CINTA MALAM

by - 08.58

Malam sangat istimewa. Dia takkan pernah kalah dari pagi dan senja. Malam dan cinta dengan kerling bintang juga nyanyian kunang-kunang adalah keutuhan terbaik yang dihadirkan nirwana. Aku suka malam, apalagi jika sedang mengingatmu dengan mereguk segelas susu hangat dan sepiring biskuit bertabur pistachio yang lezat. 

Cinta malam barangkali tertata seperti rubik yang rumit. Terkadang sulit dimengerti mengapa malam begitu dingin apalagi hujan datang mengetuk kaca jendela. Tetapi, malam adalah waktu terbaik untuk menyaksikan makhluk-makhluk di luar sana menyampaikan cerita. Seperti halnya cerita cinta yang ditulis pujangga, tuturnya hadir saat malam yang sunyi. 

Bukankah kau juga pernah berkisah tentang malam dan cinta yang saling bertemu di satu bab sebuah buku? Aku mengingat dengan jelas bagaimana kau menggunakan alurnya untuk membuat larik-larik berbunyi melontarkan kata berima sepenuh hati.

Cinta malam tetap istimewa dengan pekatnya, tempat kenangan dan rasa rindu dipertemukan oleh suara bertetas hujan ataupun rembulan yang pemalu. Aku mau cinta malamku tetap kamu, yang juga mengirimkan surat setiap pagi dan melantunkan syair senja tentang kita dan mimpi-mimpi.


You May Also Like

4 komentar

  1. bagus kak :)
    menurutku malam itu waktu paling tepat untuk merefleksi diri, setelah seharian kita melakukan aktivitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul dek, malam itu romantis, waktu paling tepat untuk merebahkan diri dan merenungi tentang segala hal. Hehee. Makasih udah mampir yaaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Itu cuma bisa nulisnya dikit mas..ga ada ide...makash udah mampir yaaa

      Hapus