LIEBSTER AWARD EPISODE 4 DAN 5

by - 11.18

Wooohoooo...!! Dapet lagi award ginian. Makasih buat CATATAN SI KOLOK  dan KACAMATAKU yang udah ngasih hadiah kece ini. Seneng! Dari dua temen blogger di atas, ditambah dari temen-temen yang ngasih gue Liebster Award, dapet diitung kalo ini adalah award gue yang KELIMA. Ebuset deh banyak juga ya?

Award apaan sih ini sebenernya?  
Ehem. Oke. Liebster Award ini merupakan penghargaan yang bisa juga dibilang ajang silaturahim para blogger. Dengan award yang kayak lomba lari estafet ini, banyak blogger yang jadi kenal satu sama lain. Kali aja ada yang berjodoh. Hihihi. Bagi yang blom tau apa itu Liebster award, nih gue kasih tau peraturan apa aja yang harus dipenuhi kalo lo dapet award ini.

1. Bikin postingan tentang Liebster Award ini.
2. Ngucapin makasih sama blogger yang ngasih award disertai link blognya.
3. Tulis 11 hal tentang diri kita sendiri
4. Jawab pertanyaan dari blogger yang ngasih kita award ini.
5. Pilih 11 blogger untuk nerusin tantangan ini.
6. Ngasih 11 pertanyaan kepada blogger yang dipilih.
 
Berhubung yang ngasih award ke gue sekarang nambah 2 orang, jadi daripada ribet gue bakal jawab atu-atu tapi sekaligus di satu postingan biar mereka puas dan tertawa dengan riang gembira. Ngucapin makasih udah kan? Jadi sekarang gue bakalan ngebocorin 11 hal tentang diri gue.

1. Gue perempuan. Untuk ciri-ciri bisa diliat di foto. Gue ga bakalan ngasih liat yang lebih jauh karena bakalan jadi ajang porno. Napa gue tegasin kalo gue ini cewek tulen dan original? Itu karena gue suka sepet kalo orang ada yang nyangka gue sejenis kendaraan gara-gara nama gue sama kayak merek mobil. Tapi lumayan sih, daripada nama gue dikira merek obat panu.

2. Suka huruf F dan Z. Buat gue huruf F itu unik dan punya daya tarik sedangkan Z terkesan elegan dan aristokrat. Makanya kalo gue ngebrojolin anak suatu hari nanti, anak-anak gue bakal gue kasih nama dengan huruf depan F dan harus mengandung huruf Z juga.

3. Rain addicted. Gue ga tau kenapa bisa keranjingan hujan. Hujan itu eksotis dan bisa bawa gue ke dimensi lain kalo dia dateng. Kadang bikin sedih kadang bikin gue kembali jadi bocah, tapi bikin gue kepeleset depan mesjid di mana cowok-cowok lagi nyiapin takjil dengan kostum sarung motif polkadot. Di situ gue tau fungsi laen dari jilbab yang gue pake, yaitu nutupin muka kalo lagi malu. Pokoknya hujan itu keren banget!

4. Cappuccino girl. Yoyoy...gue suka banget sama cappuccino tapi harus yang dingin, yang udah dicemplungin es batu biar tambah seger. Jangan pernah ngasih gue cappuccino yang dijemplungin kerikil atau serbuk kayu. Itu percobaan pembunuhan yang ga elit! Gue tergila-gila sama cappuccino karena rasanya enak dan bikin badan adem. Kalo aer kobokan warteg atau aer comberan gue ga suka, karena pasti bisa bikin perut melilit, kejang-kejang dan mungkin diare menahun. 

5. Tea time. Buat gue tea time itu everytime. Setiap habis makan gue harus minum teh panas yang pekat. Aroma dan rasanya itu bikin gue tenang. Kalo ga ada stok teh di rumah, gue bisa uring-uringan karena ga bakalan lengkap makan tanpa minum teh panas yang nikmat.

6. Inexvert. Ini mungkin kata baru yang gue bikin, singkatan dari introvert extrovert. Gue suka bingung sama diri sendiri. Kadang gue rame kadang gue ga ngomong seharian. Bingung kan? Lo aja bingung gimana lagi gue. Hadeh.

7. Red. Yup, gue suka sama warna merah. Merah bikin jiwa gue bangkit dari kubur. Gue suka semua yang berbau merah. Cabe, darah, red velvet cake, sampe red carpet di kamar gue yang sempitnya minta ampun. Eh, kalo hati...red juga kan??

8. Musik!Musik!Musik! Yeaaay...musik adalah salah satu hal yang ga bisa gue lepas. Kalo ngelepasin sobat yang udah ninggalin sih mungkin masih bisa, meski mewek mulu tiap hari (malah curhat). Tapi ngelepasin musik sama aja ngelepasin baju depan umum. Hampa. Gila.

9. Film. Gue suka sama film-film yang twisted ending dan bikin jaw drapping. Walau harus nonton beberapa kali buat ngerti jalan ceritanya yang rada berat, film-film twisted adalah hiburan paling yahud yang bisa gue dapet. Mau ke bioskop ga punya duit, juga ga ada temen karena udah ninggalin (laah malah curhat lagi). Tapi memang kok, film itu bikin jiwa rileks dan ngajak otak buat mikir. Lumayan lah daripada otak kagak pernah dipake.

10. Saat ini gue lagi nyelesein tiga proyek: Menaklukkan Akang Skripsi yang sangat ganteng dan nyelesein dua naskah buku yang insya Allah jadi kaming sun buku ketiga dan keempat. Amiin.

11. Stalker. Iya gue stalker. Tapi selalu ngerasa bodoh dengan kebiasaan gue yang satu ini. Udah tau kalo ngestalk bakal bikin hati susut, malah terus aja dijabanin. Bego banget ya?

Nah itulah 11 hal tentang gue. Hoaaahh capek juga. Tapi blom kelar. Sekarang gue mau jawab pertanyaan dari blogger CATATAN SI KOLOK. Cekipot, gaes!

1.Sejak kapan punya blog?
Sejak taun lalu, tepatnya 2013. Kalo sejak lahir ga mungkin, karena pasti sibuk nangis malem-malem.
 
2.   Apa alasan kamu ngeblog?
Menyalurkan hasrat nulis. Halah bahasanya hasrat coba. Tapi beneran, blogging itu bikin beban gue ringan karena gue jarang curhat pake omongan, jadi pake tulisan aja.
 
 3. Siapa yang menginspirasi kamu untuk ngeblog?
 Ga ada.
 
4.   Pendapat kamu tentang blog saya? :p
Lumayan keren karena simple dan ga ribet.
 
5.   Menurut kamu, penting nggak sih Liebster Award ini?
Penting buat saling silaturahim.
 
6.   Apa keinginan terbesarmu?
Bahagia dunia akherat dengan orang-orang yang gue sayang.
 
7.   Apa sih maanfaat ngeblog buat kamu?
Bikin sehat dan kuat.
 
8.   Paling sering blogwalking ke blog siapa?
Ga tau, semua gue kunjungin sih mas.
 
9.   Ada keinginan buat punya buku sendiri?
Alhamdulillah udah ada dua buku sendiri dengan penerbit mayor. Sekarang lagi selesein buku ketiga dan keempat. Doain yaaa.
 
10. Paling sering ngeblog tentang apa?
Tentang perasaan. Hadeeeh.
 
11. Punya post favorit di blog kamu? Kalo punya sebutin.
Semuanya favorit. Kwakakaka narsis kan gue???


Naaaah sekarang jawab pertanyaannya KACAMATAKU

Artikel apa yang menurutmu menarik di blog Kacamataku? Alasannya? Aplikasi. Nambah ilmu. Hehehe.

Ada saran untuk blog Kacamataku? Lebih bervariasi lagi isinya. Udah bagus tapi kalo ditambah puisi atau prosa pasti lebih kece.

Kenapa kamu tertarik nge-blog? Ga tau. Hahaha untuk mencurahkan isi hati kayaknya.

Warna apa yang melambangkan dirimu? Kenapa? Merah. Gue sangar. Kwkwkw.

Lagu apa yang isinya tentang kamu banget? Jelasin alasannya.
Hmm...The Balad of Lunar and Stellar-nya Oyster, You-nya POint Break, True Love-nya Fuji Fumia. Sedih-sedih lagunya tentang seseorang yang disayang tapi ga bisa dimiliki. Huwaaaa gue nangis niiih ah pertanyaaannyaaaaa....!!
 
Kalau ada versi novel dan versi film suatu cerita, kamu pilih yang mana? Kenapa?
Novel ah, biar bisa lebih bisa berimajinasi.
 
Apakah kamu golput pada pilpres 2014 kemarin? 
Ngga. Gue pilih salah satu dengan mencolok bagian idungnya.
 
Apa pendapatmu tentang golput?
Hak orang itu mah. Gue menghargai pilihan orang. Kalo dipaksa milih tapi dianya ga mau ya masa kita maksa?
 
Mana yang lebih terpercaya: quick count oleh lembaga survei atau real count oleh KPU? 
Ga tau.Pusing mikirinnya.

Apa harapanmu untuk presiden baru Indonesia nantinya?
Ga korup dan bikin semua harga jadi murah. Kalo bisa gratis.
 
Bagaimana jika presiden terpilih melupakan janji-janji kampanye/ tidak menepatinya?
Nyante aja. Udah ada Allah yang ngurus. Protes juga percuma. Hehehe.
 
 
Sekarang siapa nih yang dapet LIEBSTER AWARD dari gue??? Jreeeeeng...!! Ini dia. Selamat yaaa..!!
 
http://duniakelambu.blogspot.com/
 
http://www.melkyfahri.com/ 

http://febridwicahya.wordpress.com/

http://www.salaminzaghi.com/

http://www.asmaismi.com/

http://gebrokenruit.blogspot.com/

http://kokohahmad.blogspot.com/?m=1

http://reverhlt.blogspot.com/?spref=tw

http://aiendyu.com/
 
http://marcelliusrangga.blogspot.com/
 
http://anggawiradiputra.blogspot.com/


Ini pertanyaan buat kalian:

1. Sebutkan tiga hal yang paling penting di hidup lo!
2. Apa yang paling ga disukai di hidup lo?
3. Pernah putus? Alasannya apa?
4. Bagian tubuh lo yang paling lo suka yang mana? Satu aja ya.
5. Deskripsikan diri lo dalam 3 kata
6. Apa aja sih hobi lo?
7. Lebih suka sobatan ama cewek atau cowok? Alasannya?
8. Kapan nikah?
9. Makanan apa yang menurut lo paling ga enak?
10. Tempat favorit lo buat merenung tuh di mana?
11. Sebutkan 1 hal romantis yang pernah lo lakuin.

Akhirnyaaaa kelar juga. Selamat ya buat yang dapet. Gue udah jawab pertanyaan, sekarang giliran kalian yang jawab. Oke? Dadah. Udah itu aja.
 


You May Also Like

8 komentar

  1. Hahaha... makasih Agya udah bersedia nerima Liebster Award dariku ya, rapelan jg gpp kok. Btw pingin semua gratis kayaknya susah ya.. karena semua memang butuh uang. kalo aku lebih ingin kesejahteraan kita meningkat, jadi biaya hidup, pendidikan, kesehatan lebih terjangkau dan ngga terasa terlalu mahal lagi :) aamiin ya..

    BalasHapus
  2. hahahaa udah dijawab. btw semoga bukunya cepat selesai yaa ;)

    BalasHapus
  3. Dapet award lagi.. Makasih tapi maaf belom bisa ngerjain dalam waktu dekat ini.. :)

    BalasHapus