OBAT KUAT

by - 11.15

Setelah dirayu abis-abisan untuk masuk komunitas cewek ber-make up, keapesan gue ga berhenti sampe disitu. Kapan idup gue ga absurd coba? Habis nolak permintaan untuk jadi cewek dengan menenteng make up kit, lagi-lagi gue dikagetin sama satu akun yang tiba-tiba follow gue tanpa memperhitungkan reaksi yang bakalan muncul.

Teretetet teteeeeet..!!!

Gue difollow akun OBAT KUAT merek GANAS, pemirsah! Sengaja nama merek gue samarkan sesamar-samarnya karena takut dituntut komnas perlindungan lapak penyokong pasutri. Hiks. Begini profilnya:

Mau kuat di ranjang dengan pasanganmu?? GANAS TIN solusinya. Halal  dan bersertifikat POM.

Sumpah ya ini akhirannya emang TIN gitu, kayak produk kulit mantan manggis yang ada ekstraknya. Halal atau ngganya gue pun masih ragu karena cuma ditulis bersertifikat POM. POM apaan? POM bensin? Ga ada nomor daftar atau apapun dan gue pun memang sama sekali ga butuh. Apa kata tulisannya tadi? Kuat di mana??? Astaghfirullah ga tega gue bacanya. Puasa woooiii!!

Setelah nganga beberapa saat, iseng-iseng gue coba berkomunikasi dengan pemilik lapak. Gue rasa ga ada salahnya ngelakuin itu secara bertanya bukan dosa. Malu bertanya nyasar di mall, malu bertanya di mana jamban pasti bakal pipis di jalan, nanti diliatin orang dan masuk koran. Apes kan? Akhirnya gue tanya-tanya ngapain follow gue secara gue blom merit dan bukan selebritis? Katanya biar kalo ada perlu bisa menghubungi lapak tersebut. Tidaaaaaaaak...!!! Kalo ada perlu biasanya gue minta bantuan ke temen, bukan ke lapak khusus pasutri. Emangnya gue cowok impoten? Gue kan cewek ih.

Tapi agak ngakak juga sih liat lapaknya yang memang dikhususkan untuk pengobatan suami istri tersebut. Gambarnya kagak nahan buat para cowok. Kalo cewek mah kagak ngaruh kayaknya. Gue pun ga bisa terlalu protes terhadap akun tersebut karena dia berhak follow gue tapi gue ga wajib follow balik. Bisa-bisa gue tengsin. Segala sesuatu yang beraroma pasutri harusnya kan bersifat pribadi dan rahasia, tapi medsos emang yahud dan makin canggih ya? Kalo dulu Mak Erot tersohor dengan kabar dari mulut ke mulut, sekarang para pengikutnya bisa buka lapak dan lebih terorganisir melalui medsos yang pastinya lebih efisien dan cepat menarik konsumen.

Membicarakan hal-hal tabu kayak gitu sekarang udah bebas. Ada positif dan negatifnya saat hal itu terkuak ke permukaan. Positif jika wadahnya bener dan bisa membimbing agar ga menyimpang, tapi akan jadi negatif kalo disalahgunakan. Seharusnya Pendidikan Seks pun diganti redaksinya jadi Pendidikan Kesehatan Reproduksi. Kan lebih sopan dan ngena, juga berada dalam ranah pendidikan. Tapi kalo akun yang tadi masuk ke ranah apa ya? Au ah lap. Gue ga paham dan belum waktunya paham. Gue kan masih di bawah umur 60 taun alias masih muda banget. Sama anak SMP aja masih suka disamain.

Di akhir pertanyaan dan jawaban diberikan lalu gue hanya berucap "oooh", si pemilik lapak ngajuin pertanyaan lagi:

Gimana? Mau pesen, Mbak??

Apaaaaaaa? Ciyaaaaaaaatttt!!!!!


You May Also Like

2 komentar

  1. obat kuat halal klo dipake yang belum nikah haram juga ta? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ga tau...yang pasti jangan dah pake yang gituan ntr ada efek sampingnya kan repot hahaa

      Hapus