidak dijamin dan ga bergaransi. Tapi lumayan patut dicoba biar dapet banyak pengalaman. Yok ah disimak.

Satu. Cowok cuek ga bakal tertarik sama cewek yang ga punya kepribadian kuat, apalagi yang ga punya kepribadian atau berkepribadian ganda. Misalnya pagi jadi cewek, malem jadi kuntilanank. Cowok cuek justru bakal ngibrit sama yang gituan. Dia akan lumayan terpesona sama cewek kuat. Kuat menghadapi kenyataan kalo dia selalu ditolak, misalnya. Atau kuat dorong mobil mogok. Mandiri banget. Pasti bakal langsung diajak kenalan deh kalo lo punya kepribadian kuat kayak gitu. Tapi cewek dengan karakter unik lebih gampang bikin melting. Misalnya cewek humoris, gokil, agak judes tapi ga berlebihan, agak galak tapi ga terlalu pedes, atau perpaduan dari semuanya. Bingung? Sama. Gue juga.

Dua. Kalo dengan kepribadian kuat blom bisa menarik perhatian si cowok, coba gunakan cara ini. Pas dia lewat, timpuk pake sendal jepit atau kardus bekas. Gue jamin dia pasti langsung noleh lalu ngejar lo sampe dapet. Kece kan? Bukan hanya bikin dia ngelirik, tapi juga ngejar! Jarang-jarang cowok cuek mau repot ngejar cewek kalo dia ga punya perasaan apa-apa. Kalo belum berhasil, ambil dompetnya pas dia lengah. Itu pun akan bikin lo dikejar. Ga hanya oleh cowok itu tapi juga sama warga sekampung. Uyeah!

Tiga. Cowok cuek ga suka hal-hal manis kayak dikasih cokelat, topi, jam tangan, jam dinding, kaos partai atau kaos singlet. Mereka akan langsung tertarik sama sesuatu yang anti mainstream. Coba kirim boneka voodoo atau sempak warna warni yang bertuliskan namanya. Gue yakin dia pasti bakalan nyari tau siapa elo. Pasti!!

Empat. Jangan menggunakan cara kasar untuk mendekati cowok cuek. Gimanapun cowok senengnya sama cewek lembut. Dia ga akan suka kalo lo ngintipin dia di toilet, dia juga pasti ga suka kalo digangguin pas lagi gitaran atau maen monopoli. Cowok cuek suka sama cewek yang mendukung hobinya. Dia suka sepakbola, coba lo daftar jadi kiper. Dia suka ngeband? Coba lo belajar memainkan alat musik, bisa seruling atau gendang. Dia suka baca? Coba caper di depannya sambil mantengin koran. Atau jika dia suka main game, lo jangan ketinggalan apdet Let's Get Married. Dia pasti ngajakin lo tanding.

Lima. Cowok cuek ga bakalan ga teralihkan perhatiannya kalo udah menghadapi cewek alim binti relijius. Pas dia lewat, coba sembur sambil baca ayat kursi. Dia pasti langsung ngambek. Tapi ngeleslah dikit. Bilang kalo lo peduli dan melakukan itu agar si cowok ga diganggu setan. Wah, pasti oke tuh secara lo bakal dianggap sebagai cewek pelindung, ga gampang bergeser dan anti bocor.

Gimana tips yang gue kasih? Oke kan??? Atau ada yang mau nambahin? Monggo!

You May Also Like

38 komentar

  1. Balasan
    1. Hahaha hayoo antum tipe cowok cuek dan cool ya? Cool Kas

      Hapus
  2. Memang bener2 harus cewek kuat yg praktekkan 5 hal itu mba. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuat dan gila tepatnya kwkwkwkw

      Hapus
    2. Hahaha sampe segitunya buat ngedeketin cowok cuek ya?

      Hapus
  3. Gi, dari ke lima taktik lo gue udah bisa menaklukkan cowok cuek hanya dengan poin satu, tiga, dan isyaAlloh lima. bahahaha gaya banget gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah ya dasar ya emang lo ini cewek rada-rada hahaha. Keren, Na!!!

      Hapus
  4. OH OH OH...
    nyai Agia membagi resep-resepnya nih, setelah sukses mendapatkan cowok cuek itu yah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses berat mas...dan sudah kupraktekkan semua tipsnyaaaa hahahaha

      Hapus
  5. ohhh jadi ini taktiknya :o
    Anti mainstream banget ini mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo berhasil kasih tau ya dek hahahaa

      Hapus
  6. Sebagai perwakilan satu dari ribuan cowo cuek gue merasa rahasia kami terbongkar. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhhhaa naah ini yg ditunggu, cowok cuek nanggepin postingan gue hahhaa. Wah rahasia jebol. Maapiiin hahhaa

      Hapus
  7. kirain gak ada seperti urutan ke lima,ternyata ada :3

    BalasHapus
  8. wah bener tuh, ntar deh ane coba cari cowok cuek terus ane praktekin #lhaaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhahah sempga berhasil yaaaa #eh

      Hapus
  9. Halo,kalau taktik buat naklukin cewek yang lebih tua ada gx ya yah paling umur 21 sampai 22 hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahahha adaaaaa ntr gue bikin daaah

      Hapus
    2. Masih dipikir dulu nih biar joss tipsnya

      Hapus
  10. Hahaha buat gue ga ada yang ampuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha duh kasian dong udah usaha ga ada yg sukses

      Hapus
  11. kolor warna-warni yang bisa nempah nama di jual dimana ya kak? #salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke tukang jahit sayaang tapi bakal berkesan kalo kita sendiri yg jahit hahahaa

      Hapus
  12. duh, ahelaaaahhh.. taktiknya mbak broo.... patut dicoba! (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicobaaaaa gratis tis tiiiiis hahaha

      Hapus
  13. Cukup mengikuti tips 1-3 aja deh, Gii. Tips no 4 & 5 nya nanti aja. Nanti, kalo udah punya tekad yang cukup besar buat menaklukkan cowok cuek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahaha ayo praktekiiiin

      Hapus
    2. Kudu persis kayak ditulisan kamu, Gi .. pas praktekinnya ? :D

      Hapus
    3. Hahahaha pasti berhasil kalo sm kayak yg gue saranin loh hahaha

      Hapus
  14. Yups, Cowok suka sama cewek yang mendukung hobinya

    BalasHapus
  15. lol.
    dibalik kalimat absurdnya ada beberapa yg masuk akal. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah wah jago nih nemu hal masuk akal di postingan absurd gue. Jempol buat lo brooo

      Hapus
  16. Sob, gua ini pendiem, cuek, gak peka, kadang pecicilan. lah lengkap dah T^T #Sakit
    Naklukin gue, cewek mau ngedeket aja udah mitos wakawkawkaw :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eumphhh entah gue harus kasian sm elo atau cewek-cewek itu sob

      Hapus
  17. Ditimouk pake sendal boleh dicoba tuh.hahaha

    BalasHapus