MANAKAH TIPE COWOK IDAMAN LO?

by - 13.49

Ketauan banget dari judulnya kalo postingan ini cuma buat para cewek, tapi cowok-cowok iseng juga boleh kok milih #eeeeh.
Setelah kemaren bikin postingan MANAKAH TIPE CEWEK IDAMAN LO? sekarang giliran para cewek yang harus unjuk kaki. Ehh...gigi maksudnya. Oke deh, menurut survei dan berhubung gue cewek, gue pun punya kriteria cowok idaman. Sebenernya setiap manusia ga hanya punya satu karakter. Pastinya ada perpaduan karakter yang ngumpul di satu jiwa. Tapi ga akan bisa dipungkiri kalo hanya satu karakterlah yang akan mendominasi. So, silahkan dipilih ya gals...!

Cowok Ganteng

Siapa sih yang ga mau punya cowok ganteng? Cewek manapun  mengidamkan cowok yang kayak gini. Kok di postingan Manakah Tipe Cewek Idaman Lo ga ada? Kebanyakan cowok ga pernah terlalu peduli ceweknya cantik atau ngga. Bahkan mereka bodo amat kalo pasangannya gendut atau item. Paling ngga, kalo ada acara formal bisa didandanin. Kalo cowok mana bisa dipakein bedak atau lipstik. Pasti bakal ngeri banget. Buat cowok, kenyamanan lah yang paling utama. Cewek juga banyak yang ga mikirin fisik. Tapi dari pertanyaan yang gua ajuin ke banyak temen cewek, lebih banyak dari mereka yang akan memilih cowok ganteng biar bisa dipamerin ke temen-temen. Enak bener deh punya cowok ganteng. Tapi jangan salah, cowok ganteng juga ga selalu baik. Ada beberapa yang memanfaatkan kegantengannya utnuk ngegaet banyak cewek. Idiiiih...horor maksimal.

Cowok Tajir

Cowok tajir bakalan bisa nraktir di tempat makan ekslusif, nganter pake mobil bagus, beli barang branded, juga gampang kalo pengen liburan di luar negeri. Positifnya, istri dan anak akan sejahtera. Negatifnya, banyak yang memanfaatkan duit untuk hal-hal yang ga bener. Tau dong para koruptor yang kaya raya itu istrinya bertebaran di mana-mana? Apa-apa juga nyogok. Blom lagi kalo duit yang dia punya hasil kucuran dana dari sang ortu. Hihihi malu-maluin sih sebenernya. 

Cowok Pengertian

Lo dandan 3 jam? Ngambek ga jelas pas lagi datang bulan? Minta anter jemput ke tempat jauh? Pengen ditungguin pas lagi treatment di salon? Cowok pengertian pasti bisa memenuhi semua keinginan lo itu. Sayangnya stok cowok model begini udah mulai langka, menipis alias hampir punah. Kayak badak bercula satu aja hampir punah. Hehehe. Cowok begini biasanya sabar dan ga banyak ngomel atau ngeluh. Dia mencoba untuk ngertiin pasangannya dengan cara yang lembut. Kalo ada cowok pengertian tapi ceweknya kebangetan memperlakukan atau manfaatin dia, jangan disalahkan kalo dia juga bisa bosen dan bilang: Lo gue end.

Cowok Perhatian

Aiiih...cowok perhatian emang banyak jadi incaran secara cewek adalah makhluk yang suka banget diperhatiin sampe hal terkecil. Cowok yang inget tanggal jadian, tanggal lahir ceweknya, ampe tanggal lahir kodok peliharaan si cewek plus ngasih surprise adalah hal yang so sweet. Cowok model kayak gini ga perlu nunggu tanggal tertentu buat ngasih sesuatu yang berkesan. Biasanya mereka juga romantis dengan ngasih puisi dan nyanyiin lagu pake gitar. Kwkwkwk. Kapan pun adalah hari yang istimewa untuk orang yang dia sayang. Jeleknya, kalo terlalu perhatian suka bikin risih, apalagi perhatiannya rada lebay misalnya tiap jam nelpon, nanya ini itu, ngingetin makan, ngingetin jaga kesehatan dan lain lain-lain. 

Cowok Cool

Cowok ini ga banyak ngomong, serius, susah ketawa, susah ngelucu, tatapan matanya setajam silet, ehh elang, buku yang dibaca biasanya anti mainstream, referensi musiknya juga ga biasa alias beda dengan cowok lain. Nada bicara cowok cool juga biasanya datar, kadang suka menyendiri dan agak cuek. Kalopun ngumpul bareng temen-temennya, pasti dia yang paling banyak diem. 

Cowok Pinter

Nilai-nilai akademisnya cemerlang, sekolahnya tinggi, pokoknya well educated banget. Biasanya cowok berpendidikan sikapnya sopan dan ga suka nowel-nowel cewek di pinggir jalan. Selain itu bisa dijadiin sumber referensi yang canggih kalo kita mau nanya macem-macem. Apalagi kalo lagi skripsi atau thesis, boleh banget tuh dimintain bantuan, pasti ga bakal nolak secara cowok pinter rata-rata suka belajar. Ga enaknya, banyak cowok pinter itu ga otomatis cerdas dalam memecahkan persoalan kehidupan dan beberapa di antara mereka dandanannya cupu.

Bad Boy

Agak kasar, rada angkuh, keranjingan otomotif, suka olahraga ekstrim dan biasanya cuek sama cewek, lebih cuek dari cowok cool. Bad boy biasanya juga ga terlalu mementingkan penampilan, apa adanya dan terkesan berantakan. Meski begitu, cowok jenis ini punya perasaan yang dalem dibalik keangkuhan yang dimiliki. Pinter-pinter si cewek aja untuk masuk ke dunianya tanpa mengusik dan bikin dia marah. Soalnya kalo udah berantem, terkadang suka lepas kendali.

Cowok Lucu

Bakalan jauh-jauh dari setres kalo deket cowok lucu. Mereka punya segudang stok lelucon bodoh yang bikin ngakak dan ga akan pernah keabisan ide untuk membuat pasangannya selalu ceria. Meskipun mereka juga pasti punya masalah, mereka pinter sembunyi dengan tingkah-tingkah lucu yang udah jadi ciri khasnya. Mereka romantis tidak dengan ngasih kado atau kata-kata manis, tapi lewat candaan yang ga akan pernah basi, atau ngasih kejutan dengan membawa si cewek travelling ke tempat-tempat seru.

Cowok Relijius

Cowok yang gini bisa bimbing kita agar selamat dunia akherat. Ga harus selalu jadi ketua rohis, tapi pikirannya panjang, malu kalo mau bikin dosa, selalu ngingetin sholat dan ngajak kepada kebaikan. Mereka biasanya lebih bijaksana dan bisa jaga emosi ketika punya masalah. Ga enaknya, ada beberapa cowok relijius yang rada lebay dan sok alim. Namanya aja manusia, sebaik apapun pasti ada kekurangannya.

Cowok Sporty

Sehat jasmani nih pastinya, orang olahraga mulu tiap hari. Bagi mereka, olahraga itu investasi jangka panjang dan sangat penting untuk masa depan. Cowok model gini ga mungkin kelebihan berat badan, pastinya punya bodi atletis dan bertenaga. Mereka biasanya pun minim setres karena olahraga bikin pikiran tenang dan damai. Tapi ada ga bagusnya kalo cowok sporty keringetan, cape terus lupa mandi. Bisa dibayangin dong baunya kayak gimana? Hihihi.


Nah girls, tipe cowok yang mana sih yang jadi idaman lo? Silahkan share pendapat lo semua ya....!! Thanks.


You May Also Like

12 komentar

  1. Balasan
    1. Nah dirimu termasuk tipe cowok yg mana mas?

      Hapus
  2. tambahan mbak, cowok sporty.. cowok berbadan atletis seperti saya -.- dan juga cowok religius, cowok yg tiap hari ke mesjid, ibadah rajin hehe

    kalo aku sih semuanya mbak, kecuali bad boy sama tajir,,, HUAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya blom saya masukin nih yang cowok sporty dan relijius hahaha makasih ya. Weeeew saya malah suka bad boy loh hihi

      Hapus
  3. <-- ganteng, perhatian, pinter, cool, relijius. wkwkkw
    ada yg minat?. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha wah diborong nih yang oke-okenya hahaha

      Hapus
  4. Kalau aku sih.. sebagai cowok lebih menyarankan para kaum hawa memilih seorang suami yang memiliki Inner beutynya melebihi tampilan fisiknya.. kaya iya, ganteng iya, pintar iya, bodi sport juga iya. Tapi jarang menemukan lelaki yang seperti itu... adanya dilebihi pada salah satunya doang... misalnya, nemuain cowok kaya, ganteng tapi ngga relegius sama sekali.. ya, bagaimana kita menerima itu semua..

    salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tetep aja pasti hanya 1 yang paling dominan, mas.

      Hapus
  5. Sangat jarang sekali ditemukan cowo dengan kriteria lengkap,,ya..paling tidak pasti ada yg dominan memang. Kalo kata hadist pilihlah pasangan karena agamanya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget sis, yg laen bs nyusul, tapi agaman nomor satu...

      Hapus
  6. Se-pengertiannya cowo' tapi kalau lagi sibuk banget gk bakal deh ngelakuin itu semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kali dianggap serius hahahaha orang di labelnya aja tulisannya ini cuap-cuap. Why so serious?

      Hapus