BANG KEMAL I HEART YOU

by - 18.11

Dear Bang Kemal Palevi...

Bang Kemal, udah lama sebenernya gue pengen nulis surat sama Abang. Berhubung kontrakan gue mau digusur jadi agak repot dan sibuk parah gitu, Bang. Untung aja penerbit Bukune ngadain kuis surat cinta, jadi gue semangat nulis hanya untuk Abang Kemal Tersayang seorang. 

Pertama kali liat idung yang seksi dan muka Abang yang kayak pangeran Arab entu, gue langsung jatuh terjerembab. Eh..maksudnya jatuh cinta. Apalagi liat senyuman Bang Kemal yang setali tiga uang sama senyumnya Paul Walker (Semoga Alm. tenang di sisiNya) gue pengen banget ketemu hanya untuk sekedar liat Abang dari deket sambil dadah-dadah. Kalo bisa sih liat pake mikroskop Bang biar gue bisa ngitung berapa jumlah komedo di idung lo yang bangir unik itu.

Bang Kemal, saat ini gue lagi ngedengerin lagu Cemes yang liriknya: I know you toweeeelll...boy i need you...boy i want you...boy i heart you...
Denger lagu itu bikin rasa suka gue ke elo makin menggebu, Bang. Lagunya alay sih tapi bodo amat ah, soalnya gue lagi kasmaran tingkat udel bodong sama Abang. Sayang seribu sayang, fans Abang bejibun gila, dari yang cantik ampe yang gagah perkasa. Apakah diri gue yang kayak Sindenrella ini pantas mengagumimu, Bang? Ahh...gue ga kuasa menahan rasa ini.

Bang Kemal yang unyu dan kocak....kapan kita bisa ketemu? Tiap malem tidur gue ga pernah tenang. Selain ngiler dan agak ngorok, gue selalu aja kebangun tengah malem karena keganggu sama wajah imut Abang yang tiba-tiba nongol aja tanpa permisi di dalam mimpi. Selain itu emang pengen ke jamban juga sih sebenernya. Nah di mimpi gue, Abang keliatan makin ganteng saat naek sapi putih dan pake kostum Power Ranger Merah. Ganteeeeng banget dah. Gue jadi makin kepincut sama Abang.

Tapi gue nyadar kalo cinta gue ini bertepuk sebelah betis. Gue ga akan bisa menjangkau seorang Kemal Palevi yang keren dan menjadi incaran para mafia. Tapi paling ngga, meski kita ga bisa bersatu karena abang cintanya sama Saripah si tukang jamu keliling, gue pengen banget dapet kenang-kenangan dari Bang Kemal....yaitu sebuah buku tanda cinta kita yang berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Di sampul buku itu Bang Kemal gagah maksimal, dengan pose macho dan bibir mengerucut tipis ngegemesin yang mengingatkan gue sama Chico, hamster piaraan yang kabur entah kemana. Gue ga punya foto Abang, tapi melalui buku itu gue yakin bisa mengobati cinta ini yang tak mungkin bersemi karena di daerah gue lagi musim duren dan bukan musim semi. Jadi plis, Bang...give it to me..!! Hiks hiks.

Bang Kemal....
Gue beneran suka dan sayang sama Abang. Suer disamber Logan Lerman deh kalo gue bohong. Saking sukanya sama lo yang ga akan bisa gue raih, abis merit gue berencana ngasih nama anak gue dengan nama Kemal atau Levi. Keren kan, Bang?

Bang udah sore nih gue blom mandi. Segini aja dulu ya surat dari gue. Moga Abang seneng dan ga kena kudis setelah membacanya. Sukses buat Abang. Jangan lupain gue yang selalu memujamu ini. I heart you banget deh pokoknya. Oia jangan lupa sikat gigi dan bersihin kuping ya, Bang. 
Peluk cium buat buku Abang. 

Wassalam.

Your Bohay Fan



  Agyasaziya Raziev

You May Also Like

4 komentar