THE GEJE QUESTION

by - 23.30

Liat blog temen gue mas Vandy Achmad Ramadhan yang ngepost tentang Question Of Life yang lumayan banyak, otomatis bikin jari gue gatel untuk menjawab. Pertanyaan-pertanyaannya simpel tapi bikin gue mikir. Oke, daripada keburu bulukan, mendingan gue jawab pertanyaan yang ada. Nih silahkan disimak.

Question of Life:

1. Apakah pekerjaan yang lu lakuin sekarang adalah hal yang bener-bener pengin lu lakuin? 
--Pastinya...karena gue tipe orang yang ga bakal lakuin kerjaan yang ga gue suka.

2. Apakah lu punya mimpi untuk dikejar?
--Punya. Banyak banget

3. Apakah lu bangga sama apa yang lu lakuin sekarang atau hal-hal yang udah lu lakuin?
--Blom sih, karena blom maksimal.

4. Sampe sejauh ini, udah berapa janji yang lu buat? Terus, dari semua itu, ada berapa janji yang udah lu tepatin?
--Ada satu janji, bakalan ngasih kado special ke adek gue kalo gue berhasil lebih tinggi daripada dia. Tapi blom gue tepatin, orang tinggi badan gue udah mandeg. Kwkwkwkw

5. Ada nggak satu hal yang bener-bener pengin lu lakuin dari dulu tapi sampe sekarang belum kesampean? Kenapa?
--Ada. Naek gondola di Venezia. Pengen tau aja kalo nyebur, segimana kedalaman aernya.

6. Pernah nggak lu mengkhianati orang-orang yang sayang sama lu atau orang yang lu sayang? Entah keluarga, pasangan, dan sebagainya. 
--Khianatin sih ngga, tapi boongin pernah. Bilangnya kuliah tapi aslinya hang out sama geng. Hehehe.

7. Misalkan ada "jackpot", dan kesempatan untuk menangin jackpot itu 50-50 (berhasil atau gagal), lu mau ambil jackpot itu atau nggak? Kenapa?
--Mau dong, menang atau ngga urusan belakangan, yang penting berani ambil resiko.

8. Misalkan lu bisa pergi ke masa lalu pake mesin waktu, nasihat apa yang mau lu kasih untuk diri sendiri waktu lu umur 6 tahun? 
--Gue bakal bilang: kalo nyebrang tuh liat kanan kiri dulu biar ga selalu keserempet. Trus kalo buang ingus jangan sembarangan.

9. Rela nggak lu ngelanggar peraturan demi sesuatu atau seseorang yang bener-bener lu peduliin?
--Rela banget. Gue kan pelanggar peraturan pas di skul, hanya saja ga pernah ketahuan. Hehehe


10. Pernah nggak lu ngebuang ide-ide kreatif yang lu buat gara-gara semua orang menganggap ide lu itu nggak bakal berhasil? Simpelnya, pernah nggak kemakan omongan orang lain? 
--Ide-ide yang ada ga pernah gue buang. Gue tipe yang ga gampang kemakan omongan. Kalo makan makanan enak sih iya.

11. Mana yang lu pilih, pekerjaan lu stabil tapi membosankan atau pekerjaan lu bener-bener menarik tapi beban pekerjaannya lebih banyak dari yang sebelumnya?
--Pilih yang kedua.

12. Apakah lu masih takut buat kesalahan meskipun nggak ada yang menghukum lu atas kesalahan itu?
--Kesalahan itu pasti dilakuin, dan gue takut lah kalo ngulang kesalahan. Manusia sih emang ga liat, tapi Allah liat banget. mana dicatet ama malaikat kanan kiri. Kan repot tuh, mendingan berbuat baek aja.

13. Misalkan lu bisa membuat kloningan diri lu, sifat yang mana yang nggak bakalan lu masukin di kloningan itu?
--Sifat males.

14. Apa sih perbedaan lu yang membuat lu itu beda banget sama orang lain? 
-- Gue geje, rada aneh, imut, dan gue pendek karena lahir prematur.

15. Apakah lu udah menyumbang pengaruh baik untuk dunia ini? Atau hidup lu terus-terusan dipengaruhi sama dunia ini? 
--Paling ngga, gue udah menginspirasi beberapa orang. Hehehe.

16. Kapan terakhir kali lu nangis? Karena apa? Apakah hal yang lu tangisin itu berarti buat lu sekarang atau 5 tahun ke depan? 
--Kemaren, pas jari gue keiris pisau. kan sakit banget tuh.

17. Adakah hal yang seharusnya lu lupain, tapi sampe sekarang tetep nggak bisa lu lupain?
-- Gue tipe yang kalo ngambek pasti ngelupain hal yang bikin gue ngambek itu. Untungnya sih udah lupa meski sempet benci.

18. Apakah lu masih inget orang yang lu benci 10 tahun lalu? Apa kebencian lu itu ada pengaruhnya sekarang?
--Inget banget kali. Berpengaruh, tapi positif. Gue bikin cerita tentang dia. Hahahaha.

19. Mana yang bikin lu bahagia, memaafkan seseorang atau membenci seseorang selamanya? 
--Makan es krim.

20. Apa hal yang lu khawatirin sekarang? Misalkan lu berhenti khawatir tentang hal itu, apakah itu menimbulkan perbedaan ke diri lu? 
--Gue khawatir sesuatu yang buruk menimpa orang-orang yang gue sayang dan gue ga pernah berenti khawatir tentang itu.

21. Misalkan lu meninggal hari ini, apakah ada penyesalan yang belum lu ungkapin?
--Aduh jangan hari ini dong pliiiis....

22. Mana yang lu pilih, keliling dunia tapi sendirian atau pergi piknik ke tempat sederhana tapi sama orang yang lu sayang? 
--Pastinya opsi kedua dong...kalo nyasar ada temennya hahahaa.

23. Siapa yang lu kagumin sekarang? Kenapa?
--Ah mau tau aja lo.

24. Apakah ada seseorang yang menginspirasi lu sampe menjadi diri lu yang sekarang ini?
-- Ada. Tapi rahasia. Hihi.

25. Hal apa yang bener-bener bikin lu puas? Kenapa?
--Kalo semua keinginan gue terpenuhi, baru gue puas. Kwakakak. Iyalah, kalo apa-apa yang kita mau terkabulkan, kita akan bahagia dan puas banget.

26. Kapan terakhir kali lu ketawa? Ketawa gara-gara apa? 
--Tiap hari gue ketawa. Alesannya banyak banget, ga bisa disebutin atu-atu.

27. Apakah lu pernah melakukan sesuatu yang membuat lu dan orang-orang di sekitar bahagia? Apa itu? 
--Ga tau, tapi kalo gue ngebanyol temen-temen suka ngakak, dan kalo gue ngepel lalu nanak nasi tepat waktu, nyokap gue ga ngomel. Itu artinya dia bahagia bukan ya?

28. Ada nggak seseorang yang lu sayang atau sayang sama lu sekarang ini?
-- Ada banget. Gue sayang dia, dia sayang gue.

29. Kapan terakhir kali lu ngobrol (have a quality time) sama orang tua atau keluarga? 
--Beberapa jam yang lalu, sambil makan duren bareng.

30. Misalkan kebahagiaan itu dirupiahin, seberapa kaya lu sekarang?
--Sekaya Nabi Sulaiman kayaknya. Allah tuh Maha Baik, meski ada masalah, tetep dikasih anugerah untuk selalu bisa happy. 

31. Misalkan hari ini adalah akhir dari dunia, apa yang mau lu lakuin?
--Merit, punya anak, ngajak ortu naek haji dan keliling dunia dan itu harus cukup satu hari. Buseeeet.

Nah, segitu dulu guys, besok dilanjut lagi. Oke?

You May Also Like

4 komentar

  1. jawaban nomer 19 kayaknya ngaco deh mbak? hahaha -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kebenaran mas hahahaha bukan ngaco

      Hapus
  2. Nomer 20 itu sama deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha wah sama ya? Iya ni, paling takut klo yg kita sayang itu knpa2.

      Hapus