ASK MYSELF PART 8

by - 22.11

Setelah Part 7 pasti ada Part 8 yang makin geje dan abnormal. Yuk kita baca lagi.


1. Apa yang sedang kamu pikirkan?
- Memori-memori
*Memori indah bersama Bambang di bawah pohon beringin sambil makan jagung bakar.

2. Untuk apa?
- Anggap aja bentuk lain dari mencari inspirasi.
*Wah ajegileee...ternyata sumber inspirasi temen gue yang berjenis kelamin cowok ini adalah si Bambang!!

3. Dari mana kamu menyusuri memori2 lama?
- Diary, agenda, musik, bekas iler di bantal, banyak siiih...
*Diary dengan nama: Bambang, Agenda dengan foto Bambang di dalamnya, bekas iler yang membentuk huruf B, banyak siiiiih....

4. Memori paling spesial?
- Yang pake telor dan sosis.
*Tepatnya, telor dan sosis basi.

5. Kamu tipe cuek atau memory keeper?
- Terjebak diantaranya
* Cuek sama Bambang tapi sebenernya dia ga bisa menghilangkan memori tentang cowok itu di benaknya. Aaaahhh...sereem.

6. Apa yang paling kamu inget bareng temen SD kamu?
- Sepakbola, sepeda, cireng-cilok.
* Apa gue bilang. Pasti maen sepakbola ama Bambang, sepedaan boncengan ama Bambang, makan cireng cilok setusuk berdua. Aiiiiiihh...

7. Inget ngga phobia masa kecil kamu?
- Sumur dan bak kamar mandi. Merasa bakalan ada naga yg tiba2 muncul ketika nyiduk gayung.
* Uwooo naga? Sama belut aja udah jerit-jerit

8. Phobia kamu sekarang?
- “Kehilangan”
* Kehilangan si Bambang

9. Apa yang kamu katakan ketika ketemu temen lama?
- “Masih hidup lu bro?”
*Lebih tepatnya: Bambang?? Kamu masih idup?? Alhamdulillaaah...aku kangen kamu loh...

10. Apa yang kamu jawab jika ternyata temen kamu, menyapa begitu lebih dulu ke kamu?
- “Gak sabar ngelayat gw lu bro?” 
* Ah salah nih, pasti gini: Ga sabar nembak gue, bro?

11. Lebih suka jalan kaki atau sepeda?
- Dibonceng
*Tuh yaaa...bener kaan...dibonceng sepedaan ama Bambaaang?

12. Kalo makan es krim diemut apa digigit?
- Ditelen
*Kirain diendus-endus

13. Kalo mau kentut bilang-bilang ngga?
- Sinting!
*Tapi kalo mau pipis bilang-bilang. Hayoooo...

14. Tapi kemaren kentut pake ijin-ijin temen dulu?
- Ya itulah saya.
*Cowok super plin plan

15. Enakan es degan apa es campur?
- Abis nanya kentut, nanya es. Aneh!
*Suka-suka dong, daripada gue nanya gimana hubungan cinta lo ama Bambang?

16. Cewek cantik, cewek imut apa tomboy?
- Tomboy tapi imut tapi cantik (Mr. Maruk)
*Dan namanya Bambang Nurminah.

17. Apa yang harusnya ada pada kamu, tapi belum ada?
- Apa yak? belum ada makanya belum tau.
*Istri oiiiii....

18. Suka acara reuni?
- Reuni itu apa? ajang orang2 memamerkan perubahan itu tha?
*Duuuh nih orang ternnyata salah satu yang ngenes tiap kali reunian.

19. Acara reuni yang pernah didatengi?
- Setiap hari saya reuni dgn keasikan saya sendiri.
* Pantesan gagal move on mulu.

Hoaaaammmzz....part 8 segitu dulu aja. Kalo ada ide lagi, gue posting lagi.

You May Also Like

0 komentar