COWOK RAPI VS COWOK BERANTAKAN

by - 19.48

Kebanyakan cewek suka sama cowok rapi. Anehnya gue ngga. Gue mungkin masuk jajaran segelintir cewek yang bakal lebih gigit bibir kalo liat cowok yang ngasal dalam penampilan. Lebih menggemaskan. Menurut gue, cowok yang bisa bikin keseimbangan oleng adalah cowok yang natural dari ujung rambut hingga ubun-ubun kepala. Gue cuma ga bakal toleran sama cowok bau. Meski acak-acakan, dia harus wangi dan ngga punya ketek dengan bau menyengat yang bikin kepala pusing. Soal bau keringet habis futsalan atau basketan sih lumayan seksi. Apalah artinya cowok kalo dia ga berkeringat banyak. Hehe

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki cowok berantakan dibanding cowok rapi menurut versi gue. 

Satu. Cowok berantakan biasanya apa adanya dan lebih punya aura eksotis tersendiri. Rambut yang dibiarkan begitu aja, ga pake minyak rambut atau minyak jelantah. Bawaannya pengen megang aja. Jadi inget sama Takeru Sato atau Alex Pettyfer yang justru ganteng banget ketika berpenampilan cuek. Errrgh!!!

Dua. Cowok berantakan biasanya lebih memilih t-shirt daripada kemeja atau jas. Itu bikin jiwa muda mereka lebih memancar. Memang, cowok rapi terlihat perlente, tapi cowok berantakan ga bisa dipungkiri punya pesona tak terbantahkan. Mereka tentu aja beda sama preman yang jarang mandi. Berantakan tapi bersih. Perfect!

Tiga. Cowok berantakan itu seksi. Dengan gaya ngasal, ga perlu menonjolkan penampilan hanya untuk dapet simpati. Bukan berarti cowok rapi lebih mementingkan penampilan luar, tapi cowok berantakan yang mengandalkan sneaker dan hooded jacket ga pernah gagal menarik perhatian gue. Kebanyakan cewek biasanya memang antipati duluan sama cowok berantakan, dikiranya semua cowok ngasal itu jorok padahal ngga. Banyak juga yang wangi. Banyak juga yang punya integritas tinggi dalam pekerjaan atau belajar.

Empat. Cowok berantakan lebih hemat. Harga jas bisa berjuta-juta. Kemeja branded juga ga bakal bisa dibeli kalo di dompet cuma ada lima puluh rebu perak.T-shirt dan sneaker lebih mengedepankan kesederhanaan. Kebetulan gue suka sama cowok simple yang ga banyak atribut berlebihan, lebih terkesan dinamis dan ga ribet.

Lima. Cowok berantakan, entah kenapa di mata gue jauh lebih nyaman diliat, enak dipandang. Mereka acuh tak acuh entah orang-orang nerima atau ngga. Yang paling penting ga merugikan orang lain. Cowok acak-acakan masuk dalam daftar manusia-manusia anti mainstream.

Nah, cewek-cewek...kalian suka cowok rapi atau berantakan?
Dan buat cowok-cowok, kalian termasuk yang mana?

You May Also Like

18 komentar

  1. Makasih ya . . !!
    Berkat postingan lo . . gue jadi bangga kalo gue jarang mandi . .!! 8|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalimat mana yang gue bilang cowok jarang mandi itu kereeeen haaaah? Kwkwkwk

      Hapus
  2. Lo beda ya, gue kira lo suka yang parlente ala-ala direktur drama Korea gitu, eh taunya suka yang beda..Hahaha

    Kalo gue suka cowok yang....ehm, maksudnya tipe yang di tengah2, rapih kalo ada momen tertentu doang. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah yang perlente gitu? AHahha ngga deh makasih. Loh lo kan cowok masa suka cowok? AHAHAHA kacaaau

      Hapus
  3. tapi kalo di kantor atau di kampus, kayaknya mendingan rapi deh. kalo lagi jalan baru lebih kece yang agak berantakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kantor boleh lah rapi, tapi di kampus...hmm..agak acak-acakan itu seksi haaha

      Hapus
  4. saya rapi, karena saya suka kerapihan,
    kalo kalo suka-sukaan ya masalah selera aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhaha iya masnya keliatan banget kalo rapi. Lebih nyaman ya mas?

      Hapus
  5. Gue mah berantakan banget, bahasa kasarnya sembarangan sih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah itu keren banget menurut gue!!

      Hapus
  6. Gue bisa berubah jadi yg mana aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ja...jadi kamu....power ranger????

      Hapus
  7. Dulu saya juga suka yang tipe begini, eh sekarang udah pindah selera kayaknya hahaa, jd suka yg rapi hihihi. Keren tipsnya, ini sih dijamin bakal diamuk, bukan disukai balik. Nice post ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhahaha waah kalo udah nikah bisa berubah gitu ya mbak seleranyaaa

      Hapus
  8. kayanya RAPI dan BERANTAKAN itu relatip dah..
    contohnya saya yang selalu merasa rapi tapi ngk pernah ada yang mau setuju A.K.A selalu di cap cowo URAKAN..hhahha
    ada depinisi antara RAPI dan BERANTAKAN yang lebih detail ngk ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha da kamu mah "merasa" doang tapi pake singlet ya mana bisa disebut rapi atuh hahahaha. Si bapak aya-aya wae

      Hapus
  9. Saya berantakan dan jarang mandi. :v

    Eh tapi nanti kalau sudah saya terima nikahnya, pasti rajin mandi dan keramas kok. Ini cuman masalah waktu. #ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha buseeet bakal rajin mandi klo merit coba hahaa

      Hapus