FEROMON DAN IDENTITAS JIWA

by - 20.19

Ihwal  paling gila dari merindukan seseorang adalah bahwa identitas aroma tubuhnya masih mendekam tepat di indera penciuman. Identitas wewangian raga sebagai sidik jari yang mengalami reposisi dan tidak lagi menjadi personalitas acak. Hasil reproduksi feromon di dalam keringat manusia adalah sesuatu yang provokatif, paling diingat dan menjadi pilihan dari sekian banyak bab sensualitas terfavorit. Pernahkah kau begitu terobsesi dengan aroma tubuh seseorang? Pernahkah kau begitu cakap memilah dan membedakan mana bau tubuh makhluk istimewamu dengan makhluk biasa lainnya di sekitar?

Pengalamanku tentang itu masih lekap dan spesifik. Aku sangat tahu wangi tubuhnya. Begitu khas dan berbeda. Anti duplikasi dan sama sekali bukan olahan artifisial. Sampai detik ini aku masih ingat bagaimana feromon yang keluar dari pori-pori tubuh itu tak pernah pergi. Bisa kupastikan bahwa yang satu itu sangat distingtif dan eksotis. Aku menyukainya dengan kesadaran penuh, dan sepertinya aku mulai tergila-gila.

Menurutku bau tubuh seseorang itu seperti sastra dengan diksi tertentu. Ketika dibaca, efeknya pada setiap orang akan berbeda dan diketahui tidak akan pernah dijiplak. Bayangkan bahwa yang kau suka memiliki jiwa imitasi. Kau akan tertipu mentah-mentah dan berakhir dengan sesal yang pahit tak tersembuhkan. Feromon atau bau badan inilah yang akan membedakan mana tubuh impresif dan mana tubuh manusia kebayanyakan yang belum tentu bisa memikat. 

Namun saat kau dekat dengan yang paling lekat dengan hati, mau tak mau bau tubuhnya tercium saat itu juga tanpa tendensi. Ada konsekuensi saat kau menghirupnya, yaitu jatuh cinta sesakit-sakitnya, jatuh cinta sedalam-dalamnya, jatuh cinta dengan godaan tak terkatakan juga tak bisa ditolak. Aku sendiri sangat menyukai sensasi itu. Sensasi di mana mencium aroma tubuh seseorang terasa begitu mengasyikkan, mendesakkan sesuatu yang liar dalam imajinasi namun masih terkontrol begitu rapi.



You May Also Like

2 komentar

  1. Tentu saja, bau tubuh dari orang yg kita cinta selalu khas & aku selalu suka <~ bukti udah jatuh cinta sama orangnya, bahkan bau tubuhnya saja jadi candu #tsaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee hahaha sampe jadi candu. Iya tapi bener sih, aku juga gitu. Bau tubuh suami bikin eerghhhh suka!!

      Hapus