REINKARNASI HAWA

by - 21.10

Perempuan.
 
Penuh dengan seribu tanya apakah, bagaimana dan siapa. Rumit dengan rentetan harap dan juga terkadang prasangka.
Perempuan. 
Membuat otakmu meradang sekaligus girang hanya dengan menatap jernih mata dan senyuman khas yang terkata dengan jiwa. Godaan terbesar yang membuatmu jatuh terkapar berdarah namun juga motivasi yang bisa membuatmu begitu mudah berkawan dengan aral.

Perempuan adalah makhluk dengan ranah yang lebih rumit dari rangkaian DNA. Dia bisa begitu persuasif dengan getaran suara, culas begitu menggoda, tenang dengan hati lapang seluas Andromeda, lembut melebihi permen kapas yang sangat manis, juga satu-satunya ciptaan yang tahan terhadap rasa sakit saat luka menoreh jejak yang selalu berbayang bias.

Perempuan adalah konsep tokoh dongeng nyata dengan lekukan siluet paling indah yang pernah tercipta. Kau akan bersedia menunduk untuk melindungi cahayanya, namun imajinasi normalmu bahkan sering tak tahan untuk memandangnya sampai dia menghilang di tengah ilalang. Kegilaan yang menyenangkan, bukan?Meski begitu, akan sangat berbahaya jika keegoisan kau biarkan berdiri di puncak jelaga.
Lalu kau akan mengakui, bahwa perempuan adalah satu-satunya makhluk hebat yang tak akan bisa kau tepis keanggunan hatinya yang impresif.

You May Also Like

10 komentar

  1. tapi perempuan itu ngeyel juga cerewed, ibuku contonya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga bawel hahaha untung suami sabar bgt. kl ngga, bisa-bisa dia setres kwkwk

      Hapus
  2. Sebagai perempuan kau sanggup menjelaskan definisinya secara indah. Karena tanpa kaum sejenis perempuan lewat mana lagi kita dilahirkan. Nice post.

    BalasHapus
  3. jadi, mbak Agia hebat ya :' :D keren mbak :D

    BalasHapus
  4. Konsep tokoh dongeng nyata. Gue suka frasa itu. :))

    BalasHapus