MANAKAH TIPE CEWEK IDAMAN LO?

by - 19.43

Pasangan idaman. Wah, tiap orang pasti pengen punya pasangan idaman yang sreg sama hatinya. Semua orang itu pada dasarnya baik, tapi memang punya karakter beda-beda yang bisa nunjukkin identitasnya sebagai makhluk penghuni Bumi. Postingan ini khusus buat para cowok. Banyak banget tipe cewek yang jadi idaman cowok. Tapi jaman sekarang tipe cewek idaman cowok ada yang aneh-aneh. Apakah lo salah satunya, girls? Just cekidot...!

Cewek Lembut

Banyak cowok suka sama tipe cewek kayak gini. Lembut, nada suaranya tertata rapi, ga terlalu tinggi dan ga terlalu rendah. Temen gue juga ada yang kesengsem sama cewek lembut karena mereka anggun dan ga malu-maluin kalo dibawa ke kondangan temen yang merit. Kwkwkwk. Meskipun begitu, ada cewek yang kelewat lembut kayak putri Solo yang saking lembutnya jalan aja lelet gila dan gampang dikalahkan kuya yang lagi balap lari. Dandan lemot, makan sejam, hobinya nari tradisional dengan musik pelan bikin ngantuk, kalo marah dan terpaksa nampar juga pastinya pake slow mosyen. Tapi kebanyakan cewek lembut bisa bikin hati pasangannya tenang karena ga grasak grusuk atau gegabah dalam bersikap.

Cewek Tomboy

Cewek ini ga anggun sama sekali. Biasanya berdandan kayak cowok, ga suka atau ga bisa dandan, apa adanya banget, ga bisa bersikap anggun dan cuek sama penampilan. So pasti cowok yang suka sama jenis cewek natural bakal milih tipe yang kayak gini. Selain menghemat biaya make up dan baju, juga ga akan pernah membuang waktu nungguin cewek ini dandan. Cewek model begini bisa sangat santai ngadepin masalah. Istilahnya, woles dan ga terlalu sensi kalo ada masalah yang berhubungan dengan cowok. Meski mereka emang mikirin masalahnya, bukan berarti mereka larut terus dalam kesedihan. Tapi ada ribetnya juga kalo si cewek terlalu cuek sama penampilan karena ada beberapa yang bajunya ga rapi kalo keluar rumah.


Cewek Lucu

Model begini banyak disukai cowok. Cewek ini biasanya ceria, periang, tau gimana arah becandaan si cowok dan ga gampang tersinggung kalo diledek. Cewek humoris atau lucu, meskipun selalu bikin ketawa tapi punya perasaan yang amat dalam. Hebatnya cewek kayak gini, kalo sedih dia bisa menggunakan humor sebagai kamuflase sehingga banyak orang yang ga tau dia lagi sedih atau patah hati, jadi ga bikin cowok uring-uringan dan bertanya-tanya ada apa dengan nih cewek. Selain itu dia bisa nemu cara yang pas untuk menghibur hati pasangannya dengan banyolan gila yang bikin ngakak sehingga si cowok keluar dari area setres lebih cepet.

Cewek Cuek

Namanya aja cewek cuek. Dibully? Cuek. Celananya bolong? Cuek. Ditembak cowok? Cuek. Cowoknya selingkuh? Cuek juga. Padahal sih di hatinya juga ngamuk dan nangis-nangis. Enaknya jadi cewek cuek adalah tidak terlalu mikirin apa kata orang. Itu ada positif dan negatifnya. Tau dong kalo sikap kita negatif trus diomongin dan ga berubah alias tetep statis, pastinya itu agak kurang bijak. Tapi emang begitulah cewek cuek. Mau dibilangin apapun sampe mulut berbusa kayak orang sakaw juga tetep aja dianggap angin lalu. Tapi jangan salah, cewek cuek bisa romantis dengan caranya sendiri.

Cewek Puitis

Cewek puitis identik dengan romantis karena selalu bisa merangkai kata dan bikin hati pasangannya luluh, juga punya banyak cara membuat kejutan yang sangat manis buat orang yang dia cinta. Tapi ga bagusnya cewek puitis, kalo kepuitisannya ga tepat dan lebay akan dianggap gombal. Tapi sekalinya hati yang memainkan peran, kata-kata sastra yang luar biasa akan gampang banget dipugar dan sangat berkesan.

Cewek Independent

Cewek mandiri biasanya ngelakuin apa-apa sendiri. Banyak cowok respect sama model cewek begini karena ga pernah maksa cowoknya untuk anter jemput, ga rewel kalo ga dikabarin, dan biasanya ga manja. Dia nyadar pasangannya punya kesibukan dan berkomitmen bukan untuk menjadikan belahan jiwanya tukang ojek. Cewek begini ga nyusahin tapi ada jeleknya juga. Saking mandirinya, kadang terkesan ga terlalu butuh sama cowok. Padahal se-independent apapun cewek, dia tetap punya kodrat untuk ga lebih tinggi dari cowok.

Cewek Galak

Galak bukan berarti suka marah-marah, tapi sikapnya kelewat tegas dan terkesan sangar. Tapi ada beberapa cowok suka sama tipe cewek kayak gini karena ngegemesin, juga susah didapetin. Bukan berarti tipe cewek lain gampang didapet, tapi cewek galak bikin otak mikir lebih keras. Kenapa? Soalnya susah mengetahui cara apa yang tepat untuk menghadapi cewek galak. Dilembutin galaknya tetep, digalakkin balik malah makin sangar, didiemin bikin penasaran. Hihihi. Susahnya sih kalo cewek kayak gini tuh kadang mendominasi dan ga gampang balik mood kalo udah bete.

Cewek Penurut

Kaykanya semua cowok suka ama cewek penurut. Dapet nafkah dikit, oke-oke aja. Diomelin, mangut-mangut. Disuruh ini itu mau. Dibilang jangan matre, dia siap grak. Pasti bahagia banget punya cewek begini. Sayangnya jaman sekarang cewek penurut juga punya emansipasi. Kalo cowoknya bisa bijaksana, ga selingkuh, selalu ngasih kabar, selalu bikin seneng dan ga melakukan KDRT, pasti si cewek bakal sangat nurut. Beda kalo cowoknya kebalikan dari yang baik-baik, cewek penurut bisa bermutasi jadi cewek super power dan melawan balik.

Nah, cewek yang mana yang jadi idaman kalian, boys? Share yaaaa.....

You May Also Like

32 komentar

  1. kok nggak ada cewek drama mbak? maksudnya cewek yang sukanya apa-apa jadi drama, melankolis, gampang galau gitu loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nti masuknya ke tipe cewek yg harus dihindari, mas. ini kan judulnya tipe cewek idaman hahahaa

      Hapus
    2. oh iya juga yak? -___- kalo gitu, aku sih maunya tipe cewek penurut aja mbak B)

      Hapus
  2. tumben apdetan blognya ngak mengebu2 seminggu ini :v #lupakan.
    hmmmm....
    hm... hm...
    cewek lucu ama cuek deh.... becandaanya enak... trus kalo dalam beberapa kasus harus jajan sama cewek di warung bakso tepi jalan dienya ngak ribet sendiri.. :v kwkwkkwkwkw :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha lagi agak ga enak badan jadi level menggebunya turun dikit hahahha. Ohhh cewek lucu sama cuek ya? Wiiiw ga ribet hehe makasih udah mampir yaaa

      Hapus
  3. Paling suka cewek galak yg cuek hahahaha

    (hallo)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooow unik tuh sukanya sm cewek galak hahaha. Gampang2 susah ngadepinnya. Eh iya makasih udah mampir ya

      Hapus
  4. Perpaduan antara galak, independen dan tomboy kayaknya asik. Eh?
    Hahaha...



    Jung
    www.jungjawa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha waaah keren tuh. Pasti pas berantem asik, saling adu jurus hahahaa

      Hapus
    2. Kayaknya. Tapi kerenkan? Jadi asik. Haha

      Hapus
    3. Gue rasa juga gitu. Dari observasi gue liat cowok tu nyaman banget klo ceweknya ga rewel atau nyusahin, apalagi kl sll minta dianter jemput. hihihi

      Hapus
    4. Wah sampe bikin observasi juga? Jadiin skripsi deh. Hahaha. Kalo minta antar jemput mending jadi tukang ojek aja. Lumayan nambah penghasilan.

      Hapus
    5. kalo memang ga repot2 banget klo kata gue mah ga usah nyusahin cowoknya, kl terlalu manja jg ga bgs hehehe

      Hapus
  5. kalau cewek dengan beberapa karakter yang disebutkan berarti itu cewe berkepribadian ganda ya..heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh dalam 1 org pasti banyak karakter, terdiri dari beberapa perpaduan, tapi pasti hanya 1 yang paling dominan.

      Hapus
  6. Ajma'u kulluhunna fii jinsin wahid. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ih ya semua juga maunya gitu. Pilih satu atuh sul hahahah

      Hapus
  7. gue suka yg penurut aja deh. ntar kalo mau disuruh jd cuek, galak, lembut, lucu, pasti dia juga nurut.. hehe

    BalasHapus
  8. paling suka cewek galak kl sy zy .... lbh menantangaja rasanya ...;-) dan umumnya cewek galak itu penyayang .pengalman pribadi ..;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooow iya sih galak tapi care banget

      Hapus
  9. Aq suka cewk yg mandieri... Penyyg n bs trima aq ap adnyyy
    ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku jg pengen cowok yang kayak gitu

      Hapus
  10. Kok tipe cewek setia gak ada? Padahal itu yang paling aku cari. Atau jangan-jangan, cewek setia memang tidak ada di dunia ini? :'(

    BalasHapus
  11. Berhubung aku suka nulis & baca puisi, sepertinya cewek puitis salah satu idamanku. Hehehe

    Nice post mba Agi. :)

    BalasHapus
  12. Ternyata normal suka sama cewek galak. Saya kira saya kelainan.

    BalasHapus
  13. Cewek mandiri kaya'nya oke ....

    BalasHapus