TRIK JITU MUTUSIN CEWEK GALAK

by - 22.05

Toloooooong....!!!

Meratap di atas genteng rumah sambil teriak pake toa mesjid adalah opsi teranyar yang gue pake untuk mengekspresikan apa yang tengah terjadi. Ga ada angin ga ada kompor meleduk, tiba-tiba gue kaget setengah betis. Gue dapet DM dari salah satu pembaca blog yang juga temen twitter. Dia sedang galau mikirin nasibnya yang kelewat apes. Setelah dapet DM dari dia pun gue ngerasa keapesannya menular. Dia minta trik jitu gimana caranya mutusin cewek galak. Duh, gue ga pernah pacaran sama cewek, apalagi sama cewek galak. Gue kan normal dan original!

Tapi gue tipe cewek yang ga tegaan. Dibantuin, guenya migren. Ga dibantuin, takut kenapa-kenapa. Gue khawatir temen gue yang sebut saja Jono ini besok nampang di tipi karena naek tower sutet gara-gara permintaannya ga gue kibulin. Eh, kabulin. Akhirnya gue memutuskan untuk bantu. Sebelum memasuki sesi solusi, pastinya gue ngajak si temen masuk sesi tanya jawab dan cerdas cermat. Gue nanya siapa pencipta rantang dan bakwan. Payah, dia kagak bisa jawab. Mendingan gue dong, jawab dengan pede meski ngawur. Setelah menganalisa, gue bisa menyimpulkan temen gue ini sama kayak gue yaitu ga tegaan tapi udah level ekstrim. Ada pengemis langsung dipeluk. Ada pengamen dekil langsung diajak ke salon. Liat kucing budug dia bawa ke rumah lalu dimandiin. Besoknya dia yang budug. FYI, budug itu semacam penyakit kulit kayak koreng tapi masih taraf wajar, belum mengerikan. Tapi bisa nyeremin kalo sampe bernanah. Huweeek!

Kembali ke topik. Gue bingung gimana ngasih solusi buat temen gue yang ini. Dia tipe yang nurut dan ga bisa bilang TIDAK. Hmm...berarti ini inti permasalahannya. Cowok itu harus tegas kayak polisi tidur, yang ketika diinjek dengan kecepatan tinggi justru berontak. Kita bakal terantuk dan kepala bisa kejedot atap mobil. Cowok ga boleh lunglai lemah gemulai. Cowok harus kuat dan perkasa.

Jono terus mendesak gue. Mau ga mau gue mengeluarkan jurus pamungkas yaitu ngarang. Menurut gue, satu-satunya trik paling jitu untuk mutusin cewek galak sebenernya ga bakal terlalu ribet. Trik paling ampuh adalah keberanian. Berani bilang: KITA PUTUS!!
Jangan sampe niat di hati udah ada tapi pas berhadapan nyali langsung ciut segede biji jagung. Yang keluar bukan kata putus tapi malah: Sayang, ayo kita main karambol!!

Gue jadi penasaran segalak apakah cewek temen gue itu? Ternyata ga kalah beringas sama herder. Dikit-dikit ngambek, dikit-dikit bentak, dikit-dikit gerogotin betis temen gue. Gila amat dah. Awalnya dia ga tau sifat asli si cewek sampe sebulan jadian. Duh, makanya sebelum berhubungan cek dulu KTP dan giginya. Kali aja bertaring atau berdaki karena kelamaan ga gosok gigi.
Segalak apapun cewek, cowok ga boleh kalah. Tapi jangan sampe maen tangan juga. Cowok keren itu adalah cowok tegas tapi juga bisa lembut tergantung ceweknya. Kalo si cewek juga lembut, cowok pasti bisa tau sikap apa yang harus diperlihatkan. Jika ceweknya galak tingkat bejat, satu-satunya yang bisa dilakukan adalah menyetarakan kegalakan.

Selama ini cewek bisa galak dan semena-mena karena si cowok terlalu gampang bilang "iya" dan "maaf". Sekali-sekali tegasin, jejelin mulutnya pake lemper utuh atau bentak satu kali tapi dengan oktaf paling tinggi. Si cewek bakal tau bahwa dia ga bisa seenaknya. Lagian, seharusnya cewek itu anggun dan lembut. Kalo galak, ga semua cowok bisa nanganin. Say no to cewek galak. Tegaslah, bro! Tegaslah!!! Hiyaaaat!!!!

You May Also Like

6 komentar

  1. bnr... semua ce normal sbnrnya pgn co nya itu tegas kok... ga mencla mencle dan slalu nurut aja apa kata si ce.. Percaya deh, co yg bgitu biasanya cuma mainan sesaat si ce... ga bakal sampe taraf nikah.. kalopun sampe, palingan ada sesuatu yg si ce incer, dan nantinya bakal di lepeh juga kalo apa yg dia mau udh didapet.

    udh kejadian ama temen kntorku -__-..terlalu baik ama istri, jdnya diinjek2, trakhir diselingkuhin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha??? Ya Allah....serem ih mbak...kasian banget itu...masa tega ya nyelingkuhin suami yg jelas2 baik.

      Hapus
  2. Cewek galak..... baru jadi cewek aja udah galak.. apalagi udah jadi istri yah???......... ^^

    BalasHapus
  3. Nah itu dia. Serem kan kl udah jadi istri ternyata galak hahaha kasian suaminya

    BalasHapus
  4. Gue seneng dengan cewek galak. Sama seperti hape, cewek galak itu kekuatan batere-nya lumayan tinggi. Dibawa ngobrol bisa sampe pagi. Dipake dengerin musik juga oke. Dibuat standby malah bisa awet sampe tiga hari. Nah, enak kan? Cara menghadapinya? Ya sama seperti hape, kok? Tinggal pencet tombol power-nya aja. Tuu-uut! Langsung mati. Tapi eh, jangan salah pencet, ya? Twe-wewww!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo salah pencet bahaya...hahaha bisa-bisa ngehang dan...ahahaha au ah. Untung aja kalo bosen ga gampang ganti baru yaaa kan hape gitu ahaha

      Hapus