DETAILS OF YOU

by - 19.31

Aku mencintai setiap detail dari dirimu, sama seperti senja yang bertekuk lutut kepada makhluk paling agung pengenyah sendu. Aku menyayangi setiap sentimeter inderamu, sama seperti gulungan awan yang mematuhi perintah langit untuk tetap bergelombang tanpa melenceng dari batas orbit yang ditentukan.

Ketika mencinta seseorang, lengang di pikiran berubah ramai oleh setiap hal yang dapat diingat tentangnya. Punggung hangat, bahu tegap, sunggingan senyum yang menenangkan, kecupan singkat saat jingga merona, lalu dekap erat yang tak pernah diberikan siapapun kecuali dia. Ketika hormon menggelegak akibat satu nama, oragn-organ tubuh seperti saling bekerja sama untuk berada di satu frekuensi rasa yang serupa.

Aku merasakan semua itu ketika jatuh cinta kepadamu. Mengagumi pemilik punggung hangatmu itu adalah tempatku bersandar saat pipi merona tidak ingin terlihat. Jika kau melihatku dengan wajah merah karena malu, mungkin lidahku akan kelu. Karenanya, aku mengandalkan punggung itu sebagai perantara pengantar degup jantung yang selalu ingin kumiliki.

Memuja pemilik bahu tegapmu itu adalah tempat terdekat dengan debar yang suaranya sangat kurindukan. Ketika jantungmu mendetakkan kata, aku bisa menuliskan bait-bait puisi tentang kita. Terkadang, sajak tidak hanya tercipta dari apa yang kita baca, namun bisa dirangkai dari notasi yang kita dengar.

Mencintaimu pemilik senyum paling menenangkan adalah bagian yang paling kusuka. Aku bisa menikmati bagaimana spesifikasi bibirmu melengkung dengan bentuk yang sangat bagus secara rinci. Aku suka bagaimana cara tawa terlahir dari hanya salah satu bagian raga saja. 

Aku menemukan detail tentang satu perasaan di dalam dirimu. Detail yang bisa mengubah satu hati menjadi lebih lembut dalam berperangai. Detail yang membimbing jiwa menjadi lebih arif dan bijak ketika melontarkan pernyataan, dan detail di mana cinta menjadi bagian penting untuk dijaga.


You May Also Like

0 komentar