SERANGAN MENDADAK LIEBSTER AWARD

by - 20.04

Jujur, gue nangis di kolong meja sambil manggil nama Takeru Sato setelah dapet serangan Liebster Award dengan cara keroyokan kayak gini. Ga cuma satu, tapi tiga. Jadi kalo diitung pake sempoa enci-enci di toko kelontong, Liebster Award yang gue terima sampe detik ini ada 11. Efeknya kagak usah ditanya. Lambung kisut, jari bengkak segede paha orok, tapi muka tetep cantik biasa aja dan kagak berubah. Asik sih dapet award mulu, malah kalo bisa dapet terus seumur idup asal berkala, ga bergerilya dan rombongan kayak gini. Tapi ga apa-apa dah, gue ikhlas. Hiiiks #NgunyahKursi.

Peraturan pertama award ini gue harus bilang THANKS sama yang ngasih award. Oke, makasih buat Mbak RISMA, Mas EDWIN dan Abang AZKA yang kompakan bikin gue kesurupan karena harus membalas award dari kalian. Sengaja gue bikin dalam satu postingan. Daripada gue pingsan emang kalian berani tanggung jawab? Kalo mau bawain martabak keju sih ga masalah. Nah, udah tuh gue bilang makasih. 

Sekarang 11 fakta tentang gue:
  • Cewek tulen onderdil original, no KW atau kloningan.
  • Gue cantik (kata emak dan suami)
  • Ga suka dandan. Sukanya mandi bola.
  • Alergi antibiotik dengan bahan aktif Sulfa.
  • Ga bisa nyebut huruf M dengan mulut mangap
  • Suka pake parfum sebelum bobo
  • Ga bisa liat punggung sendiri kalo ga dibantu cermin
  • Suka maen layangan
  • Ga bisa nyalain tipi pake siku dan lutut
  • Gue berjilbab panjang, tapi ga sampe 5 meter.
  • Suka pilek kalo hujan-hujanan lebih dari 5 jam.
Sekarang gue jawab pertanyaan dari Mbak Risma:

1. Lebih suka membaca novel atau kumpulan cerita? Dua-duanya.
2. Apakah kamu suka membuat puisi? Kalo iya, berikan alasannya! Suka. Cinta aja ga butuh alasan, apalagi bikin puisi. Ahihihi  
3. Kamu penikmat kopi atau teh? Dua-duanya kunikmati. Mereka tampan.
4. Apa manfaat ngeblog menurut kamu? Ngasah imajinasi  
5. Seberapa sering kamu melakukan blog walking? Tiap hari, tapi ga tiap menit.
6. Apakah kamu termasuk orang yang eksis di socmed? berikan alasan! Lumayan. Biar tetep bisa silaturahim sama temen-temen.  
7. Berapa banyak sahabat yang kamu punya? Sobat sejati ya satu. Suami. Hehe...kalo temen, baru bejibun.
8. Kamu, lebih sering curhat atau jadi tempat curhat? Tempat curhat.
9. Apa hal yang paling membanggakan buat hidup kamu? Bisa bikin mamahku bangga  
10. Ada tidak, postingan yang kamu sukai di blog saya? Jika ada, sebutkan dan beri alasan! Blom ada, karena blom baca semua hehe.
11. Apakah kamu senang telah terpilih menjadi nominasi di Liebster Award ini? Tentu saja.

Nah sekarang pertanyaan dari Mas Edwin (mulai ngos-ngosan)

1. Siapa yang memperkenalkan kalian pada dunia blog? Ga ada. Dia yang ngajak kenalan sendiri. Gara2 ganteng, ya udah gue iyain.  
2. Alasan utama ngeblog? Cinta ga butuh alasan, Mas. Ahhh...(Nyambung banget ya?
3. Buku yang menurutmu harus dibaca semua orang? Buku pelajaran. Kalo ga baca, ntar dimarahin bu guru
4. Film favorit sampeyan apa? Banyak banget ga keitung, karena gue termasuk moviegoer
5. Harapan Indonesia 10 tahun mendatang? Semua hal jadi gratisan.
6. Siapa orang yang paling menginspirasi sampeyan? Suami 

8. Seberapa sering sampeyan memikirkan masa depan? Sebulan sekali
9. Apa resolusi sampeyan di tahun 2015? Keliling Jepang
10. Apa yang kurang dari blog saya? Kurang lezat. tambahin garam dikit coba.
11. Menurut sampeyan, hidup itu apa sih? Proses sebelum mati.

Oke...hoaaaaahh sekarang giliran Bang Azka yang gue eksekuasi pertanyaannya. 

1.     Mending mana, jadi jomblo seumur idup apa MBA (Married by Accident) ?? MBA lah, kan gue lagi jalan tuh terus diserempet mobil Porsche orang ganteng. Dia jatuh hati sama gue, merit deeeeh. Asik, kaaan?
2.     Menurut lo, postingan dan tulisan gue di blog gue ini gimana?? Gokil, ganteng dan keren. Tapi gue baru tau sih blog dan pemiliknya suka ga sama dalam hal tampang. Maaf, bro. Tapi gue harus jujur #KibasinJilbab.
3.     Kalo lo dikasih kesempatan nge-PHP orang, lo bakal ng-PHP siapa?? Hmmm PHPin Takeru Sato aja dah.
4.     Cari 3 perbedaan antara Mario Teguh dan Mario Bross ?? Mario Teguh: Ngga unyu, pake jas, ga bisa loncatin pipa gede. Mario Bross: Lumayan unyu, pake topi, bisa ngalahin monster di neraka.
5.     Kalo dikasih kesempatan memperbaiki masa lalu, apa yang akan lo perbaiki?? Gue ga mau ketemu sobat gue yang ternyata pengkhianat.
6.     Mantan ngajak balikan atau gebetan ngajak jadian?? Gebetan ngajak jadian dong...gebetan gue kan Takeru Sato. Asiiiiik.
7.     Artis idola lo, alesannya ?? Hmm, ga ada sih, kalo suka ya banyak...tapi ga terlalu ngidolain
8.     Gimana jadinya jika Indonesia terpisah menjadi beberapa Negara bagian, jawa jadi  Negara ndiri, sumatera ndiri, dll?? Ya gpp, jadi jomblo kan ga jelek.
9.     Apa agama yang dianut oleh Captain Tsubasa?? Sinto. Ga mungkin Islam. Gue ga pernah liat dia Jumatan.
10. Siapa yang pertama kali menggagas ide tentang pembuatan resleting di celana?? Yang pasti bukan gue.
11. Harapan terbesar di tahun 2015?? Hamil.

Puas kalian semua haaah??? Hahahaa. Untung rambut blom acak-acakan nih. Oke sekarang gue pilih 11 orang untuk dapet kutukan...ehhh award dari gue. WARNING: Bagi kalian 11 orang yang gue pilih, harus bikin postingan tentang Liebster Award juga, kayak yang gue bikin ini. Jawab pertanyaan yang ada di bagian paling akhir, lalu tunjuk 11 blogger lain dan bikin pertanyaan versi kalian sendiri. Ngerti kan? Kayak Award berantai gitu pokoknya.

  1. @FkriMaulana
  2. @f4nf4n
  3. @SobatBercahaya
  4. @afinyulia
  5. @SastraCun
  6. @DikaNoviyanti
  7. @creepyodol
  8. @MiftaResti
  9. @rianamaulida
  10. @ReyFahlepi
  11.  @sadzalikecil
Ini pertanyaan yang harus kalian jawab:
  1. Kalo jadi tokoh antagonis di film, lo mau jadi siapa? Berikan alasannya.
  2. Kalo punya wewenang bikin sinetron, judul ter-alay apa yang bakal kalian pake?
  3. Kalo jadi aktor/aktris dalam film, lo pengin dipasangkan sama siapa? Berikan alasan.
  4. Farhat Abbas atau Vicky Prasetyo? Pilih salah satu, berikan alasan (huweeeek ahaha)
  5. Mendingan punya rambut kribo atau botak? Beri alasan
  6. Film terjelek yang pernah lo tonton apa sih?
  7. Jadi korban PHP atau korban selingkuh?
  8. Benda apa yang harus ada di tas lo? Satu aja dah.
  9. Pantai atau gunung? Kenapa?
  10. Kalo jadi pemain film, peran apa yang paling pengin lo mainkan?
  11. Dangdut atau keroncong? Beri alasan.

Jawab dah tuh....sepuasnya. Hehe. Selamat menikmatiiiii!!!



You May Also Like

12 komentar

  1. ini orang kasihan banget sih dikasih beginian terus.
    keep strong ya! hahahaha :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa lo kata? Kasian? Dapet 3 award sekaligus dan harus nulis sepanjang ini lo kata cuma kasian??? Hiiiiiksss udah mulai eror otak gue iniiii ahahaha

      Hapus
  2. Kok gue jadi ngerasa bersalah ya, ngasih ginian ke elu . .?? :D
    Lu gak papa kan . .?? masih sehat kan . .?? otak lu nggak geser ke tenggorokan kan . .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehat kok bang...cuma idung gue aja yang jadi rada mancungan gitu. Ga usah ngerasa bersalah, bayar pake martabak cukup kok

      Hapus
  3. Hahahaha akhirnya gue tercantumkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahha kan gue udah bilang gue pasti dapet lagi dan elo bakal gue cantumin ahahah

      Hapus
  4. Agyyyy...dengan segala kerendahan hati, maaf ya kalo ga bisa ikutan award ini :).. Makasih banyak udh dipilih, tp so sorry, ada alasan knpa aku ga bisa nulisin itu :(

    Aku jadi pembaca setia blogmu yg sring dpt liebster award aja yaaaa :)

    Luv reading your blog ^o^ .. Maaf bgt sekali lagiii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya gpp mbak...asiiik seneng kl suka blogku heheh

      Hapus
  5. hay aggy, aku juga nominasiin kamu di liebster award. check this out ...
    http://catataneioga.blogspot.com/2015/01/liebster-award_18.html

    BalasHapus
  6. tumben kok aku belum dapet liebster awards :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah ini giliranmu mas hahaha

      Hapus