PENGKOR LIEBSTER AWARD NO 8

by - 14.21

Auwooo...baru 4 hari lalu dapet Liebster Award ketujuh, tadi malem ada yang ketok pintu dan bilang kalo gue dinominasikan lagi sebagai penerima santunan fakir miskin Liebster Award. Kalo dikalkulasikan, berarti ini award no 8 yang gue terima. Padahal cedera jari keriting masih blom pulih, gue harus bales award ini. Ga apa-apa lah, anggap rezeki. Seneng iya, kaget iya, ngantuk iya, soalnya dapetnya pas hampir tengah malem. Oh ya, Liebster Award ni ajang silaturahim sesama blogger. Sistemnya kayak lari estafet. Siapa yang dapet award ini kudu menominasikan 11 blogger lain. Peraturan awal, wajib say thanks sama yang ngasih. Kedua, tulis 11 fakta tentang diri sendiri. Ketiga, jawab 11 pertanyaan dari pemberi award. Keempat, pilih 11 blogger lain plus bikin 11 pertanyaan untuk mereka jawab.

Hoaahm, oke. Pertama, makasih buat mbak Deena Setyowati yang menominasikan gue di blognya yang INI. Thanks a lot karena dengan ini bisa nambah penghasilan dalam bentuk silaturahhim sesama blogger.

Kedua, ini 11 fakta tentng gue:
  • I love everything about Japan. Yup, Jepang. Makanannya, budayanya, Yakuzanya (loh), lagu-lagunya, cowoknya juga. Dan Tuhan baik banget, ngasih gue cowok yang mukanya nyerempet muka cowok Jepang, dan juga kuliah di sana. 
  • Suka banget sama fotografi. Apa aja gue foto, sampe batu dan idung temen gue pun gue jepret. Kurang baik apalagi gue?
  • Kata temen-temen, gue moviegoer gara-gara tiap ditanya film selalu tau. Mungkin karena tiap nonton gue sampe hafal dialog dan para pemaennya. Dan mereka pikir itu rada aneh. Erghhh oke.
  • Gue tipe cewek yang harus berada di tempat berisik untuk bisa berkonsentrasi. Entah itu baca buku, belajar, atau nulis.
  • Gue ngidap agyrophobia yaitu phobia sama jalan raya. Gue selalu ketakutan tiap berada di sana, apalagi kalo mau nyebrang. Mending gue digendong siapa gitu daripada nyebrang jalan. Btw, nama phobianya kok sama kayak nama gue ya? Baru nyadar :0
  • Ga suka cowok yang kulitnya putih dan mulus. 
  • Memiliki kaki yang sangat kuat. Diajak jalan-jalan tanpa duduk seharian oke-oke aja.
  • Sangat suka warna item.
  • Ga suka dandan.
  • Fans berat brokoli. Dia hijau, lezat dan tampan.
  • Bukan penggila sesuatu yang branded untuk baju dan tas. Kecuali sepatu, soalnya kaki gue amat sangat super sensitif. Pake sepatu yang salah dan murah bisa-bisa langsung lecet dan berdarah di bagian pergelangan.
Nah sekarang yang ketiga, jawab pertanyaan dari Mbak Deena
  • Hewan yang gue suka itu...ga ada. Gue lebih milih taneman ketimbang hewan. Geliiii.
  • Permainan yang gue suka waktu kecil adalah monopili. Gue bisa travelling ke banyak negara dengan bantuan permainan tersebut.
  • Di blog, gue paling seneng nulis hal-hal ga jelas. Sama kayak yang nulisnya juga kayaknya.
  • Harapan gue bagi pendidikan di Indonesia? Gratis!
  • Tentang kuliner wonogiri? Gue ga tau apa-apa tentang itu. Blom pernah nyicip.
  • Lagu daerah yang gue sukai? Es Lilin aja dah, dari tanah kelahiran gue tuh.
  • Pendapat tentang hutan di Indo? Ya sedih. Gundul gitu. Kalo gundulnya kayak Vin Diesel sih lumayan.
  • Kerajinan terbaik yang pernah gue bikin? Klinometer, dan gue meneng juara di lomba padahal iseng.
  • Gimana nasib sepakbola Indonesia di 2015? Wah kagak tau ya gue bukan dukun sih jadi ga bisa nentuin atau nebak nasib orang. Nonton aja ntar juga tau.
  • Olahragawan favorit gue? Rafael Nadal.
  • Pengalaman paling mengesankan? Wah banyak banget, setiap hal adalah pengalaman mengesankan bagi gue. Semuanya gue syukuri, termasuk pengalaman fisitnah orang. Itu lucu.
Keempat, ini temen-temen blogger yang gue pilih sebagai nominator:
  • @bayukancut777
  • @kanianingsih
  • @noveliaindris
  • @juanobita
  • @samsulmaarif_
  • @shabrinaraini
  • @Rizalirusydan
  • @JatiScumbag
  • @armanzg
  • @ryoaribowo
  • @helgaindra
Dan ini pertanyaan untuk kalian semua:
  1. Sebutkan 1 kebiasaan jelek lo yang belum bisa ilang.
  2. Bagian tubuh mana yang paling lo suka? Kenapa?
  3. Apa sih film terbaik yang pernah lo tonton? Satu aja ya.
  4. Siapa penulis buku favorit lo? Satu aja oke?
  5. Phobia terhadap sesuatu? Kalo iya, share di sini ya.
  6. Sebutkan hadiah terkonyol yang pernah lo terima.
  7. Apa sih manfaat ngeblog buat lo?
  8. Kalo lo jadi penemu, lo mau bikin penemuan apa?
  9. Buat cewek: cowok gondrong atau cepak? Buat cowok: cewek feminim atau tomboy? Berikan alasannya.
  10. Punya pengalaman mengerikan? Kalo punya, share di sini ya.
  11. Apa arti kebahagiaan buat lo.
Siiip kelar juga. Selamat menikmati yaaa.

You May Also Like

8 komentar

  1. Balasan
    1. HAhahaha ya bikin postingan dengan urutan kayak aku itu loh...berterima kasih sm yg bikin, trs tulis 11 hal tentang dirimu, trs jawab pertanyaan yang paling bawah, trs pilih 11 blogger lain terserah km, dan kamu bikin 11 pertanyaan utk 11 orang itu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Weee tenang dong, giliranmu berikutnya

      Hapus
  3. terima kasih udah dijawab,,maaf merepotkan,,duh jadi merasa bersalah,,hehe..

    aku baru denger mbak,,ada phobia sama jalan raya,,hhe

    gak ngebayangin,,8 kali liebster berarti udh jawab dan buat masing2 88 pertanyaan,, hmm,,
    kalo misal ada beberapa blog yg nominasiin lagi apa ya mau dijawab mbk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bakal saya bales lagi heheh walau cape tapi seru juga kok, dan saya biasanya ga suka nunda lama kl dapet ginian, langsung balas. abis kl g gitu kayak dikejar apaa gt hahaa

      Hapus
  4. Jiiaahhhh Baru tau ihhhh ada award bginihahahahha...

    Btw Gy ...mulai nagih nih baca blogm �� rame, seru, ringan . ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue malah dapet lagi tauuu award beginian...jadi semuanya 9...dan yang terakhir baru gue dapet tadi sore, blom sempet bales huahahaha jari gue petot haha. Eh makasih banget ya udah baca2 blog gue...salam kenal yaaa

      Hapus