STRATEGI MELULUHKAN COWOK PENDIAM

by - 20.04

Setelah kemaren bikin postingan ngawur tentang TAKTIK MENAKLUKKAN COWOK CUEK, kali ini gue bakal ngepost tulisan yang ga kalah ngawurnya yaitu gimana meluluhkan cowok pendiam. Cowok pendiam agak mirip dengan cowok cuek. Bedanya, cowok cuek terkesan agak jutek, cool dan punya aroma galak di bulu keteknya. Kalo cowok pendiem lebih condong kepada pribadi yang pasif dan membingungkan. Cowok model gini dianalogikan kayak gendang atau gong yang bakal bunyi kalo dipukul duluan karena punya kadar malu lebih banyak dibandingkan tipe cowok lainnya.

Buat kalian yang punya gebetan cowok pendiem, kagak ada salahnya ngelirik postingan gue ini. Ada beberapa cara meluluhkan cowok pendiem yang bakal gue bagi-bagi. Seperti cara menaklukkan cowok cuek, cara mendapat perhatian cowok pendiem ini pun ga bisa gue jamin berhasil. Mari kita simak bareng-bareng.

Satu. Ini lumayan nekat, gaes. Ketika cowok pendiem lewat di depan lo, sediain wadah akuwa gelas kosong, tadahin tangan lalu bersuaralah: Mas...kasian mas...udah 3 jam ga makan mas....! Sedekahnya mas...tolong...!
Ga mungkin cowok itu akan diem aja. Dia pasti akan luluh seluluh-luluhnya. Akan lebih ngenes lagi kalo lo pake kostum yang mendukung. Jangan terlalu seksi, cukup bolong di sana sini dan rada bau. Cowok pendiem biasanya gampang terenyuh. Dengan begitu lo udah berhasil menarik perhatian hatinya dan membuatnya meneteskan aer mata.

Dua. Cowok pendiem sekaligus pinter bikin penasaran. Bener ga? Cara mendekati tipe begini adalah dengan minta les privat sama dia, pelajaran apapun itu. Lo anak IPS dan dia anak IPA? Ga apa-apa asal belajar bareng. Lo mahasiswa sastra dan dia kedokteran? ga apa-apa, kali aja habis dapet les lo bisa buka lapak sebagai tukang obat. Ngeliat lo yang oon menghadapi soal-soal di buku meski udah dijelasin sejuta kali akan membuatnya sedih. Ngeliat lo diejekin temen-temen dan dibully para guru, dia pasti ga akan tinggal diem. Dia bakal bantuin lo sepenuh hati. Akan lebih membuatnya lebih peduli jika setelah belajar nilai lo tetep aja anjlok. Dia akan jambak rambut sendiri, ngerasa gagal dan makin bersemangat ngajarin lo. Asik, bukan?

Tiga. Agresif sama cowok pendiem kadang perlu, karena jika dia diem lo diem, yang ngomong adalah setan atau jangkrik. Ambil inisiatif. Pas dia kebetulan ada di hadapan, tawarin barang dagangan online shop yang lo miliki, tawarin maen gobak sodor bareng, geret dia ke kantin untuk beli bakso, ajak jalan, ajak nonton layar tancep, ajak beli batu akik yang lagi booming, atau bisa juga ngajak dia mancing. Mancing keributan. Gue yakin dia sama sekali ga bakalan diem. Dia bakalan lari menyelamatkan diri.

Empat. Kekurangan cowok pendiem biasanya susah mengeluarkan uneg-uneg. Akibat karakternya yang introvert, dia sulit mengungkapkan isi hati. Kalo isi dompet biasanya ga sesusah itu sih. Cowok pendiem lumayan royal. Sebagian.
Di sini, lo yang justru harus lebih gonjeng dan aktif. Ajak dia bicara terus. Cowok pendiem lebih suka cewek yang banyak bicara dibandingkan cewek yang punya karakter serupa dengannya. Cerewetlah. Jadilah bawel, belajarlah sama sales kosmetik yang nyerocos mulu setiap kali menawarkan barang dagangan, atau sesekali curhatlah masalah jerawat lo yang bentar lagi meletus. Bisa juga bacain puisi depan dia. Puisi gombal yang rada alay. Gue jamin cowok jenis ini ga akan tinggal diam. Dia akan nimpuk lo pake ransel karena ga tahan dengerin lo ber-alay ria.

Lima. Cowok pendiem akan luluh oleh cewek alim dan relijius. Ini sama banget dengan postingan sebelumnya. Bangun pagi, telponlah dia dan bacain sholawat. Pas makan siang, iringi makanan yang dilahapnya dengan menyayikan lagu nasyid. Pas makan malem, ajakin ngaji. Tengah malem, ajakin tahajud. Menjelang subuh, ajakin sahur. Dan keesokan harinya pas dia mau sarapan, beri kejutan dengan dateng ke kosan sambil bawa seperangkat alat sholat yaitu sarung motif polkadot dan peci warna-warni berinisialkan namanya pake bahasa arab gundul. Pastinya dia ga akan tinggal diam. Dia akan ngajakin lo ke ustad untuk dirukyah. Bagus kan? Berarti dia mulai perhatian sama lo.

Nah gimana tipsnya? Silahkan dipraktekkan ya, gaes!! Ada yang mau nambahin?

You May Also Like

16 komentar

  1. Balasan
    1. Pasti kamu cowok pendiem yaaa? #SokTau

      Hapus
  2. sumpah ngakak terguling-guling saya mbak, joke di semua poinnya, emang kena semua... cocok nih mbak agia jadi stand up comedian :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha makasih ya udah baca. Hmm...suka yang tips nomor berapa nih? HAhahaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. HAhahaha wah makasih udah sempetin baca ya mas

      Hapus
  4. Hahahaha bener bener ngawur tips-tipsnya dari kamu mbak, tapi semoga bermanfaat.. berhubung saya juga cowok yang pendiam, semoga dia membaca postingan ini haha X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mensyen dong mensyen orangnyaaaa hahaha

      Hapus
  5. Kalo tips ini dipraktekin . . bisa2 cowok pendiem berubah jadi cowok agresif semua nihh . . -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berubah jadi cowok setres gahahhaa

      Hapus
  6. Sebagai cowok pendiem, emang yg cerewet dan agresif lebih atraktif bagi saya. Ya istilahnya saling melengkapi.

    BalasHapus
  7. cowok pendiem jarang ngomong (*ya iya lah)
    tapi biasanya pinter nulis, suka ngeblog

    saya tambahin satu strategi lagi, kasih komen ke blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhhahaa waaah boleh nih. Komen di blognya. BAgus nih

      Hapus
  8. Saya selaku cowok pendiam hanya bisa tepok jidat dengan tipsnya, Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipsnya ampuh kaaaaaan???? Hahahahaha

      Hapus