DAFTAR BAU TERANEH MENURUT GUE

by - 23.14

Sengaja banget judulnya ga gue kasih awalan daftar aroma. Aroma itu ada dua, aroma sedap dan aroma yang tidak sedap. Berhubung gue mau nulis tentang aroma ga sedap, sekalian aja gue tulis kata BAU.
Bau di dunia ini macem-macem. Ada bau-bauan yang masih bisa ditolerir oleh idung manusia kayak bau debu, bau aer tajin atau bau kompor meleduk. Bau sampah pun kadang masih bisa gue atasi. Tapi ada beberapa bau yang sama sekali ga bersahabat apalagi kalo idung kita super sensitif.I dung gue termasuk yang sangat peka. Dikit aja mencium bau aneh langsung efeknya ke kepala. Puyeng, mual menahun sampe mata gue berkaca-kaca hampir nangis saking baunya. Ini dia daftar bau paling aneh yang pernah bikin gue sengsara.

BAU KETEK

Sesungguhnya bau ketek itu bukan hak segala bentuk manusia. Bau ketek justru harus dimusnahkan dari muka bumi. Bau yang satu ini diakibatkan hormon berlebih. Anehnya banyak orang jaim dan pura-pura kalo ketek mereka wangi bunga kasturi. Seharusnya orang yang punya masalah dengan ketek melihat gimana reaksi orang lain ketika berdekatan dengannya. Kalo senyum sumringah artinya ketek lo seger. Tapi kalo liat orang di deket lo dahinya mengernyit dan mulai muntah-muntah, mendingan cek en ricek dulu deh. Siapa tau itu efek bau ketek lo yang keterlaluan kejamnya.

BAU KAKI

Gue rasa bau kaki asem mengalahkan bau asem jawa terbusuk. Kecut dan apek adalah deskripsi dari bau kaki yang entah udah berjamur atau ngga. Pengalaman gue dengan bau sadis kayak gini terjadi ketika berada di laboratorium bahasa yang ber-AC di kampus. Semua yang masuk harus lepas alas kaki. Lagi enak-enak ngenet di sana, seorang cowok masuk dan mengubah semuanya. Terhirup bau kaki yang bikin gue limbung dan nutup idung. Berhubung sebelum dia masuk semuanya baik-baik aja, kontan gue berpikir cowok itulah si pembawa bau. Sebelnya tuh cowok duduk di sebelah gue sambil senyum ga jelas. Padahal kalo dia tau, gue menderita akibat bau kakinya yang menyengat itu. Gue rasa dia lupa ganti kaos kaki akibat kelamaan dipake.

BAU WC COWOK

Gue penasaran ampe sekarang apa aja sih yang dimakan sama para cowok sampe jambannya bisa berbau aneh kayak gitu? Gue pernah beberapa kali salah masuk jamban. Harusnya ke jamban cewek malah nyasar. Maka dari itu gue tau gimana aroma tempat sakralnya para cowok itu tanpa pake perantara. Apa mereka makan jempol naga? Jengkol goreng? Jeroan embe atau sendal jepit?

BAU BENSIN

Salah satu bau yang ga gue suka adalah bau bensin. Mungkin karena bensin mengandung zat kimia, menghirupnya bikin kepala gue pusing delapan keliling. Tiap kali bokap bawa mobil ke pom bensin dan gue di dalemnya, gue langsung mengeluarkan Empres Ker dari tas dan menghirupnya dalam-dalam.

BAU KEPINDING

Ini dia makhluk kecil yang ternyata jago bikin gue nangis sambil mukulin tembok. Bodohnya gue, dulu ga pernah tau hewan ini badannya bau. Pas gue pites, darah dari badannya langsung merembes dan entah kenapa baunya bisa nyebar ke seluruh ruangan. Bener-bener tega banget si kepinding. Untungnya gue udah ga pernah papasan lagi sama makhluk yang satu itu. Dia ngilang entah ke mana. 

BAU ASAP ROKOK

Selain baunya bikin batuk-batuk lebay, asap rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Perokok aktif dan pasif sama-sama kena efeknya. Ga bagus banget untuk pernapasan apalagi ibu hamil. Tapi kebanyakan orang udah ga perduli lagi sama orang-orang di sekitarnya. Seenak udel merokok di tempat yang bukan areanya. Gue pernah negor seorang bapak yang enak-enakan merokok di dalam angkot. Dikasih tau baik-baik malah ngambek. Gue yang bodinya kayak anak kecil ini hanya dipandang sebelah mata dan ga bisa berbuat apa-apa.

Nah...itulah beberapa bau yang ga gue suka. Masih ada lagi yang lain tapi gue bisa jamin bisa menghindari dan mengatasinya dengan baik. Kalo lo semua...bau apa yang paling ga kalian suka?

You May Also Like

16 komentar

  1. Buru2 deh pke parfum biar komen kagak bau..hehe
    Kepinding tu makhluk apa ya? Kok aku bru denger ya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha udah wangi kok ni. Kepinding itu sejenis kutu busuk

      Hapus
  2. Kepinding itu apa ya? hahahaha paling gak suka bau rokok weeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama. Bau rokok itu bikin sesek. Kepinding itu kutu busuk sis..baunya gila banget dah

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kalo itu saya masih bisa tahan hahaha #walau megap-megap

      Hapus
  4. gatau kenapa gue malah agak suka bau bensin atau bau minyak tanah, duh gue ada kelainan kayaknya x_x

    BalasHapus
  5. BAU BENSIN ITU ENAK TAU! *pecinta bau bensin protes* Nyium bensin itu sensasinya kayak nge-lem (?), mabok2 sedep.

    Oke, ini ngomong apa -_-v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah setelah tau bau bensn bisa masuk ke otak dan merusaknya...jadi aku nyoba ga nyium aromanya hihi

      Hapus
  6. Semuanya bau. Menjauhlaaaaah. *eh.

    BalasHapus
  7. Tetep bau asap rokok emang paling racun. hidungku juga sensitif sama asap rokok -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti bgus tu mas bukan perokok

      Hapus
  8. ada lagi nih, bau bantal guling yang ngga pernah dijemur pemiliknya.. entah cowo atau cewe kalau jarang2 jemur bantal guling berpotensi menghasilkan aroma aneh yang merupakan perpaduan sempurna antara kecut dan kecing hasil dari keringat dan iler..

    BalasHapus
  9. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Teraneh di Dunia.

    ----------

    BalasHapus