ASK MYSELF PART 7

by - 21.54

Udah lama banget gue ga nulis ginian. Berhubung kemaren gue lagi sebel ama temen bernama Agung a.k.a pembuat Ask Myself ini, gue vakum dulu bikin pengembangan ide dari statusnya yang nampang di Pesbuk. Oke, yuk kita bongkar sebenernya temen gue si Agung ini abnormalnya kayak apa. FYI, tanda (-) berarti jawaban si dia, dan kalimat di bawahnya bertanda (*) adalah pengembangan ide dari gue. Oke daripada lama dan lo keburu mau ke jamban, kita simak ASK MYSELF PART 7 ini. Cekeprooot..!!


What will you do if. . .

1. Kamu terjebak macet?
- Kencengin volume headset xperia

*Experia apa Mito? Kemaren gue liat lo nenteng Mito rusak.


2. Hujan gak berhenti-henti?
- Feel glad, don't know why. 


*Terang aja glad, dia kan ojek payung. Kalo ujan turun pasti orderan dari para bencis banyak banget.

3. Sms dipending melulu?
- Ambrukin tower terdekat.

* Ahh, belagu. Cinta dipending aja nyantai aja kok. Paling cuma ngemut sikat wc. Kwkwkwk.



4. Telpon gak diangkat?
-Berapa kilo sih hp kamu...


*Minum Elmen dong biar kuaaat

5. Hp ketinggalan?
- No problem. Have nobody I've worry about.

* Tenang...si Agung ni ga pernah khawatir hape ketinggalan. Otak ditinggal di timbangan posyandu aja dia oke-oke aja.


6. Pulsa menipis?
- Asal jangan iman aja yg menipis


* Tapi kulit muka lo tebel kayak buaya gimana dong?

7. Status fb ngga ada yg nge-like?
- So what?! saya bukan pengemis "like"


* Terus lo nadahin tangan di lampu merah kemaren artinya apa?

8. Loading fb kelamaan?
- Cekek mark jukberger

*Ga mungkin bisa. Bodyguardnya segede gambreng, sedangkan badan temen gue ini kan cungkring.


9. Buka yahoo mail kelamaan?
- Bingung mau nyekek siapa -sejenak kemudian gugling cari tau siapa juragan yahoo-

*Ih kudet yang punya Yahoo masa ga tau? Ih kudet iiih


10. Ketika air habis, padahal niat ke jamban sangat kuat?
- ini pertanyaan gk penting amat sih...!!


* Inget bab istinja, sob. Pake aja batu. Noh cabut aja paving depan kamar asrama elo. Beres deh.

11. Ketika kamu lapar trus gak ada nasi?
- Trimakasih mie instan! engkau penyelamatku.


* Pantesan mukanya jadi mirip ama mie instan. Keriting gila gitu.

12. Ada cewe pakek rok mini?
- Astaghpirulooh... Kain bahan mahal amat ya...


* Ah...aslinya sih jingkrak-jingkrak, secara tiap hari yang dilirik kan cowok-cowok bersarung.

13. Rok cewe ketiup angin?
- Plototin sini. Kibar2 rok depan gw...


* Nah kan...apa gue bilang.

14. Tiba-tiba iklan "dunia lain" muncul saat kamu nonton tipi sendirian?
- remote mana remote?!! 


* Langsung ganti channel acara FTv alay ya?

15. Tiba-tiba disapa gadis cantik?
- Ngik nguk ngik nguk, seketika itu saya jadi lupa alphabet.


*Kebiasaan disapa cowok sih, sekalinya disapa cewek jadi bloon gitu. Alphabet aja lupa. Gimana kalo diajak kenalan? Pasti nama babehnya juga lupa.

16. Tiba-tiba disapa gadis biasa2 aja?
- Ya biasa2 aja seperti biasanya, toh level kegantengan saya juga biasa2 aja.


*Ma Icih level 2

17. Ketika kamu ngga mood?
- Bersyukur. Ngga mood bagi saya adalah bentuk kata lain dari kufur nikmat. 


* Ahhhh...lumayan waras juga ternyata.

18. Ketika ada cewe caper?
- Sambut dengn baik dong, kan niatnya baik
* Iya, ceweknya nenek-nenek umur 60 taon.



19. Ketika cowo caper?
- Sambit pake batu, dasar hombreng alaium gambreng!

* Yang bener??? Yakin ga diajak kenalaaan???

Segitu dulu untuk PART 7 ini. Part Selanjutnya bakal gue bikin makin ngenes. Hahahaha. Buat Agung...selamat menikmati.

You May Also Like

4 komentar

  1. 20. Tiba-tiba ada fans yang minta buku princess sendal jepit? - Kasih, kan baik hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya, dikasih setelah bayar.

      Hapus
    2. Hahaha mindset orang Indo yang satu ini yg harus diubah kwkwkw

      Hapus