HAPPY BIRTHDAY, SUAMIKU

by - 22.59

Ketika jatuh cinta kepada seseorang, semua hal yang berhubungan dengannya adalah keindahan. Kita akan selalu ingin mengetahui semua tentangnya. Apa yang dilakukan saat senggang, apakah dia lebih condong kepada TS Elliot dibandingkan teori-teori relativitas, bagaimana pendapatnya mengenai Wilde, seperti apa opininya tentang Vivaldi, apa warna kesenangannya, es krim favorit, sampai tanggal-tanggal penting di kehidupannya.

Tanggal. Hmm...bicara tanggal, hari ini memiliki tanggal yang istimewa. Tanggal ini, 11 Oktober, adalah hari lahir lelaki yang membuatku jatuh hati setengah mati, yaitu suamiku. Suami tersayangku.
Aku mengucapkan selamat ulang tahun pada suami justru setelah menanyakan padanya apa benar dia berulang tahun pada tanggal ini. Menggelikan. Tadinya aku mau ucapan itu menjadi surprise menyenangkan, tapi untunglah, kami berdua tertawa akibat kekonyolan yang seharusnya bisa lebih manis karena sebuah kejutan.

Oktober yang manis, mengingatkanku pada satu bacaan tentang Jerman. Di sana ada Oktober Fest yang terkenal dan menjadi moment yang ditunggu setiap orang. Di tempatku tak kalah special, karena bulan ini adalah bulan milik suamiku. Rindu makin tumbuh seiring waktu. Cinta semakin dalam seiring hari yang kami lewati. Meskipun saat ini berjauhan, aku bisa merasakan bagaimana detak hatinya terkoneksi dengan baik kepada jiwaku.

Untukmu yang teristimewa, selamat ulang tahun. Teriring doa-doa di langit sana, juga cinta yang semakin mengakar erat, semoga kau selalu dijaga dan dilindungi olehNya. Lelaki terbaikku, lelaki penjagaku, semoga senyum dan tawa akan selalu terukir di bibir itu, semoga keberkahan selalu menaungi di setiap langkahmu. Dan aku, akan berusaha menjadi yang terbaik untuk membahagiakanmu. 



You May Also Like

0 komentar