CINTA: KOMPOSISI DAN RASA

by - 20.19

Garam itu asin, gula itu manis. Perpaduan keduanya akan membuat masakan enak tanpa harus menambahkan penyedap.

Begitu juga cinta. Perpaduan dua karakter khas yang berbeda dengan takaran sesuai dan tidak berlebihan akan menghasilkan sepiring kasih yang lezat, sehat dan bercitarasa unik.

Pernahkah kamu membayangkan sedang memasak satu panganan terlezat untuk seseorang yang menunggumu tanpa mengindahkan letih dan peluh yang menghinggapi pundak dan batinnya di lajur waktu? Pastinya setiap bahan yang kau taburkan di atas wajan cinta adalah bahan-bahan dengan kualitas nomor satu, tanpa ada campur tangan orang lain dan hanya selalu dari tanganmu. Kemudian saat dia mencicipinya, pujian terlontar dari hati, bukan hanya dari indera pengecap sebagai opsiner yang menilai keaslian menu yang dihadirkan.

Itulah Cinta. Cinta adalah proses kreatifitas antara dua jalur watak yang bertolak belakang namun memiliki ritme jantung beriringan. Degupan yang selalu dapat didengar oleh pemilik namanya. Debar yang dapat dirasakan begitu dekat dan merahasiakan nada-nada hanya untuk seorang saja yang terkasih dan didamba.
Beberapa ramuan rahasia membuat cinta menghasilkan aroma tertentu yang hanya dapat dicecap oleh mereka yang terpilih. Mereka yang punya visi dan misi sama dalam mengapreasi rindu agar tak berpindah atau kabur entah ke mana. Rasa, dalam setiap definisinya pasti akan berbeda. Tapi saat dua manusia mencicipi dengan hati dengan detak di detik yang bersamaan, maka timbul rangkaian telepati komunikatif meski tak butuh lisan untuk diucapkan. Campurkan semua harap dalam resep terperinci di dalam doa-doa yang tak pernah berhenti.
 

Hasilnya? Cinta kelas tinggi yang tak tersentuh sebelum waktunya.

You May Also Like

2 komentar

  1. lagi kan :' kamu emang princessnya puitis. hasi jadi dari cinta kelas tinggi itu ya cintamu sama sang suami mbak, tanpa pacaran, bisa jadi hasil racikan bumbu yang sedap :' keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa hahaha puitis kalo lagi kasmaran mas kalo lagi mules yang ngga. Kwkwk

      Hapus